alexa-tracking

'Di Asia Tenggara, Gaji Jurnalis Indonesia Rendah'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b88691e0bc3243900000c/di-asia-tenggara-gaji-jurnalis-indonesia-rendah
'Di Asia Tenggara, Gaji Jurnalis Indonesia Rendah'
'Di Asia Tenggara, Gaji Jurnalis Indonesia Rendah'

Quote:


sumber: TEMPO

memang sih kata teman2 yang bekerja sebagai jurnalis juga banyak yang mengatakan kalau gaji mereka kecil ga sebanding dengan lelah yang mereka keluarkan emoticon-Frown tapi miris aja kalau gaji mereka terendah di asia tenggara, apa jangan2 demo buruh mereka ikut demo juga?
yaa mau gimana lagi....demo aja kali yuuk emoticon-Stick Out Tongue
He he . .

iya gan apa lagi di daera malah lebih parah .

temen ane jugak yg kerja jadi jurnalis . gajinya sama buruh gedean buruh . hehe

tapi mereka gk demo . .hehe.
KASKUS Ads
Hilangnya rasa menyukuri nikmat...

Besok bakalan ada lagi....

Di Asia Tenggara, Gaji Karyawan Kontraktor Minyak dan Gas di Indonesia terendah.....
klo gaji gk cocok ya pindah kerja aza ato wirausaha emoticon-Malu (S)
gitu aza kok repot emoticon-Big Grin
Quote:


paradox ya? emoticon-Big Grin
emang kalo pake standar bule, gaji kita kurang jon, malah dibilang kagak besukur emoticon-Big Grin
ditindas diem aja, itu namanya kagak mensukuri nikmat jon emoticon-Big Grin
image-url-apps
jurnalis infotement apa jurnalis yg suka plantar plintir berita
Quote:


tapi sampingannya banyak gila Gan... apalagi mau 2014, ngeliput Caleg/pejabat, dapatlah...

bisa berkali-kali lipat itu dari Gajinya...
image-url-apps
Apa mau demo untuk naik gaji juga?

Jurnalis = kuli tinta
image-url-apps
gajinya rendah, makanya sering bikin berita ngasal

berita dalem negri modal sumber twitter lah, berita luar negri cuman copas ame nerjemqhin dari situs luar negri, mana ngartiinnya pakek salah oagi pas kapan tau
Quote:


udah passionnya disitu kali gan emoticon-Big Grin
kalo buruh kan terpaksa jadi buruh emoticon-Big Grin
Quote:


cakep nih solusi dari agan ini emoticon-thumbsup
image-url-apps
ya tinggal demo aj koq repot..
ato klo masi merasa kurang, sekalian bikin media sendiri
image-url-apps
masak sih?kok yg ane tau rata2 wartawan banyak duit ya? emoticon-Malu (S)
mau ikut demo juga?
Yah di Indonesia semua gajinya rendah,... Tapi penghasilan Koruptornya paling besar di dunia.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sudah mendapatkan bagian sesuai dengan sebutannya ya Om?
emoticon-Ngakak
habisin dulu wartawan bodrex emoticon-army
image-url-apps
ya kalo bener2 murni wartawan yg punya idealisme mah... duit ga masalah emoticon-Big Grin
kan macih bica MERAS instansi
×