alexa-tracking

HAYO...HIDUP SI KUMIS MULAI GAK TENANG..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b7715bbf87b274e000006/hayohidup-si-kumis-mulai-gak-tenang
Ngakak 
HAYO...HIDUP SI KUMIS MULAI GAK TENANG..
Tiga Kejanggalan di Atas Tanah Bermasalah Proyek Stadion Taman BMW

HAYO...HIDUP SI KUMIS MULAI GAK TENANG..



Quote:


Taman BMW ( Body Menipu Wajah )...............( Brengos Menipu Wajah )......pelan2 wajah si kumis dan kroni2nya mulai terkuak...sdh tahu bermasalah msh di tanda tangani...emoticon-Ngakak...semua pasti karena duit...dan duit

Jelas ini salah Bpk. Jokowi dan Bpk. Basuki .....emoticon-Ngakak kok gak dulu2 jd Gubenur dan Wagub
emoticon-Cape d...
ini mah kesalahan fatal jokowi emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Foke Korup,salah Jokowi




Ayam ane ilang -salah jokowi

emoticon-Cool
Dalam Rapat Pimpinan (Rapim) mingguan tahun 2008, Prijanto pernah menanyakan kepada Sukri Bey selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan (BPKD).

"Mengapa DKI yang urus sertifikat? Mengapa DKI mau jadi pesuruh pengembang? Bukankah aturan mewajibkan pengembang menyerahkan sudah sertifikat atas nama DKI? " ujar Prijanto, saat itu.



dari sini juga udah jelas neh si kumis korupnya emoticon-Big Grin
si kumis dan prijanto pecah kongsi salah satunya masalah ini.

pamit aja sama si angela merkel lu fok, siap2 mau di jemput KPKemoticon-Ngakak
Prijanto dari dulu banyak bacot, kalau emang si pokemon korupsi seperti yg dia bilang dari dulu. kenapa gak langsung dilaporin aja? kalau prijanto udah yakin pokemon korupsi berarti udah ada donk bukti buktinya? udah berapa tahun sejak prijanto tuduh pokemon korupsi tapi masih bebas aja tuh dia jalan jalan di german.

ya tapi baguslah daripada kasusnya hilang sama sekali
nah lo.. ya.. mule deh kebuka 1/1.. emoticon-Big Grin
alaah fitnah media nih... ckckckck

segitu maunya disetir pihak yg tak bertanggung jawab


emoticon-Cape deeehh
Pasti sipokemon nih
Bahan obrolan BP untuk beberapa minggu ke depan emoticon-Embarrassment
Quote:


jembut keriting salah jokowi juga ntu emoticon-Ngakak
si kumis mah udah dapat kekebalan di jerman sono, pikirnya dia aman sentausa
emoticon-Ngakak
terBayang kyk apa tajirnya si kumis & sutiyoso yg ngotot nyaPres
HAYO...HIDUP SI KUMIS MULAI GAK TENANG..
hayooo....si pokek mo lari kmn looo, ke jerman ya....
tmn2 lo anggota d.hewan kan ngotot mo ngungsiin lho ke jrman...
eh trnyata ini to....
emoticon-Ngakak
Kebakaran kumis sekarang si foke
emoticon-Ngakak (S)
Hehe...ada yg kbakaran kumis :shutup nih bentar lagi..!! emoticon-Ngacir2
potong KHontolnya yg telah melakukan penggelapan ini
Ada masanya.. Ntar joko juga dan monyetnya bakal kebongkar topengnya klo dah menjabat lagi..emoticon-Ngakak


Quote:

gak dicek, mo main bangun aja nih Joko, emoticon-Ngakak
Fucke lagi ya
emoticon-Najis
bakalan rontok gak tuh kumisnya si foke?emoticon-Matabelo
Moga2 ni kasus di usut tuntas, amin.