alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c40f620cb17d953000004/curhat-mencintaimu-apa-harus-sesakit-ini-true-story-butuh-saran
[Curhat] mencintaimu apa harus sesakit ini... (true story) [butuh saran]
Quote:ini kisah cinta gua sam doi.. sebut aja dia si L


oke langsung aja ....

pukul 17.00 wib bel pulang pun bunyi , gue bergegas pulang dan saat itu temen gue sebut saja si H , dia nebeng bareng gua...

akhirnya gua pun bareng tuh sama si H , sewaktu di jalan gua ketemu temennya si H.. doi si L yang gua maksud. kayaknya si L ini lagi nganterin temennya pulang juga.

terus si H ngomong ke gua " eh , itu kayak si L.. puter balik dong kangen gua". awalnya gua juga bingung , si L itu siapa.

nah gua pun nganterin si H buat ketemu si L , setelah gua liat si L gua langsung suka , entahlah mungkin gua jatuh cinta pada pandangan pertama, dia senyumin gua , dan gua pun malu-malu ga karuan.

karna gua gapede akhirnya gua mutusin untuk langsung cabut.. sebenernya gua nyesel ga kenalan langsung sama si L. pas malemnya si H sms gua , katanya gini "Eh, lo tadi di bilang manis sama temen gue" gua pun ngebales smsnya aga ga percaya *sebenernya gua seneng*

oke next...

nah gua langsung nanya ke temen gua , nama twitternya doi.. awalnya gua di kasihnya bukan username twitternya si L , lalu tiba-tiba si L mention gua ketika gua lagi mentionan sama si H , gua senyum-senyumm sendiri.. nah abis itu gua follow tuh twitternya si L , galama gua minta pin BBnya dan akhirnya dapet.

nah disini gua udah mulai serius buat pdkt...

ceritanya udah semingguan lebih gua udah deket sama dia , gua udah lumayan deket banget.. dan gua sempet berpikiran buat nembak si L. tapi kenyataannya apa? harapan gua PUPUS bray... dia di tembak kakak kelas.. dan diapun nerima perasaan kakak kelasnya itu..

oh iya jadi gua sama si L itu beda sekolah..

sebelumnya gua udah ngajak nonton si L (pas belom jadian). kalo gasalah pas hari selasa gua nonton tuh bareng si L dan temennya. gua nonton bareng-bareng. jumlhnya 6 orang kalo gasalah. disitu si L udah berstatus pacaran tuh sama doinya.

ketika di dalem bioskop gua duduk di samping si L , gua pun mencuri-curi pandangan ke si L. senyumnya itu loh bray yang bikin gua deg deg-an. pas filmnya udah selesai kita pun makan , nah kebetulan pas makan si L duduk di depan gua , disitu gua seneng banget meski hati gua lagi sakit karna di tinggal taken sama si L.

pas pulangnya ga kalah asik... gua boncengan bray sama si L dan gua anterin dia sampe kerumahnya , sampe sekarang gua masih nyoba nunggu si L putus.

tapi ada hal yang sangat mengganjal , apakah dia akan suka dan sayang ke gua kalo gua bakal waiting dia? dan masih banyak pertanyaan dan perasaan yang mengganjal..

nah gua disini mau minta pendapat , apakah gua harus nunggu dia dengan menggambil resiko ? atau emang gua harus lupain dia? entah kenapa sepertinya gua sayang banget sama dia...

tolong pendapatnya ya agan-agan serta sepuh-sepuh yang memiliki pengalaman tentang percintaan..

Quote:nah gua disini mau minta pendapat , apakah gua harus nunggu dia dengan menggambil resiko ? atau emang gua harus lupain dia? entah kenapa sepertinya gua sayang banget sama dia...
nope, don't do that..
don't humilate yer self emoticon-Ngacir
seriously.....
Quote:Original Posted By geolgeolupil


nope, don't do that..
don't humilate yer self emoticon-Ngacir
seriously.....


i'm so confuse...
Quote:Original Posted By pahlawancintaaa



oke langsung aja ....

pukul 17.00 wib bel pulang pun bunyi , gue bergegas pulang dan saat itu temen gue sebut saja si H , dia nebeng bareng gua...

akhirnya gua pun bareng tuh sama si H , sewaktu di jalan gua ketemu temennya si H.. doi si L yang gua maksud. kayaknya si L ini lagi nganterin temennya pulang juga.

terus si H ngomong ke gua " eh , itu kayak si L.. puter balik dong kangen gua". awalnya gua juga bingung , si L itu siapa.

nah gua pun nganterin si H buat ketemu si L , setelah gua liat si L gua langsung suka , entahlah mungkin gua jatuh cinta pada pandangan pertama, dia senyumin gua , dan gua pun malu-malu ga karuan.

karna gua gapede akhirnya gua mutusin untuk langsung cabut.. sebenernya gua nyesel ga kenalan langsung sama si L. pas malemnya si H sms gua , katanya gini "Eh, lo tadi di bilang manis sama temen gue" gua pun ngebales smsnya aga ga percaya *sebenernya gua seneng*

oke next...

nah gua langsung nanya ke temen gua , nama twitternya doi.. awalnya gua di kasihnya bukan username twitternya si L , lalu tiba-tiba si L mention gua ketika gua lagi mentionan sama si H , gua senyum-senyumm sendiri.. nah abis itu gua follow tuh twitternya si L , galama gua minta pin BBnya dan akhirnya dapet.

nah disini gua udah mulai serius buat pdkt...

ceritanya udah semingguan lebih gua udah deket sama dia , gua udah lumayan deket banget.. dan gua sempet berpikiran buat nembak si L. tapi kenyataannya apa? harapan gua PUPUS bray... dia di tembak kakak kelas.. dan diapun nerima perasaan kakak kelasnya itu..

oh iya jadi gua sama si L itu beda sekolah..

sebelumnya gua udah ngajak nonton si L (pas belom jadian). kalo gasalah pas hari selasa gua nonton tuh bareng si L dan temennya. gua nonton bareng-bareng. jumlhnya 6 orang kalo gasalah. disitu si L udah berstatus pacaran tuh sama doinya.

ketika di dalem bioskop gua duduk di samping si L , gua pun mencuri-curi pandangan ke si L. senyumnya itu loh bray yang bikin gua deg deg-an. pas filmnya udah selesai kita pun makan , nah kebetulan pas makan si L duduk di depan gua , disitu gua seneng banget meski hati gua lagi sakit karna di tinggal taken sama si L.

pas pulangnya ga kalah asik... gua boncengan bray sama si L dan gua anterin dia sampe kerumahnya , sampe sekarang gua masih nyoba nunggu si L putus.

tapi ada hal yang sangat mengganjal , apakah dia akan suka dan sayang ke gua kalo gua bakal waiting dia? dan masih banyak pertanyaan dan perasaan yang mengganjal..

nah gua disini mau minta pendapat , apakah gua harus nunggu dia dengan menggambil resiko ? atau emang gua harus lupain dia? entah kenapa sepertinya gua sayang banget sama dia...

tolong pendapatnya ya agan-agan serta sepuh-sepuh yang memiliki pengalaman tentang percintaan..


Kemungkinan dia akan sayang itu pasti ada gan, selama proses komunikasi kalian ga ada masalah, dalam artian tidak membuatnya bt..

Ane bukan penganut aliran yang demen merebut cewe orang..
jadi untuk urusan menunggu dia putus, ane setuju gan...tapi tentunya dengan batasan...jangan sampe ente mennggu terlalu lama....

Untuk urusan sayang banget, usahakan jangan berikan semua sayangmu kepada pacar / gebetanmu saat ini yang notabenya dia belum tantu jadi istrimu......jangan samapi istrimu kelak hanya menerima ampas atau cuma sebagai pelarian karna sayangmu hanya kepada mantan..... emoticon-Angkat Beer


makanya braaaay usaha wajib,tapi terlalu agresif jga gak baek...waktu semnggu belom cukup buat pdkt...saran ane biarin aja dia jalan ama kk kelasnya...ente nyari lagi..,yang lain...
ane bukannya songong gan...gak usahlah kite terpuruk ma urusan beginian.....bawa hepi aja.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


Kemungkinan dia akan sayang itu pasti ada gan, selama proses komunikasi kalian ga ada masalah, dalam artian tidak membuatnya bt..

Ane bukan penganut aliran yang demen merebut cewe orang..
jadi untuk urusan menunggu dia putus, ane setuju gan...tapi tentunya dengan batasan...jangan sampe ente mennggu terlalu lama....

Untuk urusan sayang banget, usahakan jangan berikan semua sayangmu kepada pacar / gebetanmu saat ini yang notabenya dia belum tantu jadi istrimu......jangan samapi istrimu kelak hanya menerima ampas atau cuma sebagai pelarian karna sayangmu hanya kepada mantan..... emoticon-Angkat Beer




iya gan ane juga ga suka main dengan cara kotor... berarti ane tetep nunggu dia ya...? ane sih mikinya dewasa aja.. mencari tanpa mrusak hub orang lain..

thx a lot gan.. ane bakal nyoba sarannya.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pahlawancintaaa


iya gan ane juga ga suka main dengan cara kotor... berarti ane tetep nunggu dia ya...? ane sih mikinya dewasa aja.. mencari tanpa mrusak hub orang lain..

thx a lot gan.. ane bakal nyoba sarannya.. emoticon-Shakehand2


Tapi nunggunya juga jangan kelamaan....emoticon-Big Grin
siapa tau mereka bisa sampe menikah tapi ente masih tetep menunggu..ente mesti punya deadline..emoticon-Smilie

Sama-sama gan...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By adhiecord
makanya braaaay usaha wajib,tapi terlalu agresif jga gak baek...waktu semnggu belom cukup buat pdkt...saran ane biarin aja dia jalan ama kk kelasnya...ente nyari lagi..,yang lain...
ane bukannya songong gan...gak usahlah kite terpuruk ma urusan beginian.....bawa hepi aja.

emoticon-Cool


bukan gitu gan.. masalahnya dia udah ngasih sinyal kalo diabakal nerima ane gan... ane juga bingung.. make it fun aja lah..emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


Tapi nunggunya juga jangan kelamaan....emoticon-Big Grin
siapa tau mereka bisa sampe menikah tapi ente masih tetep menunggu..ente mesti punya deadline..emoticon-Smilie

Sama-sama gan...emoticon-Angkat Beer


bener juga.. ada batasan juga dalam hal menunggu.. wkwkwk do'a kan saja yang terbaik buat doi... emoticon-Cool

Wait2... klo dia suka sama lu, dia yg akan kasih lu peluang utk maju... dia akan tutup buat org lain... tp ini ceritanya dia jadian sm org lain....emoticon-Ngakak (S)

Dahlah jgn bohongin diri dgn nyeneng2in ati dia suka sama lu bla bla bla... intinya dia lebih pilih yg satu lg... lu kalah saing...

Nunggu? Well buat gw tu buang waktu... kaya gk ada ce laen aja....emoticon-Big Grin

Sayang.? Blom apa2 dah sayang... ? Pacar bukan apa bukan dah sayang ? ... ngarep amat sih jd org...? emoticon-Cape d... (S)

Santai aja jd co... jgn terlalu napsu nguber ce... biar ce yg tertarik sm pribadi lu, bikin ce yg kasih umpan utk dideketin, biar gak ngarep... jd pribadi yg menarik...
Mau2 aja dikadalin, diPHPin emoticon-Shutup

.......emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Wait2... klo dia suka sama lu, dia yg akan kasih lu peluang utk maju... dia akan tutup buat org lain... tp ini ceritanya dia jadian sm org lain....emoticon-Ngakak (S)

Dahlah jgn bohongin diri dgn nyeneng2in ati dia suka sama lu bla bla bla... intinya dia lebih pilih yg satu lg... lu kalah saing...

Nunggu? Well buat gw tu buang waktu... kaya gk ada ce laen aja....emoticon-Big Grin

Sayang.? Blom apa2 dah sayang... ? Pacar bukan apa bukan dah sayang ? ... ngarep amat sih jd org...? emoticon-Cape d... (S)

Santai aja jd co... jgn terlalu napsu nguber ce... biar ce yg tertarik sm pribadi lu, bikin ce yg kasih umpan utk dideketin, biar gak ngarep... jd pribadi yg menarik...


setuju.
1. baru ketemu dah bilang sayang
2. ga multitasking, hari gini deketin 1 cewe dalam 1 waktu. beee. ga efisien.
3.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Wait2... klo dia suka sama lu, dia yg akan kasih lu peluang utk maju... dia akan tutup buat org lain... tp ini ceritanya dia jadian sm org lain....emoticon-Ngakak (S)

Dahlah jgn bohongin diri dgn nyeneng2in ati dia suka sama lu bla bla bla... intinya dia lebih pilih yg satu lg... lu kalah saing...

Nunggu? Well buat gw tu buang waktu... kaya gk ada ce laen aja....emoticon-Big Grin

Sayang.? Blom apa2 dah sayang... ? Pacar bukan apa bukan dah sayang ? ... ngarep amat sih jd org...? emoticon-Cape d... (S)

Santai aja jd co... jgn terlalu napsu nguber ce... biar ce yg tertarik sm pribadi lu, bikin ce yg kasih umpan utk dideketin, biar gak ngarep... jd pribadi yg menarik...


dunia percintaan emang kejam ye gan.... ane jarang banget nemuin cewe yang punya banyak kesamaan sama ane mulai dari hobi , kesukaan dll... tapi dewi fortune ga berpihak sama ane...

saran ente ada benernya juga.. ane bakal cobain saran ente deh gan..
thx udah mau ngeluangin waktunya gan.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By sechtechmech


setuju.
1. baru ketemu dah bilang sayang
2. ga multitasking, hari gini deketin 1 cewe dalam 1 waktu. beee. ga efisien.
3.


iya gan sepertinya ane terlalu berlebihan.. ane coba benahin diri ane deh gan..emoticon-Jempol
nunggu buat apa ? emoticon-Ngakak
klo sia2 lw nunggu dia malah lebih sakit
udh anggap aja lw ke geeran terlalu ngarep sama doi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mauri_rooney
nunggu buat apa ? emoticon-Ngakak
klo sia2 lw nunggu dia malah lebih sakit
udh anggap aja lw ke geeran terlalu ngarep sama doi emoticon-Ngakak


hahaha istilahnya anggap aja pemanis kalo lagi unmood ye? ibaratnya angin yang sekedar lewat...

oke.. oke.. ane mengerti sekarang emoticon-Cool
waiting will change nothing klo orang bule bilang emoticon-Big Grin
semua masalah cinta masi sama...
g jg begitu...
panas panas tai ayam....

nanti ud lama u jg bs lupa..

time will heal u'r heart...
emank perasaan ga bs di bohongin..
otak bisa ngmng "cari yang baru"
ati ga bs pindah mau di apa kata.....
because im shadow
Quote:Original Posted By Ancelz
semua masalah cinta masi sama...
g jg begitu...
panas panas tai ayam....

nanti ud lama u jg bs lupa..

time will heal u'r heart...
emank perasaan ga bs di bohongin..
otak bisa ngmng "cari yang baru"
ati ga bs pindah mau di apa kata.....


Correct... nambahin.dikit... makanya mindset dulu perbaikin... kecepatan recovery org itu tergantung mindset... karena mindset yg salah bikin pola hidup yg salah...

Makanya ada org yg bertaon2 gk bisa move on karena mindsetnya blum bener...