alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c44c70d8b463d0e000002/ada-apakah-dengan-orang-ini
Peringatan! 
Ada apakah dengan orang ini?
Langsung aja gan, banyak masalah dengan orang ini, baik dari fisik maupun batin..

Agan2 yang bisa membaca, membantu dipersilahkan..

Quote:Original Posted By 18mei2013
Langsung aja gan, banyak masalah dengan orang ini, baik dari fisik maupun batin..

Agan2 yang bisa membaca, membantu dipersilahkan..

Spoiler for ni dia orangnya:


gambar nya gak keliatan mbah
bawah ane suaketih mbah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 18mei2013
Langsung aja gan, banyak masalah dengan orang ini, baik dari fisik maupun batin..

Agan2 yang bisa membaca, membantu dipersilahkan..

orang ini siape mbah??
tak trlihat gambarny.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By deadmanksih
tak trlihat gambarny.. emoticon-Smilie


sama ama om daeng..g kliatan ape hpnya jadul y
Bingung uploadnya di spoiler..hehehe

upload kebesaran..hehehe
lagi diutak atik nih..
Quote:Original Posted By danantian


sama ama om daeng..g kliatan ape hpnya jadul y


emang nda keliatan gambarnya mbah.aku pun pake komputer nda terlihat

waah orangnya saketih ampe gak keliatan gambarnya emoticon-Matabelo

muhehehehe..
Quote:Original Posted By danantian


sama ama om daeng..g kliatan ape hpnya jadul y


eits android bro.. haha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih


eits android bro.. haha emoticon-Big Grin


kamsudnya hengpong ane yg jadul omemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By danantian


kamsudnya hengpong ane yg jadul omemoticon-Big Grin


Ada apa gan? Penampakan ya?
Ada apakah dengan orang ini?
Quote:Original Posted By deiwant


gambar nya gak keliatan mbah
bawah ane suaketih mbah emoticon-Cool


udah kelihatan mbah..
gimana mbah?

Quote:Original Posted By 18mei2013


udah kelihatan mbah..
gimana mbah?



mana gambarnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih
tak trlihat gambarny.. emoticon-Smilie


udah kelihatan mbah, gimana mbah?

Waaaa kayak e tuh orang lg anu....lg anu....
Tuh org anu....
TS nya lg narsis intipin tetangga e mandi di atap.
Quote:Original Posted By ndragon


emang nda keliatan gambarnya mbah.aku pun pake komputer nda terlihat



sudah terlihat di spoiler mbah..
gimana mbah?
Quote:Original Posted By danantian


kamsudnya hengpong ane yg jadul omemoticon-Big Grin


sama mbahe.. hp ane jg andro jadul.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 18mei2013


udah kelihatan mbah, gimana mbah?



mslhny org ini spa ganz? emoticon-Big Grin
ane gak thu apa2 gan emoticon-Bingung (S)

tpi ane berusaha bwt jawab

ane dapat kode 1279i21 dari hasil penerawangan ane

silahkan yg bisa mengartikan

mf klo slh emoticon-Malu (S)