alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo begini, cewe gampangan atau??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bd1841acb17eb13000009/kalo-begini-cewe-gampangan-atau

Kalo begini, cewe gampangan atau??

Waktu itu gue lg di angkot, mau balik ke ruma abis sekolah. Pas di angkot, ketemu sm cowo, sekolah lain pastinya. Trs doi sksd gitu lah, nanya nama alamat bla bla bla. Dan ternyata ruma kita deket (engga deket2 bgt sih, tp satu kecamatan).

Singkat cerita.. Doi turun duluan. Beberapa menit kemudian, gue turun dari tuh angkot. Tiba2 doi nyamperin gue pake motor dan bilg 'ayo baliknya sm aku aja, aku anterin sampe ruma' (karna ruma gue masuk gang, jd pas turun dr angkot ga lgsg sampe ruma). Rada ga enak jg sih nolak, tp waktu itu gue emg mau dijemput sm bokap. Jd yaa mau gmn lg. Akhirnya doi balik lg dg muka yg ga enak emoticon-Sorry

Pertanyaannya, kalo gue nerima tawaran doi, trs balik bareng sm doi, gue dicap sebage cewe yg gampangan ga sih? Biasanya cowo2 nih yg lebih tau mah.
Yaa emg sih gue akui so sweet bgt smpe bela2in nyamperin trs mau bgt nganterin gue, tp helloooo.. ini bukan ftv! emoticon-No Hope
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ya gak lah, cewe tajir jg demen kali kalo ada tebengan ketimbang jalan kaki. toh dia yg nawarin juga, bkn lu yg mohon2.
berarti dia ngikutin angkot yg lu naikin pake motor dong? niat bener ya haha emoticon-Ngakak (S)
bukan cwe gampangan kalopun kakak nerima.. tapi hati2 sama model beginian ya kakak.. soalnya banyak banget kasus kejahatan yang terjadi karena si cwe mau ditawarin nebeng sama org yg baru dikenal..
cowo nya lagi usaha sis emoticon-Ngakak
Quote:


First Immpression menjawab segalanya sist..
berarti tu cowo ga match ama kriteria cowo yg ente idamin..
emoticon-Ngakak
karena selama ane berbuat baik tanpa tendensi untuk nganter, ga pernah ada yg nolak..
emoticon-Cool
wkwkwkk..
karena emang banyak cewe yg mikirnya ke sist, cuman ga banyak cowo yg mikir ky gw..
emoticon-Ngakak

Ga ada kesan Gampangan ato apa sih bagi gw, toh gw ga niatan mau jalan tow jadiin pacar, namanya berbuat baik apa salah, cuman beda orang beda juga kan jalannya.. emoticon-Malu (S)

Cuman, ga tau lagi pandangan orang lain..
emoticon-Ngakak

yang pasti, namanya penilaian orang beda-beda, ente buktiin aj dah jawaban otong-iting di sini..
emoticon-Ngakak
ente mah di bikin ribet sih.....bokap lagi aja yang susah....
cowok nya mau nge modus tuh. hati hati aja emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Recommended Seller gan
Iiihh

Sist nya ngarep emoticon-Malu (S)

Ga mau nyakitin perasaan gebetan baru, cie ciiee
Ya klo suka knp ngak kasih aja contact no tel / pin bb lu... klo emg lu jg tertarik sm co itu...

Kasih umpan tanpa terlihat murahan... emoticon-Angkat Beer

tergantung..klo duduknya di depan berarti gampangan....(emang bisa emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S))..
emoticon-Ngakak yang bkin mindset kan elu sendiri emoticon-Big Grin

buat sebagin cewe itu dirtikan dpet tukng ojek atau fans tambahan
Quote:


thread gajebo lagi emoticon-Cape d... (S)

ga heran banyak perkosaan dari orang yang baru dikenal
itu namanya cowoknya lagi ngelobby hati-hati sis emoticon-Ngakak
buset dah gampang banget dirayu sama orang asing emoticon-Genit



kalau bagi gw ga gampangan sih, cuma lebih hati - hati aja..kalau dibawa kabur terus di..... *isi sendiri*Kalo begini, cewe gampangan atau?? ___
perlu hati* jg sist
udah ga usah bareng cowok yang baru dikenal, jaman seksrang musti waspada, mending bareng bokap aja tuh
Quote:


kan baru kenal jg
biarin ajalah
klo lw baru kenal trus lw mau aja ya bisa dibilang gampangan sih
Engga gampangan juga sih sist, yaa itu lah yg namanya cinta yg butuh perjuangan emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju ma agan ini.
banyak ababil omes sekarang, ati2 aja.
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di