alexa-tracking

(msh soal macet DKI) AHOK : SBY GA NYADAR TUTUP JALAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b25f3fcca17091800000d/msh-soal-macet-dki-ahok--sby-ga-nyadar-tutup-jalan
(msh soal macet DKI) AHOK : SBY GA NYADAR TUTUP JALAN
Liputan6.com, Jakarta : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyinggung masalah kemacetan saat bersilaturahmi dengan pengurus kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Istana Bogor pada 4 November yang lalu. Dalam forum itu, dia mengeluh kerap dituding sebagai biang kemacetan. Padahal, dia mengaku tidak pernah menutup jalan saat melintas di jalanan.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menduga SBY tidak menyadari beberapa petugas melakukan penutupan jalan saat iring-iringan Istana melintas. Sehingga, SBY menyampaikan pernyataan tersebut.

"Pak SBY mungkin di mobil nggak sadar kali tutupin orang (jalan) ya," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan mungkin SBY tengah sibuk saat duduk di dalam mobil, sehingga tidak memperhatikan penutupan jalan oleh petugas saat dirinya melintas.

"Dia nggak tahu polisi pada tutup-tutupin di ujung-ujung. Kalau duduk kan, mana tahu. Mungkin beliau enggak sadar mobil jalan lancar. Kalau aku sih lihat. Tapi musti tanya ke yang bersangkutan," ujarnya.

SBY mengangkat masalah kemacetan saat bertemu dengan pengurus kadin. Dia menyebut masalah kemacetan sering dikeluhkan pengusaha karena membuat biaya bertambah mahal. Oleh karena itu, SBY meminta pemerintah daerah bertanggung jawab mengatasi kemaceten itu.

Dalam forum itu pula SBY 'mengeluh' karena sering dituding sebagai biang kemacetan. Padahal, tambah dia, dirinya tidak pernah menutup jalan. Dia bahkan bercerita pernah menempuh perjalanan dari Istana Negara ke Hotel Sahid Jaya dalam waktu 40 menit.

"Jangan keliru. Saya tidak pernah menutup jalan. Saya pernah datang ke undangannya Pak Agung Laksono, dari Istana ke Sahid sekitar 40 menit karena nggak pernah menutup jalan. Saya larang. Jangan, tambah macet nanti," tutur SBY waktu itu.

Di forum itu juga, SBY menyebut persoalan kemacetan Jakarta sebaiknya ditanyakan langsung kepada Jokowi. Sang Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo itupun membalas bahwa ada tanggung jawab pemerintah pusat di Jakarta. Baca: Saling Serang Jokowi-SBY. (Eks)

http://t.co/iQGLJb1M98

Gile aje tuh kebo....ngaku2 kaga pernah nutup2 jalan...emangnye rakyat buta ape ? emoticon-Najis
pernyataan yg aneh dr pak sby, prasaan klo presiden mau lewat 15 menit sebelumnya jalan dah kosong deh disterilkan gitu ane sih ngerti aja protapnya dah gitu kali... tapi apa pak beye ga nyadar ya ksh statment seperti itu? emoticon-Ngakak bisa bisanya doski kasih pernyataan ga pernah nutup jalan kalo mau lewat emoticon-Ngakak

tapi itu si ahok brani juga nyindir pak beye emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bunda putri ama sengman gmn kelanjutannya? Pemerintah sekarang paling suka alih2 isu ah.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


biasanya yg punya "KESADARAN" / "NALAR" = manusia ,

klo yg pake insting / naluri = hewan,

emoticon-Shutup (S)

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Die emang kg nutup jalan, tapi nutup mata
Ya akhi TS.

Akhi BY mah bener akhi, yang nutup jalan bukan dia, tapi pengawalnya dia emoticon-Malu

Sabar akhi.., bentar lagi juga nggak menjabat lagi.

Syukron emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


bener banget ini emoticon-Ngakak
pak beye oh pak beye...
Kalau sampe ditutup sih emang belum pernah ngalamain, tapi kalau ditahan ga boleh jalan sampe rombongannya pak beye lewat mah sering, bahkan di dalam tol dalam kota diberentiin supaya rombongan pak beye bisa lewat juga pernah. emoticon-Ngakak
Kalo ga salah memang aturannya kalo presiden lewat jalan harus ditutup sampe presiden lewat..
masih jd presiden ya ga sadar la.nanti klo uda ga jabat presiden baru berasa.koq macet ya.biasanya kaga hahahha.

skalian pak cobain dket tanjung priok....mampus mampus sono...
image-url-apps
Wkakakakka.. Mantap nich pak ahok.. Berani nyentil sir beye.. Salut dagh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
besok2 jangan mau diberentiin kalo si kebo mo lewat gan. selonong aja. emoticon-Ngakak (S)

setiap buka mulut kok bohong.
image-url-apps
Berarti Jokowi harus bangun jalan khusus presiden. Buat flyover biar gak macet!
emoticon-Ngakak
protokol istana emange biijimene??

adda yg biisa upload siini? emoticon-Big Grin
bukan hanya beye, menteri2 dan kepala polshit juga suka tutup jalan kalau mau lewat...
eh, setelah si jokowi komen pernyataan sby.
skg giliran ahok yah

emoticon-Big Grin
Quote:


berarrti di tuutp jalan samma di tahan jalan kendaraan beda yak? emoticon-Bingung (S)
Terlihat si Joko lebih wise dibanding Sun Go Hok.

Kemarin Joko nanggepin ucapan SBY dengan lebih elegan. Kalo Sun go Hok, ya liat sendiri, kaya manusia yang gede di hutan dan nggak kenal sekolahan.

(msh soal macet DKI) AHOK : SBY GA NYADAR TUTUP JALAN
JLEBBB!!!!
bener kok..kan pak SBY yang duduk di dalem mobil, yg nutup jalan kan Polantas
jadi ya emang ga pernah nutup jalan emoticon-Stick Out Tongue
×