alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bermasker Gentayangan Perkosa Pedangdut Muda, Siapa Dia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c2adbf9ca174d7a000007/pria-bermasker-gentayangan-perkosa-pedangdut-muda-siapa-dia

Pria Bermasker Gentayangan Perkosa Pedangdut Muda, Siapa Dia?

Waspadalah... Aksi bejat mengincar para Pedangdut di Semarang... berikut beritanya....


Pria Bermasker Gentayangan Perkosa Pedangdut Muda, Siapa Dia?

Quote:


busyettt... sadis banget gan.. gak cuman di perkosa tapi juga di Sodomi... semoga segera tertangkap pelakunya dan diberi hukuman yang seberat²nya agar tidak jatuh korban lagi.... emoticon-Berduka (S)

Spoiler for "Sumbernya":
emoticon-Berduka (S)

Akhirnya pelakunya bisa tertangkap gan... dan ini berita dan penampakannya...

Pria Bermasker Gentayangan Perkosa Pedangdut Muda, Siapa Dia?

Quote:

Diubah oleh cor7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ntar ada yg ngasih tersangkanya pakai pict baju ijo lagi emoticon-Embarrassment
Quote:




Busyet ente cepet amat gan.. hehehe... baju ijo apa color ijo gan..?? hehe
Quote:


emoticon-Betty nih gan tersangkax wkwkwkwkw mana pictx emoticon-Ngakak
Pong*asi mulai brutal emoticon-Embarrassment
turut berduka buat sang biduan emoticon-Turut Berduka
Quote:



Brutal dan Sadiz gan... gak cuman dirampok tapi diperkosa dan disodomi.. kayaknya orang gila nich pelakunya... emoticon-Matabelo
emoticon-Cool

Marak amat yah gan...perkosaan,pencabulan,dan pelecehan....


harusnya kayak begini langsung tangkap aja langsung gebukin
kaya film horor aja
gile di deket rumah ane emoticon-Takut (S):

semoga pelaku lekas tertangkap, semoga korban tetap tabah emoticon-norose
Pongasi dah pindah ke semarang gan???
Ketangkep ditusbol dipenjara...
Ngehe nie ts, posting berita gk lengkap.

Ilustrasinya mna oii. emoticon-Smilie



Lebih berhati-hati lagi lah terhadap orang yg baru di kenal.
Jangan manut ae kalau di ajak kemana-mana.
lagian pake acara mau aja diboncengin keliling keliling....
cuma gara2 tergiur "job"
akhirnya beneran dapet "job"
Quote:




Mungkin jamannya udah semakin tua gan... emoticon-Sorry

manusia semakin tidak takut sama namanya Dosa...
Quote:




iya gan.. biar kapok tuh pelakunya... gebugin dulu baru serahin ke Polisi ya gan... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:




iya gan.. dan masih beruntungnya si korban tidak dihabisi...
Quote:



haha.. siap gan... Ilustrasi udah ditambahkan...

betul gan semoga menjadi pengalaman buat pedangdut yang lain jangan mudah percaya sama orang yang baru kita kenal...

Spoiler for tersangka:
Perlu diwaspadai sekarang ini.....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di