alexa-tracking

SIM SALABIM ..POLRES SULAP SABU JADI TAWAS...KAPOLDA AJA GAK PERCAYA....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bb03af9ca178917000005/sim-salabim-polres--sulap-sabu-jadi-tawaskapolda-aja-gak-percaya
SIM SALABIM ..POLRES SULAP SABU JADI TAWAS...KAPOLDA AJA GAK PERCAYA....
SABU ATAU TAWAS..? KAPOLDA SULSELBAR BENTUK TIM INVESTIGASI. MAKASSAR, KOMPAS.com — Polres Gowa menyatakan bahwa 12 sachet serbuk putih yang ditemukan bersama Selvy Razak (41) dan Aiptu Anwar Sulaiman bukanlah sabu-sabu melainkan bubuk tawas.

Namun, Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Burhanuddin Andi membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus yang ditangani Polres Gowa tersebut. Investigasi itu dilakukan lantaran sikap Polres Gowa yang cenderung berubah-ubah dalam kasus yang melibatkan istri Kapolres Halmahera Utara dan anggota Polsekta Tinggi Moncong itu.

"Jangankan masyarakat. Saya saja merasa dizalimi. Lucu ini. Masak petugas kita sendiri yang tangkap, kemudian kita juga yang bilang barangnya palsu," kata Burhanuddin di Makassar, Kamis (7/11/2013).

Burhanuddin meminta agar tim investigasi mengumpulkan bukti-bukti fakta dalam kasus narkoba tersebut. "Kami akan buktikan, apakah memang palsu apa benar sabu. Kan barang buktinya disebut tawas," ujarnya.

Burhanuddin merasa ragu bila dikatakan barang bukti di Gowa disebut palsu. Meski begitu, ia tetap menghargai wewenang penyidik serta asas praduga tak bersalah. "Kita selidiki dulu kebenarannya. Kalau memang tawas, kita juga jaga haknya yang bersangkutan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa AKP Andry Lilikay menyatakan, berdasarkan pemeriksaan urine, Selvy tidak terbukti menggunakan narkoba. "Dari pemeriksaan urine dan 12 sachet serbuk putih hasilnya negatif. Bahkan 12 sachet itu ternyata bukan narkoba, melainkan pecahan batu tawas," kata Andry Lilikay, Rabu (6/11/2013).

Meski begitu, lanjut Andry, Selvy dan anggota Polsek Tinggi Moncong yang ditangkap bersamanya, Aiptu Anwar Sulaiman, tetap diproses. Andry mengatakan, berdasarkan hasil gelar perkara, keduanya bisa dijerat UU No 35 tahun 2009.

"Selvy dan Anwar beserta istrinya, Ian (48), ditetapkan sebagai tersangka dari keterangan ketiganya kepada penyidik. Di mana saat penangkapan, ketiganya sedang pesta dan transaksi narkoba. Selain itu, alat bukti lainnya yang menguatkan yakni pireks, alat isap, sendok, dan pembungkus yang terdapat sisa sabu yang telah dinyatakan positif," jelasnya. ALHAMDULILLAH....KAPOLDANYA MASIH WARAS....SALUT BUAT PAK POLISI
Mantep... KAPOLDANYA...
tegakkan kebenaran pak ...!!


sabu jadi tawas? emoticon-Bingung (S) istri Kapolres Halmahera Utara
dan anggota Polsekta? hampir ketebak endingnya emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
Repost keknya tong...
Quote:


gimana klo bata buat lu tong....!
Quote:

kapoldanya masih jujur
entah udah episode yg ke brp yg kyak gini .,.., nonton aja lah .,.,ane rakyat keci emoticon-Stick Out Tongue
lha wong too good to be true, ya iyalah curiga emoticon-Big Grin
Quote:


makasih yee tong batanya emoticon-Ngakak
mau lagi donk emoticon-Ngakak

Kesel 
KONGKALIKONG

Quote:


emoticon-Ngakak..MG UDAH KETERLALUAN PAK POLICI NICH........
polisi mirip tarno, di prok..prok..doank barbuk berubah...
emoticon-Ngakak
mending lah jadi tawas.
daripada jadi bedak baby hayo..

emoticon-Ngakak

made in indonesia emang

emoticon-Ngakak

lagi2 "oknum" dan semua yang bersalah itu oknum.
kalao 70% persen polisi di indonesia salah jadi 70% oknum.. hahahaha
Quote:


blom mateng yg +4. tungguin yah tong.....
Bagus kalau begitu Kapolda Sulselbar professional, perlu diapresiasi langkah2 Kapolda Sulselbar.



Nah tinggal Kapolda Jatim gimana nih kasusnya si Anggara Trisula mau pilih kasih atau professional? kalau pilih kasih masyarakat juga bisa menilai trus malah tambah ramai kasusnya emoticon-Mad (S)
Tiap hari koq plokis nih bikin cerita yang aneh-aneh aja ya?!?! emoticon-Hammer

Si Anggara nuntut balik terus dibantarkan ke RS lah.. Sabu jadi tawas lah... Polisi mabok nembak satpam lah...
Quote:


ga apa2 gan,, lumayan jadi tontonan baru di tipi.
bosen juga nonton sinetron sama joget2 yang ga jelas tiap malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eaaaa... eaaa... gokil... pinter bermain skenario.. masyarakat aja bingung sama wereng coklat yg gak jelas emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Mau apapun, ituh kapolres gw yakin tetep kena batunya. Gila aja mau bilang polisi gowa ga bs bedain tawas sm sabu. Besok2 orang bawa daun ketela dikira ganja lagi. Mau ditaro dimana muka kapoldanya emoticon-Big Grin
sayangnya pak polisi yang seperti ini biasanya bakal di buang ke pelosok dan di kasih jatah yang 'kering', sudah jadi rahasia umum itu gan emoticon-Angkat Beer
masa bisa berubah bentuk gitu... ada-ada aja emoticon-Ngakak