alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kopi Indonesia Laris & Di Gemari Pengunjung Pameran Pariwisata WTM London Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b7624f7ca179c5e00000c/kopi-indonesia-laris-amp-di-gemari-pengunjung-pameran-pariwisata-wtm-london-inggris

Kopi Indonesia Laris & Di Gemari Pengunjung Pameran Pariwisata WTM London Inggris

Kopi Indonesia Laris & Di Gemari Pengunjung Pameran Pariwisata WTM London Inggris
London (ANTARA News) - Kopi Indonesia yang berasal dari berbagai daerah sangat digemari para pengunjung Paviliun Indonesia di pameran pariwisata WTM London yang berlangsung di Gedung Excel London mulai 4 sampai 7 November.

"Kami menyediakan berbagai macam kopi," ujar Deryl Juniar seorang barista dari Santino Coffee yang bertugas menyediakan kopi kepada pengunjung paviliun Indonesia di pameran pariwisata WTM London kepada ANTARA London, Rabu.

Aroma kopi yang semerbak mengundang pengunjung paviliun Indonesia yang tampil dengan ikon berupa kapal Phinisi merefleksikan penghargaan bangsa Indonesia terhadap budaya bangsa, untuk mencicipi kopi asli dari Indonesia.

Deryl mengatakan banyak pengunjung yang bertanya tentang asal kopi, dan umumnya pengunjung yang rela antri untuk mencicipi kopi Gayo yang berasal dari Aceh.

Menurut Deryl, adapun kopi yang dipromosikan di antaranya adalah kopi Aceh Gayo, kopi Papua Wamena, kopi Bali Kintamani dan kopi Toraja Mamasa.

Antusias pengunjung "Coffee Corner" di anjungan Indonesia sangat banyak dan beberapa pengunjung menikmati kopi asli Indonesia yang dibawa langsung dari daerahnya. Kopi yang khusus didatangkan dari daerah masih berupa kopi mentah dan baru diolah di Jakarta untuk bisa disajikan langsung kepada pengunjung.

Salah seorang pengemar kopi asal London mengatakan bahwa ia sangat suka akan rasa dan aroma kopi yang disajikan. "Aromanya sangat harum dan rasanya asli kopi," ujar salah seorang pengunjung.

Coffee Corner Indonesia di paviliun Indonesia setiap hari menyediakan sebanyak 500 cangkir. "Saya membawa 20 kilo coffee bean dari empat jenis daerah yang berbeda," ujar Deryl sambil memperlihatkan kopi yang dibawanya.

Pria remaja lulusan fakultas ekonomi di salah satu universitas swasta di Jakarta ini, juga mengatakan sangat bangga akan kekayaan alam Indonesia salah satunya adalah kopi. Apalagi Indonesia dikenal sebagai salah satu pengekspor kopi nomor empat terbesar di dunia.

Kehadiran di WTM London tidak disia-siakanya untuk mempromosikan kopi Indonesia kepada pengunjung WTM London dan hasilnya sangat memuaskan karena banyak pengunjung yang tertarik ingin mencoba kopi Indonesia.

Pengalaman pertama mengunjungi kota London sangatlah berkesan bagi pria 25 tahun ini karena dia mengetahui betapa sangat antusias orang-orang mengunjungi WTM London 2013 untuk mencoba kopi Indonesia.

"Saya bangga ikut dalam tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mempromosikan kopi Indonesia," ujarya selain memberikan kopi kepada pengunjung, Deryl juga memperkenalkan cara minum khas dari Indonesia yaitu kopi tubruk (kopi yg dituangkan ke alas cangkir lalu diminum).

Dalam pameran WTM kali ini, Coffee Corner Indonesia tidak hanya menyediakan kopi tubruk tetapi juga berbagai macam jenis kopi seperti Americano, Espresso, Cappuchino dan Cafe Latte.

Deryl berharap kopi Indonesia bisa lebih dikenal di dunia dan sebagai orang Indonesia bangga karena mempunyai kopi yang sangat enak dibandingkan dengan kopi dari negara lainnya.

http://www.antaranews.com/berita/403...ung-wtm-london

Laris MAnis.....hoho
Urutan Terlama
jangan lupa bayar
kopi gayo emang mantab emoticon-I Love Indonesia (S)

warnanya hitam pekat, aromanya wuiiiiih......
Soal kopi, Indonesia memang surganya. Dari Sumatra sampai Papua, banyak daerah yang punya kopi yang khas.
padahal kopi aslinya dari Afrika kalo ngga salah... dibawa Belanda trus di budidayakan di tanah Jawa.. trus di ekspor ke eropa/amerika... makanya di Barat sana orang nyebut Java untuk kata lain dari Kopi...
ayo tingkatkan promosi kopinya.. ntar biar jualan ane kena imbasnya hehe.. kopi Indonesia emang top dah.. sayang masyarakat Indonesia gak banyak tahu soal ini...
Bakal lebih sukses kalo promo di Prancis yg masyarakatnya lebih kental budaya kopinya ketimbang British yg berbudaya tea.
asal jangan kopi ampas macem kapal aer, pot kopi, xyz dll aje

kopi asli indo sih emang terbaik emoticon-Cendol (S)
gratis ye,
kalo gua sih, mumpung gratis balik ngantri lagi...

#indonesia banget
Wow, tapi ane ga suka kopi gan emoticon-Big Grin
Kopi Coffee Corner Indonesia jualan di FJB gak ya
surganya kopi,,,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
laris manis tapi gak semanis nasib petani kopi nya
wihhhh mantappp banget tuh gan, semoga indonesia semakin mendunia emoticon-I Love Indonesia (S)
wih mantapppsemoga produk indonesia semakintop disluruh dunia,biar rakyat kita makmur, aamiin emoticon-I Love Indonesia (S)
kopi aceh gann...

emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Quote:


iya juga emoticon-Ngakak

jadi pengen tau gimana keadaaan penjualan teh indonesia disana
paling ngetop kopi luwak
Bukti pemerintah bekerja,
Promosikan produk2 indonesia ke luar negeri


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di