alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane mau curhat :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bce15f9ca17f233000001/ane-mau-curhat

ane mau curhat :(

langsung aja gan ane mau curhat sedikit,soalnya kalo dipendem terus gak betah juga. . emoticon-Sorry

jadi gini beberapa hari yg lalu ane putus sama cewe ane,udah beberapa kali putus sambung sih makanya ane gak terlalu sakit hati. . .TAPI yg bikin ane sakit hati banget adalah setelah putus kemarin ini dia malah sering ngatain ane gan emoticon-Berduka (S)

emang gak secara langsung sih (lewat twitter) dan dia juga ngatainnya gak pake kata2 kasar. .cuma berupa sindiran2 tapi bikin ane sakit hati banget gan emoticon-Frown

dulu waktu masih pacaran juga kalo dia lagi jenuh/marah sering banget ngatain ane "gobl*k", "b*doh" dsb tapi ane tetep sabar gan soalnya ane saat itu lagi emosi

kalo yg sekarang ini ane gak habis pikir,udah putus tapi ane masih aja disindir, dikatain, dll sampe sering ane mikir salah ane tuh apa??sampe dia berbuat kaya gini??padahal sebagai cowo ane udah cukup berkorban demi dia emoticon-Frown

sampe saat ini ane masih diemin perbuatan dia,gapernah sekalipun ane balas "kicauan" dia yg bikin ane sakit. .soalnya ane gamau bikin masalah sama orang yg pernah ane sayang,jujur setelah diperlakukan begitu pun sebenernya ane masih sayang sama dia emoticon-Sorry

menurut agan2 ane musti gimana??apa ane harus bales "kicauan" dia atau ane tetep diemin dia??

dan buat sista yg mungkin ada yg baca curhatan ane ini ane mau tanya. .kenapa cewe (gak semua ya) bisa se"jahat" itu sama cowo/mantan cowonya??padahal selama pacaran gapernah ane bikin kesalahan kaya selingkuh,main hati dsb emoticon-Frown

terimakasih buat yg udah baca,maaf ya kalo kepanjangan emoticon-Big Grin buat yg mau comment dan kasih ane saran ane cuma bisa ucapin terimakasih. .semoga kebaikannya dibales sama Allah emoticon-Smilie
dan buat yg gasuka sama curhatan ane,boleh kritik ane tapi pake bahasa yg baik dan sopan. .tapi kritik yg membangun ya emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

dibenerin :D

Quote:


maaf ada kata2 yg salah diatas. .yg ane maksud diatas dikalimat terakhir adalah "tapi ane tetep sabar gan soalnya ane tau dia lagi emosi" hhe maaf maaf emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo bahasanye ibu2 komplek pas lagi ribut ya..
"namanya cewek itu mulutnya banyak"
Jadi, mau di ladenin kaya gmana, mulut ente cuman atu toong..
emoticon-Ngakak

dah daripada ente galau-labil-konyol
ane kasi deh Ilmu buat ente pageng teguh, sampai batas waktu yg ga bisa d tentukan...

Bbrapa Sila dalam Donjuan Theory:
1. Do not be serious about school, especially about a girl..
2. Do the extraordinary thing for girl best impression..
3. Impression is our Legacy..
4. Tears for Love is not for our kind..
5. Being close enough with a lots of girl is not a sin, when u can make them get along together with you..

Raise up your schooner Brother..
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh poertorico
Jadi cowok cemen banget.. Maslah bginian aja di curhatin.. Gw pikir TSnya cewek.. emoticon-Busa

Bunuh aja tuh cewek.. Beres perkara.. emoticon-shakehand:

Quote:


kalo bunuh membunuh gak dosa mah orang2 udah bunuh2an gan emoticon-Big Grin
Quote:


kalau putusnya baik2 seharusnya ngga kayak gini.. ikhlas dua2nya.. mungkin si dia juga belum bisa move on kali jadi nya masih ada rasa gitu, jadi masih inget yang dulu2..


deactivate aja socmed.. gampangkan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


yg versi bahasa indonesianya gak ada gan?? emoticon-Big Grin makasih yak emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane putusnya baik2 kok gan dan 3-4hari yg lalu ane vacum dari socmed gan. . baru kemarin ane balik socmed lagi,makasih yak emoticon-Big Grin
woles aja gan... emoticon-Big Grin

Quote:


coba ente minta tolong ke Bu c dokter Sugar
pasti dibantu deh, dy orangnya baik hati dan suka menolong kok..
tapi kalo mau nge modusin
kudu nunggu 3 taon..
emoticon-Hammer2

ups...............emoticon-Ngacir
Quote:


keep woles emoticon-Big Grin
Quote:




panggil rafuma aja Kak.. Itu nama ane dalam bahasa jepang..
Quote:


ups..
masih bangun aja sih, blajar terus yak..
emoticon-I Love Indonesia (S)

iya deh q ganti yak.

Hwooy TS, minta tolong nih ke Bu C Dokter Rafuma buat translate in nyah ke bahasa indo..
Soalnya ane jg ga tau artinya..
emoticon-Hammer2

Buuu.. dibantu yah TS biar bisa jadi murid Donjuan
emoticon-Malu
asik ada yang ngarep dapet balesan karena udh berkorban ...

rugi semuanya kn ama die ? emoticon-Big Grin
mungkin agan emang goblok gan... emoticon-Shutup
tau lah mesti ngapain gan...
Diubah oleh astat99
Quote:


cewek punya 2 mulut cowok punya 2 kepala emoticon-Angkat Beer


TS@gak punya kerjaan lain selain nyetalking mantan? emoticon-Stick Out Tongue
Baru pacar dah berani ngata2in bego, tolol, etc... walau emosi....emoticon-Cape d... (S)...

Buat gw itu dah diluar kewajaran.... ini masalah prinsip dan harga diri... klo gw ada bates2 dalam hubungan yg gk boleh dilanggar ... salah satunya ya kata2 kasar, karena se emosinya gw, gw gk pernah bicara kasar sama pasangan gw....

Lu keluar kata kasar... get the fuck out of my life bitch....baru pacar aja dah ngocol... emoticon-Blue Guy Bata (L)s

Makanya jd laki yg punya prinsip... jgn lembek... cinta atau sayang tp tetep pakai logika.....

Org yg rese dan bikin kita cuma sakit ati gak layak dpt perhatian dr gw... emoticon-Cool
cwe lu masih labil...
dy masih caper2 sama lu...
cuekin aja...ga ngruh juga buat lu...
lu nya aja lebay bgtu doang mewek2... emoticon-Cool
blokir semua jaringan sosial denganya, FB, twiter atau yang lainya..toh itu udah jadi mantan...maka ente ga bakal liat kicauan dia baik..emoticon-Angkat Beer
cewe ada indikasi psico gitu kok ente pacarin sih gan....ngungkapin kekesalanya aja dengan kata kasar, kalo di deketnya bisa ditampol tuh...emoticon-Takut (S)
mau aja lw di goblok2in sama cewek emoticon-Gila
tsnya laki2 apa cuma pajangan tuh otongnya emoticon-Ngacir
biarin aja gan..ntar juga dia capek sendiri..
move on lahh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di