alexa-tracking

[Ahok Gokil] Ahok: Mungkin Pak SBY Enggak Sadar Nutupin Jalan Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b9be0c0cb179259000000/ahok-gokil-ahok-mungkin-pak-sby-enggak-sadar-nutupin-jalan-orang
[Ahok Gokil] Ahok: Mungkin Pak SBY Enggak Sadar Nutupin Jalan Orang
TRIBUNNEWS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mungkin tidak sadar telah menutupi jalan orang saat ia melintas. Sebab jalannya sudah disterilkan oleh pengawalnya, sehingga Presiden tidak terkena kemacetan.

"Pak SBY mungkin di mobil enggak sadar kali ya sudah nutupin jalan orang," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Hal itu dikatakan Basuki terkait ucapan SBY bahwa dirinya tidak pernah menyuruh aparat untuk menutup jalan saat ia melintas. Pria yang akrab disapa Ahok itu memperkirakan, SBY mungkin sedang sibuk saat berada di dalam mobil sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan.

"Mungkin dia pikir jalan di Jakarta lancar-lancar saja. Padahal dia enggak tahu polisi pada tutup jalan di ujung-ujung. Kalau duduk kan mana tahu. Mungkin beliau enggak sadar mobil jalan lancar," ujarnya lagi.

Sebelumnya Presiden SBY membantah dirinya kerap menjadi penyebab kemacetan di Jakarta. SBY mengaku tahu kemacetan akan semakin parah jika jalanan ditutup.

"Jangan keliru lho, saya tidak pernah tutup jalan," kata Presiden saat bersilaturahim dengan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (4/11/2013) lalu.

SBY bercerita bahwa ia pernah mengalami perjalanan dari Istana Kepresidenan di Jakarta hingga Hotel Grand Sahid Jaya memakan waktu hingga 40 menit. Lamanya waktu tempuh itu, menurutnya, karena tidak ada penutupan jalan. Menurut SBY, seharusnya kepala daerah setempat yang menjawab.

Ia juga menyarankan para pengusaha menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk membicarakan masalah macet di Jakarta. Begitu pula kemacetan di daerah lain.

www.tribunnews.com/metropolitan/2013/11/07/ahok-mungkin-pak-sby-enggak-sadar-nutupin-jalan-orang

Bener juga yah Koh emoticon-Big Grin
kata nya

ini kesalahan fatal jokowi pastinya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By hellhatred
repsoles gan

ini kesalahan fatal jokowi pastinya emoticon-Stick Out Tongue


Repsol ya? Gw dah search tadi ga
nemu.

Quote:Original Posted By psychosocial


Repsol ya? Gw dah search tadi ga
nemu.



emoticon-Big Grin
kan kalo jalan dah di steril kan...yg "di dalam" mobil itu ya nyaman aja ga tengok2 kebelakang...lancaaarrr
wkwkwkw ... om kokoh ahok memang luchuu emoticon-Ngakak (S)

kalo kebo beye gak luchu emoticon-Stick Out Tongue
awas koh, ntar ikut di bully sm bemokrat.....atau biar ga ngebully pakdhe joko trs ya?
tidur kalee di dalam mobil jd ga tau jalan di tutup emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lg ngerem x dia di mobil gan..
ahok aja yg cm wagub malah brani nyentil sby.. emoticon-Ngakak
Ksatria Kebo Buntelan Kentut kan emang orang bodoh. Dia gak nyadar kalau yang suka nutup jalan bukan dia, tapi pengawalnya..


Miris negeri ini punya presiden Ksatria Kebo Buntelan Kentut
Ya omongan beliau Itu benar..
Beliau itu gak pernah nutupin jalan, tp yg nutupin pengawalnya..
Pura2 gak tau apa emang kuper...

Lha wong Wakil presiden aja kl lewat jalan tol pada di tutupin, ampe 15 menit an
apalagi presiden.. payah..
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Silver Star
Ksatria Kebo Buntelan Kentut kan emang orang bodoh. Dia gak nyadar kalau yang suka nutup jalan bukan dia, tapi pengawalnya..


Miris negeri ini punya presiden Ksatria Kebo Buntelan Kentut


wkwkwk.....
bener banget, coba aja tanya seluruh rakyat jakarta, pernah nga ketemu presiden lewat jalan nga di tutup sama polisi
Kebo lgi caper : najis
dasar kebo, makin kelihatan pejabat kecengan
mungkin bung ahok pura2 ga tau mobilnya suka nyerobot mirip mobil odong2 emoticon-Ngakak

Quote:Mobil Dinas Ahok Terobos Antrean di Pintu Tol Cawang
http://www.108jakarta.com/jakarta-ne...ntu-Tol-Cawang


Quote:Buru-Buru, Mobil Ahok Terobos Halaman Kemendagri
http://www.bisnis-jabar.com/index.ph...man-kemendagri
mgkn si beye lg sibuk twiteran..
pasti SBY lagi mabok gadget waktu bilang ngga pernah nutup jalan klo dia lewat, kak seto aja tau yang biasa bikin macet klo pas lewat itu siapa emoticon-Big Grin

makin ngga jelas nih presiden indonesia, jangan jangan kelewat banyak minum racun serangga kali ya....

omongan sama tindakan koq ngawur kabeh.....emoticon-Najis
kalo lu lu yg jd presiden ,,paling jg gitu...munafik !! emoticon-Ngakak
.
.
blm pd prnh kna polo shot yak ?? emoticon-Ngakak
mungkin lagi nunduk di omelin bininya jadi ga liat sekitarnya kali gan..

udah lah kasian gan dimana2 diomelinemoticon-Sorry
hahahah bener juga si ahok, kan yg ngatur biar g macet tuh polisi jd dy asal ngomong aja lok dy g pernah nyuruh nutup jalan tapi ketika ada esbeye lewat, jalanan yg akan d lewatin pasti akan macet



Posted with kaskusQR