alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Fakta Penderitaan Siswi SMA Gorontalo Di Perkosa Berigilir Oleh Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c4c8a18cb17936a00000f/5-fakta-penderitaan-siswi-sma-gorontalo-di-perkosa-berigilir-oleh-polisi

5 Fakta Penderitaan Siswi SMA Gorontalo Di Perkosa Berigilir Oleh Polisi

Penderitaan yang dialami oleh IU (16), siswi SMA di Gorontalo ini benar-benar berat. Perkenalannya dengan anggota polisi Aiptu IGD menjadi awal bencana bagi hidupnya.
Aiptu IGD yang dianggap orang baik, justru memperkosanya pada Mei 2013. Karena korban tak melaporkan kasus pemerkosaan ini, pelaku kemudian merancang aksi-aksi selanjutnya.

Pada hari-hari berikutnya, di bawah ancaman IU diperkosa lagi. Bukan hanya IGD, tapi juga polisi lainnya, rekan IGD.

Sejak beberapa bulan lalu, IU mengalami pemerkosaan berkali-kali. Ia sekarang menjadi trauma. Berikut ini kisah sedih IU.

1. Diperkosa polisi bergilir di mess
Merasa tak dapat komplain setelah memerkosa, IGD terus melanjutkan aksinya. Dia kembali menghubungi IU.

"IGD datang ke sekolah dan jemput lagi. Anak ini lari, mau menghindar. Tapi IGD kejar, setelah dapat ditarik ke mobil lalu dibawa ke mess. Sampai di mess korban juga dipaksa minum sesuatu supaya mabuk," ujar seorang anggota LSM Gapura-G

Di mess itu sudah ada tiga orang teman pelaku, yang juga polisi. Rekan pelaku juga memperkosa korban secara bergilir. "Kata korban itu polisi karena tahu dari pakaian seragamnya," tambahnya.

Nestapa IU tak berhenti sampai di situ. IGD kembali menjebak korban di bulan Juni. "Dia jemput lagi di sekolah dan dipaksa masuk ke mobil, dibawa ke mess yang sama, dikasih minum sesuatu dan di situ ada tujuh rekan IGD polisi juga yang nunggu dan diperkosa lagi," tambahnya.

2. Diperkosa di kantor polsek

IU (16) diperkosa dan dicabuli berulang-ulang oleh sedikitnya sembilan orang polisi. Ironisnya salah satu pemerkosaan itu dilakukan di Kantor Polsek Paguyaman.

Setelah beberapa kali diperkosa, IU ketakutan. Bulan Oktober awal, IU ditelepon oleh seorang polisi berinisial AU agar datang ke Polsek. Kalau tak datang ke Polsek, polisi itu mengancam akan menyakiti ABG malang itu.

"IU datang. Sampai di sana bukan yang telepon itu yang perkosa, tapi temennya yang lain lagi," kata Zulkifli.

3. Diancam pakai pistol
Paman IU, Zulkifli menceritakan, usai diperkosa seorang polisi, datang lagi polisi yang mengaku pangkatnya lebih tinggi. Tubuh IU dipegang-pegang. Lokasinya masih di Polsek Paguyaman.

Dia minta ABG itu menginap di kantor polisi. IU menolak, tapi polisi tersebut mengancam dan memperlihatkan pistolnya. IU terpaksa menurut dan tidur di salah satu ruangan polsek.

"Lalu sekitar jam 2 dini hari, pelaku berinisial I masuk dalam kamar dan memaksa IU. IU menolak sambil menangis dan berteriak-teriak, tetapi pelaku bilang tak ada gunanya teriak karena tak ada yang dengar," lanjut Zulkifli.

Setelah memperkosa tiga kali, polisi itu meninggalkan IU dalam keadaan menangis dan tanpa busana.

4. Minta tolong, malah diperkosa lagi
Setelah diperkosa polisi di Kantor Polsek Paguyaman, penderitaan yang dialami oleh siswi SMA, IU (16) di Gorontalo ini belum berakhir. Saat meminta pertolongan kepada teman kakeknya, IU malah kembali diperkosa.

"Paginya ada petugas bersih-bersih panggil, tapi IU enggak bilang diperkosa. Rumahnya di belakang Polsek. Di rumah petugas itu IU pinjam ponsel untuk telepon teman opanya, inisial M, karena dianggap baik dan bisa menolong dia," cerita paman IU, Zulkifli.

Lalu korban dijemput dan dibawa ke rumah teman kakeknya tersebut. "Sampai di rumah M, tidur satu malam belum ada kejadian, tapi besok malamnya diperkosa. Pelaku usia 30-an. IU dirayu dia bilang mau nikahi, makanya dia mau setubuhi, dia bilang siap terima IU apa adanya," katanya.

Saat itu IU tak berani telepon ke rumah karena takut. Apalagi korban sudah tak pulang ke rumah sejak 1 Oktober 2013.

5. Selain polisi, satpam juga ikut memerkosa
paman IU (16) mengungkapkan jika pencabulan juga dilakukan dua satpam di tempat kerja ayah IU. Awalnya IU tidak berani bercerita karena mendapat ancaman dari para pria bejat itu.

"Dilakukan di bengkel dekat pabrik gula, tempat ayahnya bekerja," kata Zulkifli,Menurutnya, Aiptu IGD dan satpam satu tempat kerja dengan ayah IU. Berdasarkan pengakuan siswi kelas dua itu pelaku lebih dari 10 orang dan rata-rata adalah anggota korps baju cokelat.

" 13 Yang di Sebut IU, 9 Polisi "[/URL[/size]] ungkapnya.

Polisi sudah menetapkan lima tersangka, yakni Aiptu IGD, Brigadir IN, dua satpam MN, NN, dan satu orang berinisial KK, yang ditahan. Untuk itu pihak keluarga mendesak polisi dapat segera menangkap pelaku lain.

[URL="http://nyomanmedia.com"][size="4"]Sumber >>>
Diubah oleh nyomanmedia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gan ada pic korbanya ga??? ane penasara, bisa diperkosa berkali2 kaya gitu, cantik banget ap korbanya??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

POLISI = BABI

udh, tembak mati aja tuh orang2 hewani... muka aja manusia, nyawanya babi tuh.... bunuh aja gan...
Quote:


apa muka ceweknya bikin horni ya, tiap cowok ketemu pingin merkosa ? ada fotonya ?
Kalo di luar negeri udah jd headline di koran2 nasional ni... tp kok di indo ky di umpetin ya britanya... sadissss bgt polkis.... kapan ada penembakan polkis lg nih....
Ketika moral dan pendidikan kurang
salah satu pelaku adalah KK? inisialnya mengingatkan kepada salah satu sesepuh BP.

KH sama P mungkin masih diperiksa ya? blom jadi tersangka wkwkwkwkwk
maaf nih kalo ga sopan
minta foto korbannya dong, kok dientot sampe berkali2
bodynya mungkin terlalu bagus kali
Quote:


kyknya agak kurang bijaksana deh kalau nanyain foto korban nya gan,yah dia msuk berita dengan nama sekolah dan nama asli aja itu uda cukup aib bagi dia dan keluarga,kalau di tambah foto apa ga makin hancur masa depannya,
dan lagi gan,cakep jelek buat bajingan2 kyk mereka mah belakangan,yg penting mah rasanya lol
polisi yg paling bener di indonesia cuma polisi tidur (walaupun kadang2 buat celaka seh)
ama Pak Hoegeng
Quote:


jujur aja gan, kalo bodynya cakep bgt dan bener2 ada kesempatan mungkin kalo ketemu dia gua bisa2 jd tersangka jg memperkosa karena khilaf
luar biasa bejatny..emoticon-Berduka (S)
hukum manusia ga pantas utk binatang2 itu..emoticon-Mad (S)
Quote:


gan ,ane cuman penasaran aj gan.ga ada maksud laen,.masa ane masukin ilustrasi sendiri ntar dimari..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya di india aja, mahasiswi yg diperkosa ramai2 di bus di kasih liat mukanya.
emoticon-Matabelo

gila.....sungguh tragis emoticon-Embarrassment

Bagaimana kondisi phsikis korban yah... ?

Trauma banget sama yang namanya lelaki... emoticon-Embarrassment
Bukannya menghina atau melecehkan, tapi gw bener2 penasaran kenapa sampe bisa berkali2 dan sama banyak orang ...


Dan ada sedikit kecurigaan gw kalo si korban emang agak2 ga bener juga sih ...
Quote:


Yup....... Ini yg bakal diblow up ama pulis.... Dan sepertinya juga akan ada imbalan uangnya...
Tetep saja sdh bibantah oleh pelaku ,
malah korban dinterogasi kawan si wereng sampai pingsan , , ,

WERENG BERSATU TAK BISA DISALAHKAN

WERENG BERSATU TAK BISA DISALAHKAN

WERENG BERSATU TAK BISA DISALAHKAN

WERENG BERSATU TAK BISA DISALAHKAN

Quote:


POLISI = ANJENG
POLISI=BINATANG SEKARAT ...

DEKRIT PRESIDEN : BUBARKAN KEPOLISIAN ANJING SEKARANG JUGA
Ga ada moralnya itu polisi.. Percuma jadi polisi yg melindungi masyarakat, tapi kelakuannya bgitu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
polisi yg baik itu oknum emoticon-Cape d... (S)

5 Fakta Penderitaan Siswi SMA Gorontalo Di Perkosa Berigilir Oleh Polisi
KPAI manaa,,,? kok ga ada suaranya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di