alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayu Ting Ting Menjanda ( panasbung ambil antrian baris yang rapi )
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c5117feca177015000002/ayu-ting-ting-menjanda--panasbung-ambil-antrian-baris-yang-rapi

Ayu Ting Ting Menjanda ( panasbung ambil antrian baris yang rapi )

Ayu Ting Ting Menjanda ( panasbung ambil antrian baris yang rapi )


MENIKAH 4 bulan silam, pasangan Ayu Ting Ting-Henry Baskoro atau Enji kini dihadapkan pada masalah besar dalam rumah tangganya.

Mereka dikabarkan sudah pisah rumah sejak bulan puasa kemarin. Di setiap acara keluarga Ayu, Enji juga tak tampak hadir menemani istrinya yang tengah hamil muda.

Bahkan orangtua Ayu yang baru kembali menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu, tak bisa lagi menyembunyikan rasa jengkelnya pada sikap menantunya yang kerap meninggalkan puterinya.

Meski demikian, pedangdut yang tengah hamil lima bulan itu mengaku tidak pernah menyesal atas apa yang sudah dilakukan, termasuk menikah dengan Enji.

"Saya nggak pernah menyesal apa yang terjadi dalam hidup saya," ujar Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11).

Ayu menerima dengan ikhlas apa yang sudah menjadi takdirnya. Kedepanya ia akan menjalani semua masalah yang dihadapinya.

"Memang ini sudah suratan takdir saya, mudah-mudahan kedepannya saya bisa hidup lebih baik lagi, bisa lebih bahagia lagi," ungkap Ayu.

sumur

gw antri paling depanemoticon-Marah

ngarepin bini orang itu seperti nonton adu layangan..
diliatin..
ditunggu..
kalo udah putus dikejar..
eh ternyata
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
yang ngejar banyak bangetemoticon-Frown
Diubah oleh red.devilz.666
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
Gw ngantri pertamax oii....

bawah ane maho emoticon-Najis

woyyy ts minggir lu emoticon-Mad (S)
Diubah oleh merdekaboy
ayo baris.. sambil pegang pipi.. masing-masing emoticon-Embarrassment


Ayu Ting Ting Menjanda ( panasbung ambil antrian baris yang rapi )
itu kenapa sih kok bisa begituemoticon-Bingung (S)
nunggu free testernya aja emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
saya antri juga emoticon-Malu

Quote:


ogah emoticon-Big Grin
Diubah oleh GayusTambunan.
sebelon nikah, nempel mulu tu pasangan.
Pas dah nikah, malah misah...
Ckckckckckckck
kenapa ya penyanyi dangdut itu
ada enji ada anji.. binun dah gue.. emoticon-Najis (S)
Quote:


yus lu dulu yg nyendolin gw banyak bgtemoticon-Bata (S)
balikin merah lagi yusemoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.devilz.666
Wait!!

Nikah 4 bulan silam

Usia kehamilan 5 bulan

Anjir sakti bgt gimana caranya ya ???
ayo yg ngantri jgn pada ribut ya.. yg rapi barisannya
Quote:


pake tenaga dalam broemoticon-Ngakak (S)
ayo sodara2, ambil nomor urut sesuai antrian masing masing. yang rapi ya, yang rapi. Bapak yang baju kembang-kembang! jgn nyelak dong!
Quote:


geser dikit lu cungemoticon-Bata (S)
Ku tunggu janda mu emoticon-Angkat Beer
Quote:


pikir ndiri gan....emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

oalah pak beye emoticon-Ngakak
Udh ilang keperawanannya.
emoticon-Big Grin
Quote:


Kampungan deh si agan
Masa ga tau sistem DP (down payment) ?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di