alexa-tracking

7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bc3adc2cb174767000009/7-top-names-in-the-category-of-corruption-in-indonesia
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia
7 top names in the category of corruption in Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

1. Angelina Sondakh (Anggota DPR RI) Di Vonis 4.5 tahun penjara Denda 250 juta.
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

2. Nazaruddin (anggota DPR Ri,Mantan Bendahara Demokrat) Divonis 7 tahun penjara dan Denda 300juta.
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

3. Djoko Susilo (Dirlantas POLRI) Divonis 10 Tahun dan denda 32 milyar.
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

4. Fathonah (Makelar) Vonis 14 tahun Penjara Denda 1 milyar.
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia


Coming Up Soon

5. Luthfi Hasan (Presiden PKS) ???
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

6. Andi Malaranggeng (Mantan Menpora) ???
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

7. Anas Urbaningrum (Mantan Ketua Umum PD) ???
7 Top Names In The Category Of Corruption In Indonesia

Kalo dilihat trend hukumannya sih naik ya gan
Just See and waiting for Justice.. #SaveKPK emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
penjaranya masa singkat semua, mana denda nya kecil??? mana letak rasa keadilannya?
Kl curhat di H2H...

KASKUS Ads
image-url-apps
weleh thread copas doang, suka gossip? kaskus kok Kayak ibu ibu PKK suka KEPO.
Mending baca detik..com emoticon-DP
Quote:


emoticon-Marah Iya gan itulah Negara kita Indonesia yang katanya "NEGARA HUKUM"?
Tapi bingung dimana letak hukumannya, Orang maling ayam langsung di jeblosin ke penjara tanpa basa basi, KORUPTOR MALING UANG RAKYAT milyaran ga langsung di tangkep tuh, alasannya cari bukti dulu, harus di analisa baik-baik dari A-Z, kalau bener ketahuan positif bersalah palingan juga hukumannya cuma sebentar, fasilitas RUTAN HUNI = RUMAH SENDIRI mewah gan.
Sedih melihat hukum yang lemah yang dapat di jual beli emoticon-Mewek
because in our country the money that speaks not conscience
emoticon-Mewekemoticon-Marah
Quote:

Bukannya gitu gan ini cuma saling share aja kok, Ya kalau mau info berita teraktual dan selalu news jelas harus buka portal berita detikcom
×