alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bcae2108b46494c000008/putus

putus. . .

malam agan2 semua

maaf ye kalo trit ane brntakan, maklum nubi n dr hp emoticon-Smilie

langsung aja ye gan



PUTUS menurut kbbi : tidak berhubungan (bersambung) lagi (krn
terpotong dsb) selengkapnya liat kbbi.web.id/putus
dalam hubungan percintaan, kata putus memiliki arti yang sangat sakral, kenapa sakral??? krn gr2 kt ini byk yg bikin trit d H2H ini emoticon-Ngakak
tapi eh tapi, si putus ini emang mujarab bgt bikin org stress jd gila ato org menderita jd bahagia, ini sih tergantung gimana hubungan orang itu ya gan emoticon-Smilie
nah, mengingat si kata putus itu sesuatu, maka ts disini ingin sdkt mengungkapkan pemikiran ts yg msh ababil ini. emoticon-Malu (S)

menurut ts, kata putus dalam pacaran itu TABU, knp tabu?
karena jika tujuan pacaran kita adalah melatih sikap kita untuk berumah tangga, maka kata PUTUS setara dengan CERAI, apa jadinya kalo tiap kali kita brantem ngmg ny putus mulu, kalo udah nikah emg agan mw cerai terus? apa lagi kalo kt gt keluar dr mulut cowok, bs brabe urusannya emoticon-Turut Berduka
untuk itu, dalam suatu hubungan kata putus sebaiknya dimasukkan dalam kosakata paling bawah,

untuk cewek: jangan jadiin kata itu sbg senjata paling ampuh, simpan jauh2, jgn smpai ente jd calon istri yg ababil, ksian sis cowoknya, pasti ujung2ny sis sendiri yg nyesel ngmg gt, cewek skrg emansipasi, tp g boleh sombong sekonyong2 injek harga diri cowok

cowok : jgn smpe cowok yg sering ngmg ini, karena yg sering ngmg ini itu. . . . . . , terus, tegas, jgn mau cewekny bolak balik ngmg gt, tanamin d otaknya pas br jdian, kalo ngmg gt bearti bnrn stop, g da balikan lg, soalnya ente imam gan, jangan lenje2 g jelas, nnt lenje bkn trit galau lg, emoticon-Ngakak


sekian agan2 semua trit ane, kalo suka silakan bc, kalo g suka jgn timpuk BATA,

semoga malam agan menyenangkan dan kt bsk dibangunkan jd org yg lbh baik, sekian emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


kira2 kalo dikorelasikan dengan Virus Om, masih sperti itukah pemikiran TS sebagai lelaki..??
emoticon-Cool

Bbrapa Sila dalam Donjuan Theory:
1. Do not be serious about school, especially about a girl..
2. Do the extraordinary thing for girl best impression..
3. Impression is our Legacy..
4. Tears for Love is not for our kind..
5. Being close enough with a lots of girl is not a sin, when u can make them get along together with you..

Raise up your schooner Brother..
emoticon-Angkat Beer
lu pacaran buat latihan berumah tangga?
nikah bakal beda banget sama pacaran ... jangan anggep sama emoticon-Big Grin

makanya cari cewe yang pembiasaanya sama dari semua sisi emoticon-Big Grin jgn karena suka doang

dari lingkungan

dari orang tuanya setuju g

dari aktivitasnya

dari kerjaanya

dari temen"nya

dll
Pacaran itu kalo buat gue tujuannya u/ menguji kecocokan..
Kalo udah tau pas pacaran ga cocok, ngapain diterusin sampe nikah?

Kalo pacar possessive abusive, yakin mau lanjut sampe nikah?
Kalo pacar tukang selingkuh, apa mau dipaksa lanjut?
Kalo pacar cuek ga pernah peduli, emang ga boleh putus?
Putus itu ga setara sm cerai..
Komitmen yang dibangun saat pacaran itu ga sekuat pernikahan, jadi jangan disama2in..
ini TS otaknya cuman di isi cinta ?
Quote:


emoticon-Matabelo
haduu....
uda bangun..

jd inget cita2 punya bini di desa yg suka bangun pagi...
menimba air buat mandi seuruh keluarga..
manasin tungku, masakin juga buat keluarga..
bangunin suami setelah mandi sambil ngalem n genit-genit dikit..
siapin keperluan suami n anak..
sarapan bareng dengan daster yg robek2 disana sini..

emoticon-Matabelo
hiks..emoticon-Berduka (S)
Quote:


wah ini lagi terjadi di rumah gue walau bukan desa

tapi ga ada daster robek soalnya di ane jualan baju , masa robek" orang jualan baju emoticon-EEK!
Quote:


Sejalan sama cita2 gue emoticon-Malu (S)
Pengen bgt nanti kalo udah nikah bisa bangun lebih pagi dari suami, masak air buat bikin teh, masak buat sarapan n makan siang, nyiapin baju n bekal buat suami, trus bangunin suami dengan kecupan di kening n pipi emoticon-Malu (S)

Tapi sayang realita tidak seindah itu emoticon-Berduka (S)
Ada yang harus gue korbankan kalau mau ngelakuin itu semua emoticon-Frown
Yaitu waktu tidur gue emoticon-Hammer

Tumben2an nih gue bangun pagi emoticon-Ngakak (S)
Biasanya tidur pagi sih emoticon-Malu (S)
Quote:


yaah..
"plegmatis" lg nih.. kayanya virusnya etra nyebar pagi ini..emoticon-Cape d... (S)

Ya ga mungkin lah kalo jelas istri harus bangun pagi, ga di persiapkan buat tidur sore stengah malem..
Itulah apa yg udah gw persiapkan sejak dini, ane wiraswasta, sehingga istri jika butuh pekerjaan, memilih pekerjaan yg dari segi Waktu lebih konstan dan ritme nya bisa di sesuaikan (Guru/PNS)

Dan pastinya untuk membuat tidur sore stengah malem itu tidaklah sulit..emoticon-Malu (S)

Yah emang persiapan dan kesiapan suami dalam mengarrange itu sangat dibutuhkan, dan kenapa porsi istri dalam pagi hari itu ane Impikan banyak hal dan Beribet, karena ane pun harus menyadari untuk tidur lebih pagi demi menyelesaikan seluruh tugas rumah tangga yang belum mampu terselesaikan sebelum waktu tidur buat istri ane...

it called, Harmony..

so, lu masih lama nikahnya my..?
emoticon-Matabelo
Lounge H2H di sebelah pangkalan tukang ojek...
Quote:


emoticon-Ngakak
ya deh hoon kalo gt ane tar pm in harga daster yah, tar tinggal nyesuaiin ama warna, size kalo ada, tar ane kasih Serepan yg banyak, walau bukan Ban.. Biar ga robek2 pas pagi hari nyah.. emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer2

----------------------------------------
ups... emoticon-Shutup emoticon-Shutup iye may, kepek terus yak, sensor alarm nya sensitip...................emoticon-Ngacir
Diubah oleh poertorico
Quote:


Jangan ngobrol disini om,,
Tar diomelin entut
v
v
v
v
v
Quote:


Jalan bang! emoticon-Ngacir
Dpt ilham drmana coba pacaran gk boleh putus.... pacaran latihan berumah tangga... emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak

Lu pernah pacaran gak sih...? emoticon-Ngakak

oh gtu yah gan...
ia aja dah gua mah... emoticon-Cool
hedeh :capede

bknnya g boleh putus gan, tp jgn kata putus buat main2, brantem dikit, blg itu, kalo mslh yg lain2 teserah lah penapsirannya, emoticon-Berduka (S)
niice inpo gan...emoticon-Smilie

tapi gimana mau putus, pacar aja ga punya...emoticon-Berduka (S)




Pacaran adalah tahapan dimana kita bisa saling mengenal & mencocokan satu sama lain..baik sifat sikap dan tinggkah laku...
Kalo emang sifat, sikap dan tingkah laku tidak bisa ada kecocokan, putus lah solusinya dari pada ketidak cocokan ini dibawa sampai ke sampai pernikahan.....terkadang ada juga yang bilang bahwa pacaran ada tahapan seleksi menuju pernikahan....emoticon-Angkat Beer


Diubah oleh bhethoro.koIo
nice info gan emoticon-Smilie
Quote:


aduh lw bodoh apa gimana ? emoticon-Big Grin
pacaran sama pernikahan aja udh beda banget
pacaran itu gk ada ikatan ..lw mau putus berpuluh2 kali..beratus2 kali..beribu2kali jg gk masalah

pernikahan itu sifatnya mengikat...udh ngucapin janji / sumpah di depan penghulu sama saksi
udh punya komitmen yang kuat

jadi jangan samain putus dalam pacaran dengan cerai dalam pernikahan
lain kali klo mau buat trit mikir dulu
banyakin ilmu lw
jangan asal jeplak
Quote:


bisa jadi emoticon-Big Grin
Pacaran ya putus. Nikah baru gaada putusnya emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di