alexa-tracking

7 poliTIKUS yg nge"WOW"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b26e841cb17287a000008/7-politikus-yg-ngequotwowquot
7 poliTIKUS yg nge"WOW"
sedikit ingin memberiTAI ajah, maap klo repost.. emoticon-Sorry

Kira-kira ada nggak ya tokoh politik yang menyebalkan dan membosankan. Ya memang belum disurvey sih, kalau toh disurvey lembaga mana yang mau nyurvei kayak gitu…nggak ada duitnya. Maklum untuk survey kan butuh biaya besar. Kalau nggak ada sponsor pasti survey nya nggak laku he..he..he.

Terus gimana cara mengetahui 7 tokoh politik yang membosankan dan menyebalkan itu. Setidaknya ini menurut blog kehidupan ya. Jadi kalau teman-teman kebetulan tokoh panutannya masuk kedalam 7 tokoh partai politik yang membosankan dan menyebalkan…ya jangan marah. Toh ini hanya pendapat pribadi sang pemilik blog. Nggak ngaruh kok terhadap kedudukan atau jabatan mereka. Kalau mau korupsi, ya korupsi aja nggak usah takut dengan opini blogger. Toh selama korupsi nggak ketahuan KPK ya nggak apa-apa. Atau sebenarnya KPK tahu…tapi berhubung yang korupsi masih mempunyai kekuasaan yang luar biasa…dalam arti kekuasaan tertinggi di negeri ini…..ya aman-aman saja. Sampai terjadi perubahan kekusaan yang radikal ke tokoh yang benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat dan bukan hanya golongannya saja…… Satrio piningit biasanya tokoh itu disebut.

Nah kembali ke tokoh partai politik yang membosankan dan menyebalkan siapa saja ya…..?

1. Ruhut Sitompul.



Tokoh yang satu ini memang kerap melontarkan gagasan yang menyebalkan dan menyesakkan dada. Tanpa basa-basi dan membabi buta kerap membela panutannya. Lihat dalam kasus Century, betapa tokoh yang satu ini kerap bersuara lantang untuk membela SBY. Dan itu yang membuat para blogger pemerhati politik merasa prihatin yang sangat dalam. Kadang kita berpikir…kenapa ya tokoh seperti dia kok masih dipilih. Dan saya yakin sudah banyak banget blogger yang gerah melihat statemen dan omongan tokoh yang satu ini.

2. Susilo Bambang Yudoyono.



Sby mungkin nggak separah Rohut Sitompul. Namun dari berbagai opini di media elektronik terutama pendapat blogger, menunjukkan bahwa citra sby sudah nggak bagus lagi. Bahkan cenderung membosankan dengan gayanya yang suka jaim dan terlalu banyak basa-basi. Bahkan banyak kasus besar yang tidak selesai di masa sby ini. Lihat saja kasus century, kasus antasari, kasus susno duadji, dan masih banyak lagi kasus yang terjadi. Belum lagi kebijakannya menaikkan BBM, membuat rakyat benar-benar “Ngehhh” dengan sby ini. Makanya ketika citranya sudah nggak bagus lagi…..banyak harapan masyarakat untuk memilih presiden 2014 adalah tokoh yang benar-benar steril dari sby. Setidaknya tidak memiliki dosa sejarah karena berdekatan dengan sby. Sehingga bila nanti jadi presiden …bisa memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya. Tapi siapakah tokoh itu….? Yang jelas bukan orang dekat sby…..he…he….he

3. Marzuki Ali.



Tokoh yang satu ini kerap memberikan komentar yang mencederai hati nurani rakyat. Beberapa kali bahkan sempat menimbulkan kontroversi di masyarakat. Sehingga bila tokoh ini berkomentar, kita sudah siap-siap……..mengelus dada….he..he.Bukan kali ini saja Marzuki mengucapkan pernyataan kontroversial. Berikut ini pernyataan itu. Beberapa komentar tokoh ini yang menyakitkan antara lain:

27 Oktober 2010, setelah nelayan di Mentawai, Sumatera Barat, terkena tsunami. “Ada pepatah, kalau takut ombak, jangan tinggal di pantai.”

17 Februari 2011, Anggota DPR melakukan kunjungan kerja ke luar negeri membawa serta istrinya. Marzuki menanggapi, “Laki-laki sifatnya macam-macam. Ya, perlu diurus untuk minum obat, (atau) pengin hubungan dengan istrinya rutin. Itu terserah. Sepanjang tidak menggunakan uang negara.”

26 Februari 2011, Marzuki mengomentari sejumlah kasus yang menimpa tenaga kerja wanita di luar negeri. “PRT TKW itu membuat citra buruk, sebaiknya tidak kita kirim karena memalukan.”

dan masih banyak lagi komentar yang nyleneh dan menyayat hati lainnya. Silahkan browsing di mbah google ya…he..he

4. Fahri Hamzah.



Tokoh PKS ini beberapa kali kelihatan vokal banget ketika membela kelompoknya. Seolah-olah dunia ini hanya milik mereka saja. Padahal malaikat juga tahu…eh salah bukan..maksudnya rakyat juga tahu mana-mana tokoh yang membela kepentingan mereka, dan mana-mana tokoh yang hanya mengurusi kelompoknya saja. Apalagi citra partai yang dibawanya yang jargonnya bersih. Salah satu pernyataan kontrovesrialnya adalah ketika menuntut pembubaran KPK……weleh….weleh.

5. Nazarudin



Tokoh yang mencengankan dengan model pelarian dan akhirnya ditangkap KPK ini juga merupakan tokoh yang ada dibalik korupsi mega skandal hambalang yang belum tuntas. Namun belakangan ini dia sering muncul dan siap membuka kasus karupsi lainnya seolah-olah sebagai pahlawan. Jangan-jangan tokoh ini sudah ada yang mengatur skenarionya untuk memojokkan siapa. Publik juga sudah bosan dengan tokoh ini karena kasusnya yang cukup lama dan panjang prosesnya. Bahkan sampai sekarang masih belum selesai.

6. Luthfi Hasan Ishaq



Sebagai presiden Partai Islam yang memiliki jutaan pengikut ini begitu menggemparkan tatkala tertangkap basah melakukan kasus suap daging sapi yang mencederai hati nurani. Sampai sebegitukah partai yang nota bene bernuansa Islami…kok juga masih terlibat skandal yang memalukan. Bahkan ada bumbu-bumbu wanita-wanita cantik disekitarnya. Sehingga kita nggak habis pikir. Masih bisakah negeri ini selamat dari monster koruptor….?

7. Akil Mochtar



Mantan ketua MK ini begitu menggemparkan publik dengan kasus korupsinya. Betapa tidak lembaga yang diyakini sebagai lembaga bersih dan bebas korupsi, namun nyatanya malah mafia kasus pilkada . Sampai-sampai publik menuntut untuk dibubarkan MK. Kita tunggu saja bagaimana akhirnya kasus akil mochtar ini, dan mudah-mudahan MK bisa bersih kembali dari tikus2 koruptor yang menyebabkan negeri ini sengsara.

Demikian tujuh Tokoh atau pejabat yang membosankan dan menyebalkan versi blog kehidupan, kalau masih kurang silahkan tambahkan sendiri ya…..he..he
menurutku pernyataan Marzuki Ali itu biasa saja.
tergantung yang dengerin lah.
kalau berpikir negatif, ya mgkn aja tersinggung

emoticon-Big Grin
×