alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIADAB!! Bocah 13 Tahun Disekap dan Diperkosa Tiga Lelaki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b74cf19cb17985c00000c/biadab-bocah-13-tahun-disekap-dan-diperkosa-tiga-lelaki

BIADAB!! Bocah 13 Tahun Disekap dan Diperkosa Tiga Lelaki

Disekap Dua Hari, Bocah 13 Tahun Diperkosa Tiga Lelaki


emoticon-Blue Guy Bata (L)


MANADO,Seorang anak di bawah umur yang baru berusia 13 tahun di Tomohon, diperkosa secara bergilir oleh tiga pria.

Tragisnya perkosaan itu dilakukan selama dua hari berturut-turut, saat korban disekap di sebuah rumah kosong. Para pelaku diidentifikasi sebagai RFS alias Randy (22), RCW alis Bokir (20) dan FP alias Fendy (29).

"Para pelaku sudah ditahan di Polres Tomohon saat ini, dan kasusnya sedang dalam pengembangan penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Dermanto Nasirun, Kamis (7/11/2013).

Kejadian bermula ketika korban yang tinggal bersama neneknya diajak jalan-jalan oleh para pelaku, Senin (4/11/2013) lalu. Karena merasa kenal, korban pun mengiyakan ajakan itu.

Para pelaku kemudian membawa korban ke sebuah rumah kosong. Di rumah itu para pelaku mengonsumsi minuman keras hingga mabuk. Korban juga dipaksa menenggak minuman keras.

Di saat korban sudah mabuk, ketiga pelaku lalu mulai melucuti pakaian korban satu persatu lalu memperkosa bergantian.

Lebih tragis lagi, para pelaku kemudian menyekap korban selama dua hari, dan terus secara bergilir menyetubui korban. Aksi bejat para pelaku terbongkar ketika nenek korban curiga cucunya tidak pulang rumah selama dua hari.

Nenek korban lalu meminta bantuan warga sekitar untuk mencari korban. Warga yang beramai-ramai mencari korban mendapati para pelaku dan korban berada di rumah kosong tersebut.

Para pelaku nyaris menjadi korban amukan warga andai tidak dilerai oleh satu warga yang juga anggota polisi. Para pelaku pun kemudian digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Quote:


SUMBER : KLIK DISINI

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
enaknya digebukin rame2 ama warga....
Gagal mulu emoticon-Frown

bangsaddd !!! Bner2 biadab ! emoticon-Mad (S)
kasian si mawar, masa depannya hancur emoticon-norose
Quote:


bener banget gan
13 tahun itu bentuknya masih gmn sih?? kok bisa nafsu?? emoticon-Marah:

belum ada yg nonjol & berbentuk kan?? emoticon-Marah:
Diubah oleh Pongasi
wah cukongnya ^ muncul tuh...emoticon-Ngakak (S)

banyak abg digilir...apa karena abg2 cewek stoknya kurang atau stok2 bajingan emang udah kelewat banyak? emoticon-Turut Berduka

goreng aja pelakunya
Suntik air keras baik nya 😄
Quote:


Memang ada statusisasi konspirasi yg dicanangkan beberapa pihak untuk membuat lu gagal pertamax wahai Ajgmj.
emoticon-Big Grin
hakimi dulu baru di hukum, moral bejad,
[QUOTE=Pongasi;527bb5b6fbca170413000006]13 tahun itu bentuknya masih gmn sih?? kok bisa nafsu?? emoticon-Marah:

ya ela,giliran dgr yg lg mengkal2 br munculemoticon-Hammer
walah gmn kelakuannya niiiiiiiiiii...emoticon-Matabelo
Semua salah pemerintah. Hukuman buat org yg tdk berguna kayak begini di piara denjara. Hukum mati saja. Beres dah. Org akan kapok berbuat biadab.
kalo ane ada di TKP,
ane ijin ikutan gebukin,
lumayan olahraga
Turut prihatin.. emoticon-norose

Kiamat Sudah Dekat.. emoticon-No Hope
Diubah oleh abigiga
prihatin emoticon-Berduka (S)

biadab anyinggg tuh keparat emoticon-Mad (S)

titidnya di potong aja emoticon-fuck2
Quote:


wew... pura2 ga nga tau... tega2nya kau dan adik kakak mu menodai seorg bocahemoticon-Malu (S)

Quote:


oo jadi si P pelakunya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
jgn" mank dia dalangnya emoticon-Peace
Quote:


TERLALU .... napsu tidak sebanding dengan akal sehat dan dompet ya begini akibatnya....
Burungnya perlu dicebokin pake air keras tuh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di