alexa-tracking

Akhirnya Ke-3 Orang ini Di beri Gelar Pahlawan Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b8d54c2cb176c3d000006/akhirnya-ke-3-orang-ini-di-beri-gelar-pahlawan-nasional
icon-hot-thread
Akhirnya Ke-3 Orang ini Di beri Gelar Pahlawan Nasional
Quote:


emoticon-Kiss


Quote:





Quote:


Quote:


Sumur


Sekilas Kisah Mereka


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga Perjuangan mereka Untuk Bangsa Tidak Sia - Sia
ga cuma jadi nama jalan ya gan
lah dari dulu kemana...kok baru skrg diberi gelar pahlawan...
KASKUS Ads
kalo dapat gelal pahlawan apa ya dapat duit bulanan ya om ? emoticon-Bingung (S)
ya elah bro... cuman jasa segitu aja udah mau dikasih tag pahlawan

jasanya juga standar kok.. emoticon-Cape deeehh

ini nih kebanyakan orang indonesia banyak memuja sesuatu berlebihan, sampe orang orang yg kagak jelas aja dikasih tag pahlawan emoticon-fuck

mending dikasih buat yg mati di medan perang, para pion pion yang gugur sbg bunga bangsa...

apa apaan nih? kagak ada dedikasi yg berarti buat negri jangan dulu langsung diberi tag pahlawan tong emoticon-fuck
Quote:


emotnya biasa aja bro
gelar pahlawan nasional udah diseleksi ketat
detail dedikasi mereka kan kamu ga tau, dari mana kamu tau jasa mereka "cuman segitu aja "

ya semoga apa yang telah diperjuangkamd beliau mampu dipelajari pemuda jaman sekarang



Quote:


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
Quote:


sedih banget nih ane liat komentar ini.

sebegitu dangkalnya pemahaman sejarah agan ini mudah-mudahan post agan bisa di edit dan kedangkalan otak agan gak menyebar ke orang lain saran ane agan gak usah nikah dan berkembang biak supaya gak nambah melahirkan keterunan bodoh emoticon-Cape d... (S)

contoh dikit aja yah Bp Radjiman Wedyodiningrat dari Budi Utomo adalah provokator pertama kebangkitan pemuda indonesia untuk bersatu melawan kemiskinan dan penjajahan yang menjadi ilham para pejuang kita bertaruh nyawa melawan penjajah itu sumpah pemuda awalnya juga dari Budi Utomo

Bp T.B Simatupang itu adalah yang mengusulkan efisiensi angkatan bersenjata indonesia setelah merdeka bayangkan dulu orang megang granat aja jadi kapten megang arikasah jadi kopral, gimana cara negara bisa gaji orang-orang ini di akhir masa pengabdiannya Pak Simatupang sibuk menyusun kurikulum akademi militer yang jadi cikal bakal perwira yang masih dipakai TNI sampai sekarang.

Bp Palar adalah orang berjuang mati-matian di bidang diplomatis demi pengakuan kemerdekaan indonesia di PBB dan menjadi diplomat di banyak negara

mudah2an penjelasan yang cetek ini ngena di kepala agan
ketahuan banget ni orang ga pernah belajar sejarah emoticon-Ngakak
Quote:


komen paling dangkal d thread ht. Sepertinya memang mencari sensasi bata.
Jgn samakan jasa para pahlawan pra dan setelah merdeka,tong kosong.
Quote:


Eh bocah,lu banyak baca buku sejarah dong,jangan ngerocos asal kayak gini,standar pala lu peang,lu disuruh ke kalimantan jaga perbatasan aja kayaknya udah kencing celana duluan lu tong,blum lg bokap sm nyokap lu nangis2 se ember.

Blajar yg bener lu bocah,jangan cabut klo disuruh bokap nyokap lu di sekolah!!!

otak lu jangan taruh di dengkul,biar bs lu mikir dan blajar yg bener.
Sudah selayaknya nih dihargai
Quote:


Tong tong mau jadi apa kalo suatu negara isinya kayak elo semua, ga bisa menghargai orang yang berjuang buat suatu bangsa, elo kalo lagi pelajaran sejarah mangkanya guru kalo nerangin tuh disimak jangan di buang sia- sia, jadinya kayak gini kan lo![ emoticon-fuck buat lo]
udah selayaknya gan...
daripada yang itu tuh....emoticon-I Love Indonesia (S)
walaupun gue g kenal mereka tpi gue ttp sallut.. emoticon-I Love Indonesia (S)
nice lah, semoga tidak sebatas gelar emoticon-Cool
emang pantas buat gelar pahlawan
mantabh aja deh kalo gitu gan emoticon-Smilie
Haaahh.. baru tau ane TB Simatupang baru dikasih gelar pahlawan.
Padahal namanya udah diabadikan jadi jalan di jakarta selatan.
×