alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga RICKY membantah anaknya ditangkap!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c1c541acb17a930000003/keluarga-ricky-membantah-anaknya-ditangkap

Keluarga RICKY membantah anaknya ditangkap!

Quote:

[url= m.okezone.com/read/2013/11/08/500/893578/ibu-pelaku-anak-saya-menyerahkan-diri-bukan-ditangkap ]SUMBER[/url]
pret kemaren ga mau tau dan ga ngasih tau anak'a sekarang bilang laen!

Spoiler for buka:
Diubah oleh: randiYMCI
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Tunggu komen polisi soal ini deh.
Hebat jg polisi bisa nangkap
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Benar2 hebat
perlu dipuji
menyerahkan dirinya pakai usaha keras ke Pontianak segala
padahal pos polisi di Jakarta banyak. emoticon-Matabelo
aduh si tante, biar anak nya di kata pahlawan ya tante hehe
Quote:


mungkin biar keliatan serius'a gan kan perlu ongkos dan biaya! emoticon-Ngakak
bodo amatan, yg penting masuk bui.
Selamat bu, anaknya calon gak prawan lagi silitnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo dijakarta bisa diamuk bray emoticon-Ngakak
takut tuh keluarganya kena pasal menyembunyikan tersangka...

gak ditangkap kok emoticon-Big Grin

cuma ditahan emoticon-Embarrassment
gak ditahan kok, cuma belajar mandiri ngekost di kantor polisi
disirem abis2an sama keluarga korban nih
emoticon-Cool

Lucu nih ibu ama statment nye...
Dah langsung proses aje pak..masukin LP cirebon biar rasa...
Oii buk, anak ente pantesnya di lindes tronton pale nye nieh.
Yaah kasian deh... Siap2 ngeplong tuh lubangnya apalagi muka unyu2 git... emoticon-Ngakak (S)
ni org yg nyirem patutnya di kremasi idup2 aja gan.. masa gara2 cinta di tolak air keras bertindak? emoticon-Hammer2
Nggak akan ditusbol koq tante pas di sel nanti, cuma sekedar dicocol doank silitnya.
Mamaknya monyet juga nich, aktor watak juga rupanya, pake silat lidah segala emoticon-fuck
kalo nyerahin diri gak perlu ke pontianak segala kale,.. kalo emng ada itikad baik dari dulu juga kasus ini udah selesai.
Kasih ibu sepanjang jalan, tapi sayang jalannya buntu emoticon-Big Grin

Beginilah akibat dr perbuatan yg gak pake otak.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di