alexa-tracking

Ada apakah dengan orang ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c44c70d8b463d0e000002/ada-apakah-dengan-orang-ini
Peringatan! 
Ada apakah dengan orang ini?
Langsung aja gan, banyak masalah dengan orang ini, baik dari fisik maupun batin..

Agan2 yang bisa membaca, membantu dipersilahkan..

Quote:


gambar nya gak keliatan mbah
bawah ane suaketih mbah emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

orang ini siape mbah??
KASKUS Ads
image-url-apps
tak trlihat gambarny.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


sama ama om daeng..g kliatan ape hpnya jadul y
Bingung uploadnya di spoiler..hehehe

upload kebesaran..hehehe
lagi diutak atik nih..
Quote:


emang nda keliatan gambarnya mbah.aku pun pake komputer nda terlihat

waah orangnya saketih ampe gak keliatan gambarnya emoticon-Matabelo

muhehehehe..
image-url-apps
Quote:


eits android bro.. haha emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kamsudnya hengpong ane yg jadul omemoticon-Big Grin
Quote:


Ada apa gan? Penampakan ya?
Ada apakah dengan orang ini?
Quote:


udah kelihatan mbah..
gimana mbah?

Quote:


mana gambarnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah kelihatan mbah, gimana mbah?

image-url-apps
Waaaa kayak e tuh orang lg anu....lg anu....
Tuh org anu....
TS nya lg narsis intipin tetangga e mandi di atap.
Quote:


sudah terlihat di spoiler mbah..
gimana mbah?
image-url-apps
Quote:


sama mbahe.. hp ane jg andro jadul.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


mslhny org ini spa ganz? emoticon-Big Grin
ane gak thu apa2 gan emoticon-Bingung (S)

tpi ane berusaha bwt jawab

ane dapat kode 1279i21 dari hasil penerawangan ane

silahkan yg bisa mengartikan

mf klo slh emoticon-Malu (S)
×