alexa-tracking

Buruh: Jokowi Bukan Gubernur DKI tapi Gubernur Monyet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b4d0ff7ca179310000006/buruh-jokowi-bukan-gubernur-dki-tapi-gubernur-monyet
Buruh: Jokowi Bukan Gubernur DKI tapi Gubernur Monyet
Quote:


Dimaki Buruh, Ini Tanggapan Gubernur DKI
Quote:


Sumber 1
Sumber 2

Quote:
ane gak mau kasih pendapat .....
ane mau PERTAMAX aja emoticon-Ngakak
untung ane bukan warga jakarata..jadi ane bukan monyet dong..kayaknye TS nih yg nyemot emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kutan mejeng pekiwan ajemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buruh tetap lah buruh....
emoticon-Matabelo
cuma bisa nyela ja emoticon-Ngakak (S)
yang ane rasa ketinggian adalah gaji supir transJakarta yang katanya sampai 7jt
makanya buruh kurang ya kalau dibanding supir busway

tapi kayanya emang supir busway yang ketinggian deh.....
g setuju

sabar pakde jokowi
kesimpulannya..

buruh ngaku monyet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sudah saatnya aparat bertindak tegas, dibiarin kok semakin ngelunjak emoticon-Cape d...

Kasihan buruh-buruh yg baik, yg mampu bersyukur, yg ikut demo karena terpaksa juga emoticon-Berduka (S)
ntar dulu gan, kalo buruh gaji ump nya minta 3.7 jt, kok mending jadi buruh aja ya.......ane aja kerja IT gajinya cuman dapet 3.2 jt itu pun abis 2 taon. waduh waduh mau dunk jadi buruh emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
nanti PHK massal baru tau rasanya emoticon-Smilie
hahaha kalo ngotot dinaikin upahnya, ya siap2 juga di PHK secara sepihak... pikirin dulu ya agan2, pengusaha juga gak mau rugi noh.
yang beginian ane no koment gan....emoticon-Shutup
mending ngurus monyet daripada ngurus buruh..
klo buruh nutup jalan tol, maka saatnya buruh berhadapan dengan

xenia maut afriani
lancer maut dul
bmw maut anak hata rajasa
honda jazz anggara
nissan juke terbang...

emoticon-Ngakak
biar pada modar deh tuh buruh di seruduk sama mobil2 maut...

emoticon-Ngakak
makin keras kepala aja ya, minta di rumahkan smua tuh
bingung gan.. nyimqk aja deh..
muka tuh buruh yg kaya monyet...
untung monyet juga di gaji....emoticon-Ngakak
×