alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 KASUS SUAP BEA CUKAI YANG TERUNGKAP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b752b1f0bc33122000000/5-kasus-suap-bea-cukai-yang-terungkap

5 KASUS SUAP BEA CUKAI YANG TERUNGKAP

5 KASUS SUAP BEA CUKAI YANG TERUNGKAP


5 KASUS SUAP BEA CUKAI YANG TERUNGKAP

5 KASUS SUAP BEA CUKAI YANG TERUNGKAP


Banyak cara dilakukan para pegawai Bea Cukai nakal dalam mengeruk uang haram. Beberapa kejahatan mereka berhasil diungkap penegak hukum. Mulai dari suap di Bandara hingga di tempat suci yang digunakan untuk beribadah, mereka tidak sungkan melakukan aksi liciknya tersebut.

Ditjen Bea dan Cukai sebagai lembaga yang seharusnya melaksanakan tugas pokok Kementerian Keuangan di bidang kepabeanan dan cukai, tampaknya belum mampu menjalankannya. Hal ini bisa dilihat masih banyaknya pelanggaran dalam memberi kebijaksanaan, terutama untuk menjaga lalu lintas barang yang masuk atau keluar daerah pabean dan pemungutan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Segala pelanggaran yang pernah dialami Ditjen Bea dan Cukai seharusnya menjadi cambuk keras bagi mereka. Namun, dalam praktiknya di lapangan nyatanya masih ada saja penyimpangan yang dilakukan para pegawai Bea dan Cukai demi gemerincing uang. Bayangkan bila setiap pajak masuk melalui sistem yang semestinya, bukan tidak mungkin rakyat Indonesia semakin makmur.

Berikut adalah lima penyimpangan nakal yang dilakukan para pegawai Bea Cukai untuk mengeruk uang haram.


Spoiler for ISI:


Spoiler for KOMENG DAN KATA KATA BIJAK DARI ANE:



Spoiler for EHH... update:



SUMBER
Diubah oleh AMALHAN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
suap everywhere emoticon-No Hope
gawat bener nih
udh dr dulu...
cek aja tuh para pemain forwarder...
separah itukah negara tercinta ini
jadi bancakaan di semua bidang
ini otonomi daerah
buat pemerataan pembangunan
apa pemerataan korupsi ya
Quote:
yang parah bukan negerinya tapi yang teramat sangat keterlaluan adalah oknum oknum yang tidak bertanggung jawab
korupsi hancurkan negara kita, berantas saja.....emoticon-Matabelo
sifat alami manusia gan tidak pernah puas
semoga aja DJBC semakin berbenah sama tingkat korupsi nya menurun gan emoticon-Smilie
nubie yang pinter bikin trit emoticon-Big Grin




yang nyuap dan yang disuap

selalu se iya sekata.
kalo BC udah gak mau nerima suap berarti dunia udah kiamatt.... emoticon-Blue Repost
Quote:


ke 2 2 nya = salah

emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol

Mohon maaf gan, jangan disalahkan Institusi Bea Cukainya. Reputasi Bea Cukai rusak gara-gara kelakuan oknum kurang ajar yang kebetulan bekerja di DJBC. saya mahasiswa STAN spesialisasi Bea Cukai, banyak dosen saya yang sederhana dan mengabdi tulus untuk Indonesia gan. jadi tolong jangn institusinya yng di maki-maki kayak maling. DJBC memiliki fungsi yang sangat besar bagi pengembangan industri dalam negeri Gan.

http://tegarnawawy.blogspot.com/2013...i_27.html#more

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setitik nila merusak susu janda gan.. jelek di oknum ya kena semuanya
Quote:


terlalu banyak oknum di negeri ini emoticon-Sorry
Quote:


ya setuju gan. tapi institusi hanyalah korban.
Quote:


wah agan ini udah bawa-bawa susu janda aja emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di