alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bfad6a1cb177530000000/daryono-akui-antar-istri-piyu-saat-kejadian-dirumah-adiguna-terjawab-sudah

daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)

daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)


Sopir Adiguna Akui Mengantar Flo ke Rumah
Vika Dewayani

daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)

Daryono, sopir pribadi Adiguna membenarkan kalau dirinya
mengantar Flo ke rumah Vika Dewayanti. Pengakuan itu
disampaikannya saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.
"Waktu kejadiaan, iya saya yang bawa (Flo)," tutur Daryono usai
menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jend
Sudirman, Jaksel, Jumat (8/11/2013).
Daryono diperiksa sebagai saksi. Daryono dicecar 30 pertanyaan
oleh penyidik. Dia mengaku membawa mobil Mercy B 712 NDR yang
digunakan Flo saat merusak garasi rumah Vika, istri kedua Adiguna
Sutowo.
Namun saat ditanyakan apakah yang melakukan perusakan di rumah
Vika adalah Flo (panggilan untuk Anastasia Florina Linasmax) yang
tak lain istri Piyu, Daryono enggan menjawab rinci.
"Saya nggak tahu itu, tanyakan saja sama penyidik saya sudah
ceritakan semua," ujar Daryono.
Daryono keluar dari ruangan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro
Jaya sekitar pukul 12.49 WIB, Jumat (8/11/2013). Dia datang ke
Polda Metro Jaya bersama Hendry sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis
(7/11/2013). Saat keluar, wajah Daryono terlihat pucat dan letih.
"Maaf ya. Sudah ya capek," tuturnya.


daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/11/08/013432/2406966/10/sopir-adiguna-akui-mengantar-flo-ke-rumah-vika-dewayani[/url]



daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)


Piyu 'Padi' Tak Tahu Keberadaan Istri

daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)

Piyu 'Padi', akhirnya memenuhi panggilan pihak penyidik
Unit II Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya,
Rabu malam, 6 November 2013. Piyu diperiksa selama tiga jam lebih.
Penyidik mencecar musisi tersebut lebih dari 10 pertanyaan.
Usai diperiksa, Piyu yang mengenakan kaos berwarna ungu
melontarkan jawaban yang mengejutkan. Musisi ini mengaku tak tahu
menahu keberadaan sang istri, Flo saat ini.
"Saya sendiri juga belum tahu pasti. Tapi, kondisinya, keadaannya
saya harap baik-baik saja," kata Piyu saat ditemui di Polda Metro
Jaya, Jakarta Selatan.
Ketika disinggung kapan terakhir berkomunikasi dengan Flo, pria asal
Surabaya itu enggan menjawabnya. "Nanti ada waktunya," ujar
pemilik nama Satriyo Yudi Wahono ini.
Piyu tak mau membahas banyak soal keberadaan istrinya. Menurut
Gitaris Padi ini, sebagai kepala keluarga dirinya hanya ingin
melindungi keluarganya.
"Yang pasti sampai hari ini, masalah itu (pengrusakan rumah) bukan
urusan saya dan keluarga saya. Apapun yang terjadi saya hadapi,"
ujarnya.
Seperti diketahui istri Piyu sempat terseret dalam kasus pengrusakan
di rumah pengusaha Adiguna Sutowo pada Sabtu, 26 Oktober dini
hari lalu. Wanita berinisial F tersebut disebut-sebut istri Piyu.
Namun, Piyu membantahnya.
Dalam jumpa persnya bersama Adiguna Sutowo, pada 28 Oktober
lalu, Piyu mengaku istrinya baru saja menjalani operasi di Singapura.


daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)

daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)
daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)

http://us.m.life.viva.co.id/news/read/456633-piyu--padi--tak-tahu-keberadaan-istri

suami ga tau dimana istrinya emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Hot News emoticon-Hot News Up Date
Sopir Adiguna Juga Akui Istri Piyu Pelaku Perusakan
daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)
Penyidik Subdit Jatanras telah melakukan pemeriksaan
terhadap sopir pribadi Adiguna Sutowo, Daryono dan Hendry, Kamis
7 November 2013 malam.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan
Daryono dan Hendri merupakan karyawan Adiguna. Saat dalam
pemeriksaan, penyidik menunjukkan lima buah foto perempuan
berbeda. Namun, hanya ada dua foto yang mereka kenali, yakni
Anastasia Florence Limasnax, istri gitaris Padi, Piyu .
"Dari lima foto yang di tunjuk dua foto sama dengan pengakuan
Piyu saat pemeriksaan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya,
Jumat (8/11/2013).
Sebelumnya, penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya
melakukan pemeriksaan terhadap Piyu .
Itu juga petugas menunjukkan lima foto perempuan berbeda yang
diduga pelaku perusakan di rumah istri kedua Adiguna, Piyu pun
menunjuk dua foto istrinya sendiri.
daryono AKUI antar istri PIYU saat kejadian dirumah adiguna (terjawab sudah)
http://m.okezone.com/read/2013/11/08/33/893984/sopir-adiguna-juga-akui-istri-piyu-pelaku-perusakan
Diubah oleh Pandjoel.123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Adiguna ini bener-bener mirip bgt sm gegep
Kalo gendutan dikit mirip si rizal
konspirasikah ? emoticon-Amazed
semakin kacau

kita tunggu preskon berikutnya saja
memantau kelanjutan ni kasus emoticon-coffee


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
Diubah oleh sitoy.51704
ni orang-orang kaya maen gampang aja ya ngerusakin barang-barang
Kasusnya makin menarik ya.
Ada masalah dengan perselingkuhan dan keretakan rumah tangga ya
Quote:


Berarti gendut banget ya gan emoticon-Shutup
Diubah oleh 3434502
ada bau2 perselingkuhan kah ini kasus emoticon-Ngakak
Gosip digosok makin sip

Ini pasti salah jokowi emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Serem amat mukanya si adiguna, emoticon-Ngakak
sopir si adiguna kok mau2nya nganterin bini orang laen? emoticon-Cape d... (S)

jangan2 si flo ini ada pa2nya dengan si adiguna
kalau gak, gak mungkin kan sopirnya mau nganterin kalau gak di suruh
Widih... gak nyangka piyu bisa gitu ya..
Jngn2 selama ini flo emang gak tinggal ama dia.. syereemmm..
emoticon-Matabelo
daryono umurnya bakal panjang ga ya emoticon-Matabelo
aya aya wae
Quote:


mirip yah om? emoticon-Amazed
no komen dah
ane mendadak ilang pikiran ngeliat tampang anehnya si adiguna emoticon-Amazed
kayanya mereka pasangan SWINGER nih emoticon-Genit
Mabok
Mantau dulu aja deh.. emoticon-Ngacir

Blom bisa kasi komen tentang ni kasus... emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


kesimpulan yg smart...emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di