alexa-tracking

Keluarga RICKY membantah anaknya ditangkap!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c1c541acb17a930000003/keluarga-ricky-membantah-anaknya-ditangkap
Keluarga RICKY membantah anaknya ditangkap!
Quote:JAKARTA - Ibunda Ricky Halim
(23), pelaku penyiraman air keras terhadap
mahasiswi Bina Nusantara, IR,
memastikan puteranya bukan ditangkap polisi
melainkan menyerahkan diri.
"Anak saya menyerahkan diri, bukannya
ditangkap oleh polisi," ujar IR saat
dihubungi wartawan, Kamis (7/11/2013).
Kata dia, puteranya saat ini berada di
Pontianak, Kalimantan Barat, menunggu
waktu yang tepat untuk menyerahkan diri.
"Dia ke tempat saudara yang ada di
Pontianak, untuk mendampingi menyerahkan
diri," lanjutnya.
Hal itu dilakukan, lanjut IR, agar
membuat nama keluarga besar Ricky bersih.
"Dia ke sana mau minta tolong ke saudara
saya yang ada di sana (Pontianak),"
tuturnya.
Dia pun memuji keberanian Ricky yang
menyerahkan diri ke pihak Kepolisian.
"Saya juga sudah serahkan semuanya kepada
polisi. Itu suatu tanggung jawab, yang
penting tabah dan sesuai prosedur. Saya
cuma menyarankan saja, lebih baik terima
apa adanya," pungkasnya.

[url= m.okezone.com/read/2013/11/08/500/893578/ibu-pelaku-anak-saya-menyerahkan-diri-bukan-ditangkap ]SUMBER[/url]
pret kemaren ga mau tau dan ga ngasih tau anak'a sekarang bilang laen!

Spoiler for buka:
Tunggu komen polisi soal ini deh.
Hebat jg polisi bisa nangkap
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Benar2 hebat
perlu dipuji
menyerahkan dirinya pakai usaha keras ke Pontianak segala
padahal pos polisi di Jakarta banyak. emoticon-Matabelo
aduh si tante, biar anak nya di kata pahlawan ya tante hehe
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Benar2 hebat
perlu dipuji
menyerahkan dirinya pakai usaha keras ke Pontianak segala
padahal pos polisi di Jakarta banyak. emoticon-Matabelo


mungkin biar keliatan serius'a gan kan perlu ongkos dan biaya! emoticon-Ngakak
bodo amatan, yg penting masuk bui.
Selamat bu, anaknya calon gak prawan lagi silitnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Benar2 hebat
perlu dipuji
menyerahkan dirinya pakai usaha keras ke Pontianak segala
padahal pos polisi di Jakarta banyak. emoticon-Matabelo


kalo dijakarta bisa diamuk bray emoticon-Ngakak
takut tuh keluarganya kena pasal menyembunyikan tersangka...

gak ditangkap kok emoticon-Big Grin

cuma ditahan emoticon-Embarrassment
gak ditahan kok, cuma belajar mandiri ngekost di kantor polisi
disirem abis2an sama keluarga korban nih
emoticon-Cool

Lucu nih ibu ama statment nye...
Dah langsung proses aje pak..masukin LP cirebon biar rasa...
Oii buk, anak ente pantesnya di lindes tronton pale nye nieh.
Yaah kasian deh... Siap2 ngeplong tuh lubangnya apalagi muka unyu2 git... emoticon-Ngakak (S)
ni org yg nyirem patutnya di kremasi idup2 aja gan.. masa gara2 cinta di tolak air keras bertindak? emoticon-Hammer2
Nggak akan ditusbol koq tante pas di sel nanti, cuma sekedar dicocol doank silitnya.
Mamaknya monyet juga nich, aktor watak juga rupanya, pake silat lidah segala emoticon-fuck
kalo nyerahin diri gak perlu ke pontianak segala kale,.. kalo emng ada itikad baik dari dulu juga kasus ini udah selesai.
Kasih ibu sepanjang jalan, tapi sayang jalannya buntu emoticon-Big Grin