alexa-tracking

Gara-gara Mbleyer Motor, Warga Bondowoso Ditusuk Hingga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527bad3641cb17010d000003/gara-gara-mbleyer-motor-warga-bondowoso-ditusuk-hingga-tewas
Gara-gara Mbleyer Motor, Warga Bondowoso Ditusuk Hingga Tewas
Bondowoso - Dua warga Bondowoso terlibat perkelahian di Jalan Raya Pakisan, Tlogosari, diduga lantaran salah paham. Akibatnya, salah seorang bernama Farid Slamet (25) tewas seketika setelah tubuhnya ditusuk pisau. Pelaku, Jatim (50), langsung diamankan polisi.

"Kami masih melakukan pengembangan dan melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi yang lain," kata Kapolres Bondowoso AKBP Sabilul Alif saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11/2013).

Keterangan yang dihimpun detikcom, kejadian itu bermula saat korban, warga Desa Lombok Wetan Kecamatan Wonosari, Bondowoso, melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas, korban sempat mbleyer atau menggeber knalpot sepeda motornya dengan keras.

Sedangkan pelaku, warga Desa Maskuning Wetan, Pujer, yang kebetulan duduk di pinggir jalan bersama beberapa temannya meneriaki korban agar tak menggeber sepeda motornya terlalu kencang. Tak terima dengan teguran itu, korban lantas berbalik menghampiri pelaku. Tanpa babibu, korban langsung melayangkan bogem ke wajah pelaku.

Perkelahian pun akhirnya terjadi. Merasa terdesak, pelaku langsung mencabut pisau dari balik bajunya. Pisau itu langsung dihujamkan ke perut korban beberapa kali. Pelaku langsung roboh bersimbah darah dan tewas seketika.

"Pelaku sudah berhasil diamankan polisi dan langsung menjalani pemeriksaan. Termasuk sejumlah saksi yang kebetulan mengetahui kronologi kejadiannya," jelas mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini.

Selain itu, tambah Sabilul Alif, pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Untuk sementara polisi telah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Link nya mana gan? Tod? Tol? Blog? emoticon-fuck2
ane yakin mayoritas orang pasti pengen nusuk biker yang knalpotnya berisik apalagi pake bleyer bleyer. Keren buat diri sendiri, tapi derita buat orang lain sekelilingnya emoticon-Malu (S)
resiko raja jalanan..
50 tahun vs 25 tahun emoticon-Belo

kellen , campai mampus lagi
ya,MANDRAGADE mampus...
masalah sepele aja sampe kayak gitu ya emoticon-Takut
Quote:


Betooooollll..apalagi ada asepnye..wuih...................
Quote:

Loe anjing, tod tol blogemoticon-fuck2


Berita sampah masyarakat sok sokan di jalan
sebab-akibat. meski membunuh tapi tuh org ga sharusnya ditetapkan menjadi tersangka murni. karna coba di liat kronologinya, korban mengeber motor lalu di tegur trus balik dan langsung ngehantam pelaku. merasa terdesak pelaku mencabut senjata lalu menghujam kan kepada korban. kan harusnya tindakan dari trsangka ini bisa masuk dlam tindakan membela diri?? krna gw yakin sikorban ini termasuk org yg suka nyari masalah dan sok jagoan di kotanya terlihat saat di tegur dia langsung balik arah dan menghantam trsangka.

IMO lho ya
ninggal jejak di trit yg gak ada sumbernya , bakalan kena delet momod emoticon-army
Quote:

sependapat gan,saya juga eneg liat orang bawa motor sambil geber kaya jalan milik buyutnya tanpa menghormati persaan orang lain apa lagi kalau gerombolan pakai motornya kaya jagoan seindonesia aja..
subhanallah....emoticon-Matabelo
Gara-gara Mbleyer Motor, Warga Bondowoso Ditusuk Hingga Tewas

di daerah gw udah mulai berkurang....
50thn emoticon-Matabelo

Retired extremely dangerous emoticon-Matabelo

Bondowoso yak..
Ga heran..daerah mayoritas pulau besi emoticon-Big Grin
kenapa ditahan! superhero itu! polisi emoticon-anjing
saat korban baru lahir ke dunia,si pelaku sdh umur 25th
Quote:


mengganggu orang banyak bukan masalah sepele gan, coba aja lo di bleyer orang apa lo gak terganggu ?? apalagi yg bleyer2 di areal perumahan yg ada bayi / balita. klo gw sih gak bacok, cuman gw lempar tabung gas yg udah gw nyalain apinya sekalian biar modar.
apa gak bisa tetep pke knalpot bawaan pabrik???
korban lagi apes, dikiranya orang tua, gak taunya bawa piso emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bisa lemparnya? modar duluan ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×