alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Said Iqbal : Saya Diserang Fans Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b8f1fbe29a06b128b4575/said-iqbal--saya-diserang-fans-jokowi

Said Iqbal : Saya Diserang Fans Jokowi

Quote:



walah .....ternyata merasa di serang juga yaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
jiahhh die mewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
'Dikit2 jokowi' effect
sukurin tuh si said...
ngritik kok ngritik dewanya panastak emoticon-Embarrassment
namanya juga dewa, kaga bole salah dan kaga boleh disalah-salahin emoticon-army
drama apa ini.. sesama kotak2 jgn ribut emoticon-Ngakak
Said Iqbal : Saya Diserang Fans Jokowi
emang ada bukti kalo yg nyerang ente fans jokowi....kali aja masyarakat umum yg ga suka..ama demo buruh...
Ada bukti kagak kalo yg nyerang lo fansnya jokowi ? Jangan-jangan malah settingan ente sendiri..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pekerjaan pokok si said ini adl demo
ia digaji dr iuran anggota.
benar2 militan
ia pokoknya apa aja jokowi salah dah dasar muka jamban emoticon-Cape d... (S)
udah pasti yang gak suka buruh demo itu fans jokowi...?
pengusaha ga suka demo buruh, berarti semuanya fans jokowi dong, emoticon-Smilie
berarti said kena bata dongemoticon-Ngakak
Quote:


wah skrg balik nyerang jokowi... kelihatan minta 'setoran' waktu sok2 an dukung, tp gak dikasih emoticon-Ngakak
Mewek? Pake rok gih emoticon-Najis
kok gak diambil ama kopacuss ya emoticon-Bingung (S)
jelaslah, caleg pks ini nyuruh buruh depok, bekasi dan jawabarat lainnya demo ke jokowi. kenapa gk ke bandung ama aher...?

cari sensasi tuh emoticon-Stick Out Tongue



Quote:


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
mewek lo said ??????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

goblok dipelihara.....emoticon-Malu (S)
Tenang saja tinggal di tunggu waktunya dia di demo sama buruh yang kena PHK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biar mabok tuh tukang hasut buruh...emoticon-Najis
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di