alexa-tracking

BASUKI: GAMPANG KETEMU SAYA, TIDAK PERLU BAYAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b1b19f8ce17e10b000000/basuki-gampang-ketemu-saya-tidak-perlu-bayar
BASUKI: GAMPANG KETEMU SAYA, TIDAK PERLU BAYAR
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta warga Jakarta untuk tidak memercayai calo-calo yang mencatut nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama dirinya untuk sebuah acara. Terlebih acara tersebut bersifat komersial dan ditarik sejumlah biaya.

Menurut dia, untuk dapat bertemu dengannya, hanya tinggal mendatangi Balaikota atau rumah pribadinya di Jakarta Utara. "Orang mau ketemu saya kan tinggal tunggu di tangga (Balaikota), langsung masuk, enggak perlu bayar," kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Selain dapat langsung mengunjunginya di Balaikota, warga juga dapat langsung mengirimkan pesan pendek atau SMS kepadanya. Basuki pun berani menjamin, staf pribadinya tidak berani bermain-main dengan uang.

Basuki menceritakan, ada beberapa acara komersial yang sudah ia tolak hadiri. Namun, sering kali Basuki "terjebak" hadir di acara yang dikomersialisasi tanpa sepengetahuannya. Misalnya ada sebuah talkshow yang menghadirkannya sebagai narasumber. Namun, ternyata para peserta ditarik biaya tiket yang harganya selangit.

"Makanya kalau acara gitu, saya enggak mau pergi. Kalau ada staf saya yang narik biaya, ya sanksi dong," kata Basuki.

Diberitakan sebelumnya, sebuah pesan singkat berantai beredar di masyarakat beberapa waktu ini. Isinya, adanya oknum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menjadi calo untuk menghadirkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam sebuah acara tertentu dengan imbalan sejumlah uang.

Pesan singkat tersebut diawali dengan sederet kalimat yang seluruhnya menggunakan huruf kapital. "BREAKING NEWS...! TERNYATA PUNGUTAN LIAR MASIH MERAJALELA DALAM KALANGAN STAF KESEKERETARIATAN GUBERNUR DKI," tulis SMS itu.

Kalimat selanjutnya menerangkan praktik calo yang terjadi. Berikut tulisan dalam SMS tersebut. "Dalam rangka ulang tahun ke 30 Yayasan RS Jakarta, pimpinan yayasan rumah sakit mengajukan permohonan tertulis suatu sambutan Gubernur DKI. Tapi sayang permohonan baru akan disampaikan apabila disertai sejumlah uang cukup besar jumlahnya. Terlalu...."

Di akhir pesan itu, turut tercantum pihak yang mengirim pesan berantai itu, yakni Pembina Yayasan Rumah Sakit Jakarta atas nama Benyamin Mangkudilaga tanpa kontak yang bisa dihubungi.

Sementara Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Pemprov DKI Jakarta Heru Budi Hartanto mengaku belum mendapatkan laporan terkait beredarnya pesan singkat berantai tersebut. Di sisi lain, Heru menduga oknum yang dimaksud bukanlah pegawai negeri sipil Pemprov DKI Jakarta dan merupakan pihak ketiga.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ak.Perlu.Bayar

asikkk, ane mau juga dong ketemu ko ahok emoticon-Shakehand2
Mudah2an bisa datang di acara YKS....emoticon-Kiss
Ane jg heran. Ngapain jg pake calo lha wong Ahok tiap hari ada di kantor.
Makin parah aja ketauan borok najis nya pns tapi ya semua org jg tau tujuan org jadi pns buat apa yg pasti bkn untuk mengabdi sm negara emoticon-Sorry
Walah pak, kalo bapak ngomong gitu nanti banyak yang dikasih hati minta jantung pak...
Agak susah ketemu bapak gak papa lah, selama gak 'dibuat susah'. Itu aja. emoticon-Big Grin
hadir di acara Inbox, Dahsyat, YKS ketemu bareng alayers emoticon-Betty

kayak menteri sebelah yang ngotot nyapres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semoga pak Jokowi dan pak Basuki dilindungi Gusti Allah senantiasa ya....
tak usah bayar asal bawa tulang..............emoticon-Ngakak
Lha kalo dikit2 diundang acara, trus kapan gubernur n wakilnya kerja?
modus orang utk memperoleh uang dgn cara singkat memang aneh2..sampe ahok jg dikomersilin emoticon-Matabelo
gubernur dan wagub malah dijadikan komoditi bisnis emoticon-Cape d... (S)
yahhh ilang lg sabetan inih emoticon-Ngacir
Quote:


ave mbah
emoticon-2 Jempol
ga ad brentinya nih perang dingin emoticon-Ngakak

Pusat Distributor Jaket Klub sepakbola online indonesia : www.Multysport.com

ada ada saja kerjaan calo

sampai mampu jg uruskan kunjungan gubernur.