alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ambisius Maju Pilpres 2014
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b61db3fcb17094a000006/jokowi-ambisius-maju-pilpres-2014

Jokowi Ambisius Maju Pilpres 2014

Jokowi Ambisius Maju Pilpres 2014

inilah..com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo belakangan menempati posisi puncak di berbagai lembaga riset politik. Di balik sikap sederhana dan terlihat enggan merespons isu pencapresannya, Jokowi menyimpan ambisi untuk maju dalam Pilpres 2014.

Penegasan tersebut disampaikan pengamat pakar komunikasi politik Tjipta Lesmana. Menurut dia, gaya Jokowi yang enggan megomentari soal pencapresan dalam Pilpres 2014 sebenarnya memiliki ambisi untuk maju.

"Jokowi ambisi maju Pilpres. Itu taktik komunikasi Jokowi. Itu normal," kata Tjipta dalam rilis hasil penelitian Lembaga Demokrasi Bertanggungjawab (LDB) di Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Meski demikian, kata Tjipta, nasib Jokowi dalam Pilpres 2014 sangat tergantung kehendak politik Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. "Nasib Jokowi, 5.000 persen di tangan Megawati," imbuh Tjipta.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPP PDI Perjuangan TB Hasanuddin mengatakan partainya tidak mau terburu-buru untuk mengumumkan siapa capres yang akan diusung dalam Pilpres 2014 mendatang. Menurut dia, PDI Perjuangan akan fokus pada Pemilu Legislatif pada 9 April 2014.

"Kami tidak mau terburu-buru. Kita akan cari waktu yang tepat. Tugas kami saat ini bagaimana memenangkan Pileg di angka 27 persen. Jadi capres PDI Perjuangan bisa siapa saja," tegas TB Hasanuddin yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Pensiunan tentara bintang tiga ini menegaskan hingga saat ini PDI Perjuangan tidak pernah membuat tim khusus untuk melambungkan figur Jokowi. Ia mengaku saat Pilkada DKI Jakarta tahun lalu memang ada tim khusus. "Jadi cyber troops belum ada. Dulu waktu Pilkada DKI ada, tapi memang tidak efektif," aku TBH.

Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute Gun Gun Heryanto mengatakan saat ini tren positif sedang memihak pada figur Jokowi. Hanya saja, kata alumnus PMII ini, bisa saja tren Jokowi akan berubah. "Sangat mungkin ada titik krusial yang bisa jadi trennya berubah," kata Gun Gun.

Terkait dengan pasukan dunia maya (cyber troops) yang sedang bermunculan menjelang Pemilu 2014, Gun Gun menyebutkan hal itu merupakan keniscayaan di era ketiga dari komunikasi politik. "Cyber troops bagian dari kontestasi. Ini perang baru," ujar Gun Gun.

Ia menguraikan terdapat empat fenomena pengguna media di dunia maya mulai dari propaganda melalui jejaring media sosial, desiminator yang bertugas menyebar informasi ke khalayak, publikasi untuk merawat popularitas serta tipe hacktivist (hacker). [mdr]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2044899/jokowi-ambisius-maju-pilpres-2014#.Untg6CdjG6N[/url]

Apakah memiliki "ambisi" untuk memajukan bangsa dan tanah air merupakan tindakan yang salah?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wew... lagi lagi Prof nTjip emoticon-Big Grin

Tadi bilang mirip "aliens dari Mars", sekarang nuduh si Joko "ambisius", nih c***** atu ini pengen neh keknya dibully mentah-mentah sama panastak emoticon-Ngakak
### bakar menyan.., biar panastak pada berkumpul dan kejang-kejang di trid calon HT emoticon-Rate 5 Star ini emoticon-Ngakak
weleh thread copas doang, suka gossip? kaskus kok Kayak ibu ibu PKK
Mending baca detik..com emoticon-DP
Quote:


kalo begitu, yg pingin jd presiden itu jokowi atau mbok mega ?

Jokowi Ambisius Maju Pilpres 2014
Si EnTjip profesor dari mana sih?? Kasar banget gosok-gosok si Joko nyapres biar kaumnya tuch orang jadi gubernur ibukota... dah kebelet jadi gubernur ya prof , temennya yang suka koar-koar itu?? emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-anjingemoticon-anjing
jangan dulu lah jook beresin jakarta dulu emoticon-I Love Indonesia
so what gitu looh
gimana om Joko mau ngomentarin, wartawan kupingnya congek smua emoticon-Big Grin

dibilang ga mw nyapres, besoknya masiiiiihhh aja ditanyain emoticon-Big Grin


yg ditanyain kan lama2 jga jadi males jawab emoticon-Big Grin
Hayooo jangan mudah terbuai akal bulus emoticon-babi .... "Mereka" nggak akan senang sampai kita mengikuti apa yang mereka inginkan, itu kata Yang Maha Kuasa.

Mungkin kalo boleh kompromi, silakan Joko nyapres tapi Gubernur DKI dipilih lagi, jangan si tukang mbacod ntu yang cuma modal bacod dan mujur doank yang naik.
Klo jokowi pny kapasitas jadi presiden why not...
klo pengamat yg ini idolanya panastak dan punya boss yg sama kaya jokowi yaitu JTR emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh Krabberz
Jujur, gue pendukung Jokowi. Gue pengen Jokowi taon depan maju nyapres dan terpilih jadi Presiden RI.

Namun pada sisi yang lain, gue nggak ikhlas kota gue dipimpin pemimpin oportunis yang nyata-nyata rekam jejaknya menunjukan dia itu bajing loncat, tukang pindah-pindah partai. Dia aja pernah gede di "beringin angker" koq sekarang cuap-cuap soal "anti korupsi"?!?! Gak masuk nalar gue.
Jokowi Ambisius Maju Pilpres 2014
kepikiran trus,
kapan lagi kesempatan yg baik buat maju.
kalau bukan skg ini.

wajar kalau dia jadi berambisi.
manusiawi lah.

emoticon-Big Grin

Diubah oleh gratismain
Quote:


Nah sista ini pinter emoticon-shakehand

Gue tertarik dengan statemen yang gue bold merah sist. Kadang-kadang hal seperti itu luput dari ingatan orang, karena ternyata si Hoktod ini terus disokong oleh media pencitraannya.

Belum terlambat untuk menyadari bahwa dia orang memang oportunis sist.
jokowi RI 1 emoticon-Recommended Seller
another trit adu domba detected emoticon-Cendol (S)
Satu lagi kredit poin buat pakde Jokowi emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak

Tidak ada konotasi 'ambisi' itu positif, ambisi selalu beriring dengan 'menghalalkan segala cara'.... emoticon-Embarrassment


@TS ...Jangan pernah memilih orang yang 'berambisi' untuk naik/merebut suatu jabatan....terlebih orang tersebut MUNAFIK... emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di