alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Yayasan Al Kahfi Sesat, FSLDK Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b4d48fdca172e4c000010/tuding-yayasan-al-kahfi-sesat-fsldk-minta-maaf

Tuding Yayasan Al Kahfi Sesat, FSLDK Minta Maaf

http://www.itoday.co.id/politik/tudi...ldk-minta-maaf

Tuding Yayasan Al Kahfi Sesat, FSLDK Minta Maaf

Quote:


FYI, FSLDK itu grupnya Tarbiyah, satu perahu sama PKS, KAMMI, dan lain-lain.

http://chirpstory.com/li/166443
Quote:


*perhatiin nama pengacaranya danu

=====
update: ternyata di Lounge udah ada yang duluan bikin thred serupa.
24 Alasan mengapa Twiter n FB tiba tiba rame " #IndonesiaTanpaFitnah "
Diubah oleh InRealLife
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
baguslah kalau salah minta maaf, sifat yg benar emoticon-No Sara Please
Zainudin Paru itu pengacaranya si Luhfi (mantan presiden PKS)
Kalo ngga salah satu underbouwnya PKS itu ITJ kan yah? Gw sendiri jg ngga setuju perkara liberal-liberalan agama, cuma ITJ ini memang ngawur, di socmed gw liat tiap orang yg ngga ikut ITJ asal dicap sekuler, JIL, dll. Temen gw yg muslim pun sampe uring-uringan karena ikut dicap JIL, sekuler sama anak2 ITJ cuma gara-gara dia ngga setuju dan ga mau ikut2an ITJ. Padahal doi ini aktivis masjid emoticon-Ngakak
bayar iklan permintaan maaf di koran Kompas 3 kolom x 30 cm berapa yah?
Diubah oleh abusekam
jangan di ulangi lagi yahh
Omong2 kenapa Al Kahfi difitnah sesat sm Danu cs? Karena merasa tersaingi hegemoninya-kah?

Underbouw partai yg satu itu di kampus2 di Depok setahu gue emang terkenal "culas", gemar monopoli politik kampus. Sampai temen gue yg belajar di Mesir juga complain thd taktik rekrutmen mereka yg suka diam2 ke mhs indo yg baru datang.. emoticon-Big Grin
semoga cepet selesai masalahnya bang.
#IndonesiaTanpaFitnah
gak berubah ni kelakuan mereka sejak dulu. Jadi ingat temen ane yg "ditikam dari belakang" oleh komplotan ginian gara2 cuma beda pandangan doang dllm mazhab and politik
Walau udah ada permintaan maaf terbuka dan pengakuan fitnah,
Pasti tetap ada yang percaya FSLDK itu benar dan Al Kahfi itu sesat

Oaaaku percaya FSLDK tdk mungkin salah
Ini semua pasti konspirasi emoticon-Jempol
Mari kita kampanyekan #ITIL (Indonesia Tanpa Islam Liberal)
Piara extrimis kanan gapapa emoticon-Embarrassment
Quote:


aaakkuuuu percayaaaaa emoticon-Ngakak
Diubah oleh omplong123
Quote:

ketua FSLDK-nya aja ngga rela kok, dibilangnya Danu cuma anggota biasa dan pendapatnya bukan pendapat FSLDK.
http://www.nabawia.com/read/2151/kla...rihal-al-kahfi
Quote:


yang juga ditanggapi al-Kahfi:
http://chirpstory.com/li/167685
Quote:

makin kesini gampang amat ngecap orang lain sesat, kapir, kalo sedikit berbeda paham dan keyakinan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kan sudah bisa mendahului bray,., emoticon-Ngakak
Dukungan dari mantan ane gan, dedek Fatin Shidqia..
Tuding Yayasan Al Kahfi Sesat, FSLDK Minta Maaf
jiah ga heran ane mah sebagai alumnus kampus Islam, kl dalam masalah beginian kebanyakan orang terlalu gampang saling sebut JIL, NII, KAFIR dsb. seakan-akan mereka sendiri adlah Ahli Surga yg lain bukan.

justru krn kaum seperti itulah Islam menjadi terpuruk sekarang, karena sblm bersatu kita sudah saling menjatuhkan.
mungkin udah ada cap halal MUI emoticon-Big Grin
Quote:


itu strategi politik gan.

sama aja kayak george w bush waktu ngelawan teroris

"you're either with us or against us"

"ente filih mau ikut ane atau ane fentung"
Yayasan al Kahfi baru denger tuh... Punya siapa?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di