alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AWAS ADA TANDA TANDA KASUS ANGORA DIREKAYA...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bfdc9f7ca171a34000002/awas-ada-tanda-tanda-kasus-angora-direkaya

AWAS ADA TANDA TANDA KASUS ANGORA DIREKAYA...

AWAS MULAI ADA TANDA TANDA REKAYASA KASUS INI....
update terakhir :

Kamis, 07/11/2013 23:44 WIB
Fokus Kasus Penabrakan Massal, Polisi Diminta Abaikan Laporan Anggara
Rois Jajeli - detikNews

Sidoarjo - Polres Sidoarjo diminta mengabaikan laporan balik yang dilayangkan tersangka penabrak massal di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Anggara Putra Trisula (21). Polisi sebaiknya lebih fokus menangani kasus pertama yang menimbulkan banyak korban.

"Ya nggak bisa. Masalah utama harus diselesaikan dulu. Kan ada sebab-musababnya kenapa siswa itu datang bergerombol. Karena dia membela satpam dan tidak ingin dikacaukan oleh orang luar sekolah," kata Dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya, I Wayan Titib Sulaksana saat dihubungi detikcom, Kamis (7/11/2013).

Titib justru mempertanyakan jika kasus utama (penabrakan massal yang mengakibatkan luka-luka hingga patah tulang) diabaikan dan penyidik Polres Sidoarjo malah menanggapi laporan balik tersangka Anggara Putra Trisula (21).

"Ada apa kok kasus utamanya diabaikan. Ini perlu saya pertanyakan. Jangan ada diskriminasi memperlakukan pelanggar pidana. Jangan melihat bapaknya pensiunan perwira tinggi. Semua warga negara dihadapan hukum itu sama," terangnya.

Ia menambahkan, polisi harus konsentrasi kasus yang pertama. Serta lebih objektif dan transparan. "Tolong konsentrasikan satu titik dulu kasus yang pertama. Kerugian yang dialami anak dan guru maupun satpam korban kengawuran Anggara itu lebih parah dibandingkan dengan kerugian yang dialami fisik dan mobilnya," ujarnya.

Jika laporan balik tersangka ditindaklanjuti, katanya tidak menutup kemungkinan masalah tersebut akan melebar jauh dan akan mendapatkan perlawanan.

"Makanya, langkah antisipasinya, jangan sampai kasus pertama tidak tertangani dengan baik dan menjadi kegelisahan wali murid lainnya. Bisa-bisa masalah ini akan merembet kemana-mana," katanya.

Ia menambahkan, selain penanganan kasus yang pertama diutamakan, pengobatan terhadap korban juga harus ditanggung semua oleh penabrak, agar tidak menimbulkan masalah yang lebih berat lagi.

"Untuk meredamnya, fokus saja pada kasus yang pertama. Yang kedua abaikan saja, karena kasus kedua akibat dari kasus yang pertama. Pemicunya karena dia mentang-mentang," tandasnya.

link:http://news.detik..com/read/2013/11/07/234459/2406955/10/fokus-kasus-penabrakan-massal-polisi-diminta-abaikan-laporan-anggara?991101mainnews
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Everybody is equal before the law emoticon-Cool
kacau bgini bah !
jangan sampe lepas kyk kasusnya rashit emoticon-Busa
Ya biayas gan . cari2 kambing hitam biyar gk di salahin dengen kedok diya di takut di keroyok terus lari . padahal mah diya emang sengaja gitu . haha . .
Quote:


AWAS ADA TANDA TANDA KASUS ANGORA DIREKAYA...
bener tuh gan, semua warga indonesia sama dimata hukum, ada di UUD 1945 emoticon-Cool

asal punya duit semua bisa diatur emoticon-shakehand


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


*syarat dan ketentuan berlalu

emoticon-Cool
Seperti yang sudah diprediksi dari awal.
Dasar wereng coklat tukang rekayasa kasus...
kenapa ya polisi atau keluarganya kalo sudah terlibat masalah hukum seperti pengecut emoticon-Najis
haha..

justice for all who have money!
kucing angora?
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasihan kambingnya gan..jadi tertuduh emoticon-Ngakak
katanya sih... negara demokrasi
hukum gak pernah adil emoticon-Big Grin

maklum anak brownis
paling nanti benar begitu, kasus pertama diabaikan dan menguap begitu saja emoticon-Nohope

negaraaa..negara..
cakep bener dah emoticon-Nohope
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) di Indonesia semua bisa direkayasa asal ada uang dan kekuasaan
Quote:


walaupun negara demokrasi tapi hukum yg dipakai ya hukum keluarga...
kalau bukan bagian dari keluarga ya hukum berlaku tegas, kalau bagian keluarga (aparat) ya suka-suka keluarga lah... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh pelangiforester
Quote:


this is my COUNTRY emoticon-Ngakak

Diubah oleh 5434plasa
nah lho bner kan prediksi tmn2 di mari, ksus ini bkalan bias n pelaku nya bs bebas....
malah korban bs jd trsangka.....

i just wanna to say...!!

WERENG COKLAT is JIANCOOK......
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di