alexa-tracking

(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b6d01bbf87b872d000000/ga-mau-kalah-polisi-pun-ikutan-perkosa-abg-gan-oh
(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .
(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .


Diperkosa polisi berkali-kali, ABG di Gorontalo trauma berat

(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .

Tak ada lagi senyum di wajah IU (16), siswa SMA di Gorontalo,
setelah dirinya diperkosa sejumlah polisi dan satpam secara bergilir
di beberapa tempat. IU kini hanya bisa termenung.
Menurut Zulkifli, paman IU, kondisi keponakannya pasca ditemukan
pada 4 Oktober lalu sudah mulai membaik. Tapi IU masih trauma
berat.
"Sekarang sudah membaik, trauma ada, kalau lihat orang kaya
polisi atau orang baru yang dia tidak kenal, suka nangis histeris,
mukanya pucat karena takut," cerita Zulkifli kepada merdeka.com,
Kamis (7/11).
Saat ini, IU masih dalam proses pemulihan. Dia pun belum banyak
beraktivitas di luar rumah, termasuk sekolah.
"Belum sekolah lagi. Tanggapan sekolah bilang tetap terima. Tapi
keluarga pilih akan pindahkan sekolah dia," tambahnya.
IU adalah anak keempat dari lima bersaudara. Atas kasus yang
menimpa keponakannya itu, Zulkifli berharap polisi bekerja serius
menindak pelaku meskipun berasal dari Korps Bhayangkara.
"IU sudah dua kali diperiksa Unit Perlindungan Perempuan Anak
tapi belum dikonfrontir dengan pelaku," tambahnya.
Dia bercerita pernah suatu saat IU sampai pingsan saat
pemeriksaan. "Karena pemeriksaannya terlalu merinci, tanya cara
pelaku lakukan hubungan bagaimana. Saya lihat penyidik ini kaya
bela-bela polisi itu" sindirnya.
Sepengetahuannya, hasil pemeriksaan para pelaku selalu tak
mengaku telah memperkosa IU. "Dari polisi yang diperiksa, mereka
nggak mau ngaku, tidak memperkosa tidak memaksa, suka sama
suka," tandasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, IGD berkenalan dengan IU secara
tak sengaja. IGD menawarkan antar jemput pada IU yang diketahui
akan pergi ke sekolah.
Saat pulang menjemput IU, IGD memberikan nomor teleponnya
lantas dihubungi korban. Komunikasi itu berlanjut sampai ke
pertemuan selanjutnya.
Dari pertemuan itu, IGD lantas mengajak IU ke tempat tinggalnya di
sebuah mess. Di mess itulah IU diperkosa meski coba melawan.
Polda Gorontalo sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka
kasus pencabulan terhadap siswi SMA, UI (16). Polisi masih terus
melakukan penyelidikan karena diduga masih ada pihak-pihak yang
terlibat.
"Lima orang sudah ditetapkan sebagai tersangka, sudah kita
tahan," ujar Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Lisma Dunggio.
Lima tersangka terdiri dari dua polisi, yakni Aiptu IGD (sebelumnya
ditulis Aipda), Brigadir IN, dua satpam MN, NN, dan satu orang
berinisial KK. Empat orang sudah ditahan sejak dua pekan lalu.
"Aiptu IGD ditahan Senin lalu," kata Lisma.

(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .

(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .

http://m.merdeka.com/peristiwa/diperkosa-polisi-berkali-kali-abg-di-gorontalo-trauma-berat.html

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

bisa di tebak ending kasus ini ??

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


up Date
emoticon-Hot News emoticon-Hot News

(ga mau kalah) POLISI pun ikutan Perkosa ABG gan, oh . . . .

ABG di Gorontalo juga sempat diperkosa 9 polisi di Polsek !!!!

emoticon-No Hope

"Seorang ABG di Gorontalo berinisial IU (16) diperkosa dan dicabuli
berulang-ulang oleh sedikitnya sembilan orang polisi. "
emoticon-Marah emoticon-Marah

Ironisnya
salah satu pemerkosaan itu dilakukan di Kantor Polsek Paguyaman.
Setelah beberapa kali diperkosa, IU ketakutan. Bulan Oktober awal,
IU ditelepon oleh seorang polisi berinisial AU agar datang ke
Polsek. Kalau tak datang ke Polsek, polisi itu mengancam akan
menyakiti ABG malang itu.
"IU datang. Sampai di sana bukan yang telepon itu yang perkosa,
tapi temennya yang lain lagi," kata Zulkifli, paman korban saat
berbincang dengan merdeka.com, Kamis (7/11).
Usai diperkosa seorang polisi, datang lagi polisi yang mengaku
pangkatnya lebih tinggi. Tubuh IU dipegang-pegang. Dia minta ABG
itu menginap di kantor polisi. IU menolak, tapi polisi tersebut
mengancam dan memperlihatkan pistolnya. Irma terpaksa menurut
dan tidur di salah satu ruangan polsek.
"Lalu sekitar jam 2 dini hari, pelaku berinisial I masuk dalam kamar
dan memaksa IU. IU menolak sambil menangis dan berteriak-teriak,
tetapi pelaku bilang tak ada gunanya teriak karena tak ada yang
dengar," lanjut Zulkifli.
Setelah memperkosa tiga kali, polisi itu meninggalkan IU dalam
keadaan menangis dan tanpa busana.
Polda Gorontalo sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka
kasus pencabulan terhadap siswi SMA, IU (16). Polisi masih terus
melakukan penyelidikan karena diduga masih ada pihak-pihak yang
terlibat.
"Lima orang sudah ditetapkan sebagai tersangka, sudah kita
tahan," ujar Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Lisma Dunggio,
Kamis (7/11).
Lima tersangka terdiri dari dua polisi, yakni Aiptu IGD (sebelumnya
ditulis Aipda), Brigadir IN, dua satpam MN, NN, dan satu orang
berinisial KK. Empat orang sudah ditahan sejak dua pekan lalu.
"Aiptu IGD ditahan Senin lalu," kata Lisma.

http://m.merdeka.com/peristiwa/abg-di-gorontalo-juga-sempat-diperkosa-polisi-di-polsek.html
emoticon-Matabelo wah
image-url-apps
mau kiamat ya emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
akan kah keadilan ditegakkan klo dah berhubungan dgn polisi? emoticon-Sorry
image-url-apps
polkis bikin ulah lagi
emoticon-No Hope
image-url-apps
polisi nya sakit waktu diperiksa, trus dirawat di RS Bhayangkara gak tau sampai kapan
image-url-apps
Quote:


kapolri baru ga ada gunanya . . !!!!!!!
dlu teman ane dgtuin jg eh ujung2nya tuh wereng dipenjara 21 hari & mutasi luar provinsi, malah skrg tuh wereng scapa
emoticon-Marah
image-url-apps
polisi apa gunanya?

wkwk, . . .

image-url-apps
pulkis polah jendral kapradah emoticon-Ngakak (S)
nambah lagi "prestasi" PLOKIS..........dan semakin terbiasa saja.........emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


trus kita mau aman dari mana ? emoticon-Mewek
image-url-apps
salah si UI dong siapa suruh make pakaian yang mungkin mengundang syahwat

dia yang mancing birahi kok polisi yg merkosa disalahin? emoticon-Ngakak
lucu bgt....

tong mau sampe kapanpun,kami kepolisian akan selalu membela "payung" kami... so... nikmati aja kekesalan kekesalan loe
masyarakat biasa mau tau ape loe? PATHETIC!!

emoticon-fuckemoticon-Big Grinemoticon-fuck
image-url-apps
semoga dihukum mati tuhh segerombol pengecut2 yg perkosa anak kecil umur 16th, malu2in korps banget :capede:
image-url-apps
Quote:


gw jg keluarga besar polkis lho,
ga ad tuh pamer2 kyk gtu jink . . .
image-url-apps
Seperti nya tadi udah ada yg bikin thread nya emoticon-Bingung (S)
Dajjal udah tiba dg selamat di Indonesia kali yak
masih bnyk x eaa kasus yg ditutupi...potong konthollnya emoticon-Mad (S)
Ada Polisi Wanita Bugil...
Ada Polisi Pria Bugil, Perwira / Kapolsek lagi...
Ada Polisi Mabok di Konser Dangdut..
Ada Polisi Nembak Satpam Sampe Mati...
Ada Polisi Pemerkosa...
Ada Polisi Koruptor Kakap...
Ada Polisi Anaknya Bikin Bom-bom Car Nabrakin Manusia...

Lengkap sudah.....

emoticon-Najis

hayo siapa dulu yang usul polisi dipisah sama TNI...?
Quote:


Eh ada adek Puspitasari si Ahli Penis

emoticon-Ngakak
sampe 9 orang emoticon-Takut (S)
pada ga punya istri gitu ya emoticon-Bingung (S)
×