alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[butuh saran :( ] Mencintaimu Apa harus sesakit ini? (kisah nyata gue)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bbb880e8b46ef5d000008/butuh-saran---mencintaimu-apa-harus-sesakit-ini-kisah-nyata-gue

[butuh saran :( ] Mencintaimu Apa harus sesakit ini? (kisah nyata gue)

Quote:


oke langsung aja ....

pukul 17.00 wib bel pulang pun bunyi , gue bergegas pulang dan saat itu temen gue sebut saja si H , dia nebeng bareng gua...

akhirnya gua pun bareng tuh sama si H , sewaktu di jalan gua ketemu temennya si H.. doi si L yang gua maksud. kayaknya si L ini lagi nganterin temennya pulang juga.

terus si H ngomong ke gua " eh , itu kayak si L.. puter balik dong kangen gua". awalnya gua juga bingung , si L itu siapa.

nah gua pun nganterin si H buat ketemu si L , setelah gua liat si L gua langsung suka , entahlah mungkin gua jatuh cinta pada pandangan pertama, dia senyumin gua , dan gua pun malu-malu ga karuan.

karna gua gapede akhirnya gua mutusin untuk langsung cabut.. sebenernya gua nyesel ga kenalan langsung sama si L. pas malemnya si H sms gua , katanya gini "Eh, lo tadi di bilang manis sama temen gue" gua pun ngebales smsnya aga ga percaya *sebenernya gua seneng*

oke next...

nah gua langsung nanya ke temen gua , nama twitternya doi.. awalnya gua di kasihnya bukan username twitternya si L , lalu tiba-tiba si L mention gua ketika gua lagi mentionan sama si H , gua senyum-senyumm sendiri.. nah abis itu gua follow tuh twitternya si L , galama gua minta pin BBnya dan akhirnya dapet.

nah disini gua udah mulai serius buat pdkt...

ceritanya udah semingguan lebih gua udah deket sama dia , gua udah lumayan deket banget.. dan gua sempet berpikiran buat nembak si L. tapi kenyataannya apa? harapan gua PUPUS bray... dia di tembak kakak kelas.. dan diapun nerima perasaan kakak kelasnya itu..

oh iya jadi gua sama si L itu beda sekolah..

sebelumnya gua udah ngajak nonton si L (pas belom jadian). kalo gasalah pas hari selasa gua nonton tuh bareng si L dan temennya. gua nonton bareng-bareng. jumlhnya 6 orang kalo gasalah. disitu si L udah berstatus pacaran tuh sama doinya. emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

ketika di dalem bioskop gua duduk di samping si L , gua pun mencuri-curi pandangan ke si L. senyumnya itu loh bray yang bikin gua deg deg-an. pas filmnya udah selesai kita pun makan , nah kebetulan pas makan si L duduk di depan gua , disitu gua seneng banget meski hati gua lagi sakit karna di tinggal taken sama si L.

pas pulangnya ga kalah asik... gua boncengan bray sama si L dan gua anterin dia sampe kerumahnya , sampe sekarang gua masih nyoba nunggu si L putus.

tapi ada hal yang sangat mengganjal , apakah dia akan suka dan sayang ke gua kalo gua bakal waiting dia? dan masih banyak pertanyaan dan perasaan yang mengganjal..

nah gua disini mau minta pendapat , apakah gua harus nunggu dia dengan menggambil resiko ? atau emang gua harus lupain dia? entah kenapa sepertinya gua sayang banget sama dia...

tolong pendapatnya ya agan-agan serta sepuh-sepuh yang memiliki pengalaman tentang percintaan..

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cari baru aja gan, mungkin temennya gitu emoticon-Matabelo
ente salah kamar nih...
Diubah oleh punkecut
yag pertama itu biasanya pasti istimewa gan,kalo agan emang udah bener2 suka agan pasti bakalan rela nunggu meskipun sakit,tapikan disisi lain kalo agan emang suka sama dia pasti agan rela liat dia seneng sama yg lain meskipun bukan sama agan,tapi kalo agan emang suka agan harus coba berani nunggu terus dan perjuangin dia dalam batas pertemanan tanpa ngerusak hubungannya
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
bener sih gan.. kayaknya ane bakal waiting , dan ane akan siap dengan segala konsekunsinya.. setidanya ane tetep usaha... dan do'a kann saja kisah cinta yang sempurna tidak hanya terjadi di negeri dongeng saja..
emoticon-Sorry
Quote:


jangan tanya ane gan ane bukan cewenya,tergantung agan aja mau nunggu dia dengan kemungkinan agan bisa jadi cewenya tapi ada kemungkinan juga dapet yg sebaliknya kan kita gatau
Quote:


agan ga bisa move on?
Apa agan suka dari dia? Pasti ada seseorang yg lebih baik dari dia..
Quote:


apa cuma dia? Agan harus relain dia, dia ga milih agan. Agan juga harus seneng kalo dia bahagia walaupun hati kita sakit
Quote:



sangat susah mencari wanita yang memiliki banyak kesamaan dari hoby , kesukaan , dan sebagainya.. setelah sekian lama ane nyari akhirnya ketemu namun.. you know lah.. dia bagaikan bintang.. mustahil buat ane gapai.. emoticon-Cape d... (S)
Kenapa akhir2 ini banyak banget yg emoticon-Salah Kamar emoticon-Cape d...

Gak masalah curhat tapi ente salaah kamar gan ...
Klo mau curhat di H2H ...

SFTH ini isinya karya kaskuser ...
Coba agan baca2 lagi rule'nya ...
Biar gak salah kamar emoticon-Big Grin
Quote:


sorry gan kalo salah kamar.. lain kali engga deh.. masih butuh banyak bimbingnan nih... heheheemoticon-Bingung (S)
ini pendapat ane ya sebagai cewek..
gampang kok dapetin hati cewek, asal agan mau jd tong sampah alias t4 qta curhat dan bisa bikin nyaman lama2 cewek luluh juga kok...
intinya kapanpun cewek itu butuh agan dan agan selalu ada dijamin dah dia langsung jatuh cintrong ama agan..
heheheheehe....
berat neh..
ente cari yang laen, moga dapet yang lebih baik..
banyak doa aja.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


wah terima kasih banget nih sarannya... ini memotivasi ane banget.. makasih ya sista hehehe emoticon-Shakehand2



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di