alexa-tracking

Golkar Bekali Calegnya untuk Menangi Pemilu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bd17bf9ca174b34000008/golkar-bekali-calegnya-untuk-menangi-pemilu
Golkar Bekali Calegnya untuk Menangi Pemilu
Golkar Bekali Calegnya untuk Menangi Pemilu

Kamis, 07/11/2013 - 02:05BEKASI, (PRLM).-Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bekasi mengumpulkan ratusan calon anggota legislatif di wilayahnya untuk mengikuti pembekalan yang disampaikan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu, Rabu (6/11/2013).

Pembekalan terhadap para caleg tersebut merupakan upaya merealisasikan target kursi di DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2014. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Hadie mengatakan, ada dua target yang dipatok untuk Pemilu 2014. Ada target optimistis berupa keyakinan merebut 14 kursi DPRD Kota Bekasi.

"Namun ada juga target realistis, yakni meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi," ujarnya di sela pembekalan. Guna merealisasikan target tersebut, para caleg pun dikumpulkan untuk diberikan pengetahuan serta motivasi seputar cara-cara memperoleh dukungan suara sebanyak mungkin dari masyarakat.

Para caleg juga dilatih menyusun strategi pemenangan dengan membaca peta perpolitikan di daerah pemilihan masing-masing."Diberikan pemahaman kepada para caleg bahwa BKPP bekerja untuk mengantarkan mereka menjadi anggota DPRD," katanya.

Salah satu yang disampaikan kepada para caleg ialah persiapan menyusun program kerja 120 hari hingga hari pencoblosan pada April 2014. Dengan berpedoman pada program kerja yang disusun, diharapkan, langkah para caleg menuju kursi legislatif bisa lebih ringan.

"Turut disampaikan juga kepada para caleg, meskipun berada pada daerah pemilihan yang sama, tapi hendaknya jangan saling berebut wilayah. Saling sikut antarcaleg hanya akan merugikan partai dan target yang sudah dipatok terancam tak bisa terealisasi," katanya. (A-184/A-89)
asal bukan caleg pengangguran aja cr kerja sbg wakil rakyat
emoticon-Ngakak
image-url-apps
bekali duit yang banyak yaaa, biar pada nyoblos---buka dikit josss
×