alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Mabuk Berat Bikin Onar Panggung Dangdut + video
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b85c8108b46af76000009/polisi-mabuk-berat-bikin-onar-panggung-dangdut--video

Polisi Mabuk Berat Bikin Onar Panggung Dangdut + video

Polisi Mabuk Berat Bikin Onar Panggung Dangdut

Senin, 04 November 2013.

Polisi Mabuk Berat Bikin Onar Panggung Dangdut + video


SIAGA – POLISI Citra polisi kembali tercoreng. Seorang polisi bikin onar di panggung dangdut. Aksi polisi yang tengah mabuk itu diunggah di Youtube berdurasi 14 menit dengan judul “Polisi mabuk bikin onar di atas panggung”. Diduga, polisi yang ada dalam video tersebut berada di Majalengka, Jawa Barat.

Terekam dalam video beberapa petugas naik ke panggung untuk menenangkan rekannya yang terkena pengaruh minuman keras. Kelakuan polisi tesebut akhirnya membuat acara hajatan yang berlangsung semarak terhenti untuk beberapa saat dan akhirnya bisa dilanjutkan kembali.

Tak hanya berbuat onar saja, oknum polisi tersebut juga sempat menendang warga dan mengancam kepada beberapa pengunjung.

Kejadiannya berawal ketika seorang biduan cantik yang sedang asyik menyanyi dikagetkan dengan seorang oknum polisi yang naik ke panggung VIP. Belum diketahui apa penyebabnya namun diduga oknum tersebut tersinggung oleh salah satu omongan dari seorang master of ceremony (MC) panggung.

Tak terima dengan peryataan MC tersebut, oknum polisi yang sudah kebakaran jenggot tadi berusaha untuk naik ke panggung menghampiri MC tersebut. Bahkan, ada seorang pria yang memakai ikat kepala meminta oknum polisi itu untuk turun dari panggung. “Turun, turun,” ucap pria itu.

Melihat rekannya yang sudah tak bisa menahan diri lagi, beberapa rekan Polisi kemudian membawanya turun dari panggung dengan dikawal beberapa anggota polisi lainnya. Polisi pembikin onar itu kemudian didudukkan di kursi tamu undangan paling depan. Dan sempat melontarkan nada ancaman, “Maneh ulah ngancam aing (kamu jangan ancam saya),” jawab polisi itu.

Beberapa saat kondisi sudah mulai membaik, namun oknum polisi yang membikin onar ini kembali naik panggung dan mengamuk. Tapi kondisi panggung sudah tak memungkinkan lagi, sehingga salah satu wanita lewat pengeras suaranya berusaha untuk membubarkan panggung hiburan hajatan tersebut karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Belum berakhir sampai disitu saja, oknum polisi yang sudah tak bisa menahan amarahnya digiring rekan-rekannya dan bergegas keluar dari hajatan sembari menendang-nendang meja yang ada di bawah.

http://www.siaga.co/news/2013/11/04/...ggung-dangdut/

NI Videonya gan .:



Quote:
Diubah oleh: kotakbulat33
Urutan Terlama
kelakuan polkis lagi emoticon-Cape d...
Paling pedangdut ama yg nabuh gendang jadi Tersangka, karna dianggap PROVOKASI







Quote:


iya gan . . . . ane jugak pernah pengalaman pribadi di tilang sama polisi mabok haha . .pengalaman yg sungguh mengesankan . polisinya mintak 80 ribu ane kasih 8 ribu kurang 200 rupiah eh mau aja .haha.
Quote:


8rb di embat juga .....emoticon-Cape d...
mata dah burem kale
Quote:



Ya namanya mabok 8 ribu kayak 8 juta mungkin gan . hehe

Ada Polisi Wanita Bugil...
Ada Polisi Pria Bugil, Perwira / Kapolsek lagi...
Ada Polisi Mabok di Konser Dangdut..
Ada Polisi Nembak Satpam Sampe Mati...
Ada Polisi Pemerkosa...
Ada Polisi Koruptor Kakap...
Ada Polisi Anaknya Bikin Bom-bom Car Nabrakin Manusia...

Lengkap sudah.....

emoticon-Najis

hayo siapa dulu yang usul polisi dipisah sama TNI...?
Quote:


Ada Polisi Anaknya Bikin Bom-bom Car Nabrakin Manusia...

Itu di sekolahan ane dulu gan ha ha . . .
Tuh Polkis ngiri Gan sm tmn 1angaktan nya si Norman..!! Jd cri sensasi di konser dangdut..!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
slogan doang PENEGAK HUKUM & PENGAYOM MASYARAKAT..!! emoticon-Hammer2
Quote:


Ha ha bisa aja agan yg satu ini . haha . .diya pengen masuk youtube jugak mungkin ya gan . . . .

berarti diya sudah berhasil

walah bagaimna ini, harusny jd pengaman....emoticon-Belomatabelo
Korps arogan.....eh.....gua ini polisi....tau cara mempermainkan hukum.....
Quote:


Kami siap menghantui anda.....hahahaha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di