alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ba068108b46787b000006/mari-saudara-buruh--paksa-perusahaan-untuk-membayar-besar-menggajimu
Mari Saudara Buruh !!! PAKSA PERUSAHAAN UNTUK MEMBAYAR BESAR MENGGAJIMU !!!
maaf gan ane pindah ke lounge karna ini gak ada link terkait
udah ah...kenyang ane
nubie kelen

pakai id primenya gan
Ajgmj
Quote:Original Posted By hellhatred
udah ah...kenyang ane


ada cainganya Om meldekaboy emoticon-Belo

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ajgmj


emoticon-Malu (S) bobo dulu ah....besok mau demo sesuai anjuran TS
Quote:Original Posted By hellhatred


emoticon-Malu (S) bobo dulu ah....besok mau demo sesuai anjuran TS


ikut ah.......... sekalian nonton yg demo, kali2 seru kayak pelem2 eksyen !!!
Alhamdulillah kalo gitu ane termasuk buruh yang berskill emoticon-Malu (S)
ane suka ente punya trid
Quote:Original Posted By alibiababil


ada cainganya Om meldekaboy emoticon-Belo

emoticon-Ngakak (S)


mana gan? Biar gw bata sini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By merdekaboy


mana gan? Biar gw bata sini emoticon-Blue Guy Bata (L)


tuuh om yang peltamaxs emoticon-Big Grin


lhoo blitanya kabul ke lounger emoticon-Belo
Bagus, cuma ini serasa curcol.....
Dari judulnye saje sepertinye TS nye goblog emoticon-Thinking
Ape iye, bikin kalimat saje salah emoticon-Hammer (S):
Belajar dulu tong emoticon-Big Grin
Terus terang saje, judul awak itu salah emoticon-Big Grin
Cume orang idiot saje yang bise nak menangkap maksud dari tuh judul emoticon-Embarrassment
weh pake ngungsi ke lonje
jd intinya bayarlah buruh sesuai dengan pekerjaannya.
ente mo punya skill n skola tingkat tinggi jg tetep aja ane gaji 15perak per-bungkus kalo kerjanya cuman masukin mie k dalem bungkusnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hydrogel.corps
maaf gan ane pindah ke lounge karna ini gak ada link terkait


untung dah sadar duluan emoticon-Big Grin