alexa-tracking

Kebijakan SBY Sesat, Tak Bisa Salahkan Jokowi Soal Kemacetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c56f6118b461912000005/kebijakan-sby-sesat-tak-bisa-salahkan-jokowi-soal-kemacetan
Kebijakan SBY Sesat, Tak Bisa Salahkan Jokowi Soal Kemacetan
Quote:



Seharus Pemerintah Pusat & Pemprov DKI Jakarta Bergandengan Tangan Mengatasi Kemacetan Ibukota ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nyimak gan. emoticon-Cool
pertamax kah ane? emoticon-Matabelo
Kalo saling nyalahin, kapan kelarnya urusannya??? emoticon-Najis
SBY: klo JKT macet tanya Jokowi
Jokowi: klo JKT macet tanggungan bersama pemprov & pemerintah pusat
emoticon-shakehand

apalagi yg didebatin ?
emoticon-Ngakak
Djoko yang mana lagi neh?? emoticon-Ngakak


gubernurnya kan Djoko

kalau Joko, dia cuma seorang Ketua RT emoticon-shakehand
1. gw setuju klo subsidi BBM itu salah,.. tapi klo liat posisi pemerintah... lu apa mao premium ikut harga pasar ?

inget yang paling nyaring nolak kenaikan bbm itu PDIP loh emoticon-Ngakak

2. soal mobil murah, itu juga salah.. mungkin pemerintah pusat mikirnya klo mobil murah itu semua masyarakat indonesia bisa beli ( bukan cuma DKI doank)
dan mobil murah itu harus pake pertamax, jadi gk akan membebani subsidi bbm (walau kenyataannya yah gk tau )

sebenernya pemda bisa mengendalikan volume kendaraan klo jokowi mao gk populis..

misal : 1 . jalan ERP ( itu jalan sekali masuk misal motor 50k, mobil 100k)
2. naekin pajak kendaraan bermotor (STNK pertahun) 20x lipat misal nya .. ama pajak STNK yang 5 th sekali itu naekin jadi 1/2 harga mobil baru..
3. 1 keluarga = 1 mobil max (harus punya lahan parkir) kek china..
Quote:


kayanya Joko Kirmanto gan, gak buat jalan baru

nih TS nya bego,,, telat dapet kabar dari berita kemarin ttg ahok, apa disumpel duit 100rebu buat pulsa ???

tapi gw rasa emang tolol
jakarta uda kebanyakan orang.. itu sudah..
hehehe...
presiden nya galau....

emoticon-Ngakak
pemerintah nya gengsi kerja sama sama pemprov dKi.. mau nya bikin kambing hitam doank tp ga mau di salahin tuh pemerintah.. seharusnya dijalin kerja sama dan saling bahu membahu supaya memperbaiki keadaan yg sekarang ini supaya lebih baik..