alexa-tracking

Finalis Koko Cici Jakarta 2013 Gelar Kunjungan Wisata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bad571f0bc3863a000006/finalis-koko-cici-jakarta-2013-gelar-kunjungan-wisata
Love 
Finalis Koko Cici Jakarta 2013 Gelar Kunjungan Wisata
Finalis Koko Cici Jakarta 2013 Gelar Kunjungan Wisata

Bekal berbagai pengetahuan mengenai kepariwisataan, pemerintahan, kebudayaan, protokoler, bahasa, serta moral, telah dipersiapkan untuk para finalis Koko Cici Jakarta 2013.

Mengunjungi Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahilah merupakan salah satu agenda pembekalan untuk mengenal lebih jauh sejarah kota Jakarta.

Mereka dipandu oleh seorang sejarawan untuk memperkaya wawasan, pengetahuan, serta memupuk rasa cinta dan bangga menjadi orang Tionghoa yang telah mewarnai keaneka ragaman bangsa Indonesia.

Selain itu, finalis juga diajak menikmati keindahan biota laut yang terdapat di Seaworld Ancol, yang merupakan salah satu akuarium laut terbesar di Asia Tenggara, dengan tujuan menambah rasa percaya diri Koko Cici Jakarta dalam mempromosikan keberagaman wisata yang ada di Jakarta.

Berbagi kasih dengan anak-anak memiliki kekurangan dilakukan di Panti Grahita, Jalan Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat, merupakan kegembiraan yang tak terlupakan bagi para finalis.

Mereka diajak untuk tetap peduli terhadap sesama dan berbagi kasih lewat program Koko Cici Peduli. Para finalis membagikan kasih sayang kepada para anak-anak layaknya keluarga mereka sendiri.

Cici Christine Atmodjo, Wakil II Cici Jakarta 2012, selaku koordinator karantina menyatakan, Koko Cici Jakarta berbakti dan berbagi merupakan tugas dari Koko Cici Jakarta sebagai duta.

"Selain melestarikan kebudayaan Tionghoa, Koko Cici Jakarta juga perlu melestarikan pariwisata yang terdapat di kota DKI Jakarta, saya sangat bangga ketika mempromosikan Jakarta kepada publik," kata Christine.

http://www.beritasatu.com/food-trave...an-wisata.html

saya juga bangga hidup di jakata yg sesak ini
moga jadi duta wisata yang baik ya ko ya ce
ane baru tau klo cici itu ternyata jg cece emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


eh elu emoticon-fuck2 emoticon-Najis

nunggu panasbung pada komeng ah
cici nya ajalah ..

kokonya diem aja di rumah emoticon-Ngakak
panlok emoticon-Genit: panlok
Quote:


ooo tidak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Finalis Koko Cici Jakarta 2013 Gelar Kunjungan Wisata
cicinya kok pendek banget dan udah tua, gak salah tuh?
Quote:


hahahah .... emoticon-Big Grin

emoticon-Kiss

emoticon-Peluk
Quote:


salah liat loe gan... cici nya yg paling kanan poto!!!!!!!!!!! emoticon-Ngakak
panasbung dimanaaaaa
Quote:


mata ente terindikasi cacingan gan
nicer guys....emoticon-Ngakak
ce.. Ce kenalan dong emoticon-Selamat

ii.. Ada bapaknya di sebela ingak berani ah .. emoticon-Takut
Semoga segalanya menjadi lebih baik yak...

Nyumbang foto aja...


Finalis Koko Cici Jakarta 2013 Gelar Kunjungan Wisata


The most beautiful HK actress!




Quote:


Wah...saia ya tenglang tapi baca u punya komen kok ndak enak ya? Inlander segala dibawa2. U ngerti arti inlander ndak?

Orang2 cem u ini yang bikin idup yang berpotensi susah menjadi lebih susah lagi. Saia baca u punya postingan kemarin (atau kemarin lagi) katanya jangan bermain SARA.

Lah u ya nggak ada bedanya 'ik.

Sorry gua laporin duluw yak.



Quote:


Di Pluit yak?
Banjir dan airnya dah payau Om...
Tomang raya much better.
Tinggal naik speda ke TA dan CP.
Mau pijet2 ada di sebelah (almarhum) Hero Tomang.
BCA, BNI, Mandiri tinggal jalan.
Pet shop tinggal jalan.
Bakery di mana2.
Bakmie babi tinggal jalan kaki.
Apotek K24 tinggal jalan kaki.
Lawson, Circle-K, Sevel (sevel sih kudu naik speda yak) tinggal jalan.
Nraktir mertua ke Restaurant Sentral atau Setarbuk tinggal jalan.
JNE tinggal jalan.
Salon gay (katanya Om Bull) tinggal jalan juga.

Oiya satu lagi...orangnya ndak rese2!
emoticon-thumbsup

Quote:


punyak cucu gak Om ??

kok cucunya gak kliatan emoticon-Bingung (S)
Quote:


mirip artis hongkong yang main di filem happy ghost yang ceweknya jadi setan gara2 pgen rengkarnasi emoticon-Matabelo .
kenapa ya cewe cina gak suka sama ane? kalo ane ajak kenalan didepan warung disangka preman, ngajak kenalan di mall disangka om2. ngajak kenalan di bus disangka tukang hipnotis. emoticon-Sorry

padahal ane suka lokh cewe cina. mulus putih2 gimanaaaaa gitu...pokoke crooot dah. emoticon-Matabelo

tapi kalo ane pikir2 cewe sunda jg gak mao, cewe manado juga gak mao, cewe padang jg gak mao...baru nyadar ane, kok cewe gak ada yang mao yah emoticon-Matabelo
Tipe gw bgt nih si cici, tp cwe aye yg batak jg gak kalah cntk kok, aplg goyangannya, beuh bisa berapa ronde emoticon-Big Grin
kali ini sepi ya koci