alexa-tracking

Anak tiri di tusbol sang ayah, anaknya mrmang cakep gan ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c3202faca173b05000000/anak-tiri-di-tusbol-sang-ayah-anaknya-mrmang-cakep-gan
Anak tiri di tusbol sang ayah, anaknya mrmang cakep gan ..
Liputan6.com, Subang : Sungguh keji aksi yang dilakukan Kusnadi, seorang warga Dusun Wargamulya, Kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat. Kusnadi tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kusnadi yang juga merupakan ayah tiri dari korban mengatakan, nafsu bejatnya itu dipicu lantaran tak dapat menahan nafsunya ketika melihat anak tirinya itu mengenakan celana pendek.

Kejadian tersebut dilakukan Kusnadi ketika sang istri sedang berjualan di depan rumah. Sebelum melampiaskan aksi bejatnya melakukan aksinya, Kusnadi kerap membekap wajah korbannya dengan bantal.

Ketika menangkap Kusnadi, polisi menyita bantal yang biasa digunakan untuk membekap wajah korban serta pakaian sang anak. Kini pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Han/Tnt)

Spoiler for si korban1:


Spoiler for si korban2:


Source http://news.liputan6.com/read/733380/video-tak-kuat-tahan-nafsu-kusnadi-tega-cabuli-anak-tirinya
image-url-apps
Ah... Bakalan diapus nih trit..... Ama ditampol ama momod...
image-url-apps
Wedew gokil alustrasinya emoticon-thumbsupemoticon-Wink
KASKUS Ads
image-url-apps
Pagi2 ilustrasinya maknyoss
"ga bisa nahan hawa nafsu karena liat anak tiri pake celana pendek"

emang ini celana pendek aka hotpant bener bener dah bisa bikin kont*lversi..

yang pake juga pada kaga nyadar karena HAM. ga mungkin ada asap klo ga ada api nya kan??
image-url-apps
ts nya sontoloyo
image-url-apps
wow. ....pantesan
ts maen api ni emoticon-Hammer2
utuk pict asli apa?
Quote:


Ada yang penasaran emoticon-Ngakak





























Padahal gue juga emoticon-Hammer
image-url-apps
TS stroong!!

Lanjutkan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
waduh, ada penyegaran dr ts....
btewe 3gp nya mana...
anda hrs tggung jwb....
jk tdk laporin momod neh....
emoticon-Marah
anjriitt

pagi pagi udah bikin kancut gue miring ajah lu bray emoticon-Big Grin
emoticon-Cape deeehh


emoticon-Cape deeehh


emoticon-Betty
pagi2 udah bikin ngacenk emoticon-Marah
Quote:


Wedew ... emoticon-Cape d... (S) setuju gan emoticon-Malu (S)
Quote:


yuk kita demo TS.. emoticon-Ngakak
emang cantik gan... gak rugi yg jd ayah tirinya...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah jd anak ndri pak emoticon-Cape deeehh
Quote:


untung gua masih punya kendali diri emoticon-Big Grin
×