alexa-tracking

berkat KASKUS . BURONAN PENYIRAM AIR KERAS TERTANGKAP ( BINUS )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b17f7becb178b0e000007/berkat-kaskus--buronan-penyiram-air-keras-tertangkap--binus
berkat KASKUS . BURONAN PENYIRAM AIR KERAS TERTANGKAP ( BINUS )
alhamdulillah jadi HTke 2 ane ..
Spoiler for HT:



berkat KASKUS . BURONAN PENYIRAM AIR KERAS TERTANGKAP ( BINUS )

Quote:


Quote:


sepintar pintarnya tupai loncat . pasti jatoh juga . emoticon-Ngakak


Spoiler for MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN GAN:
amankan dari merdeka boy emoticon-Ngakak
siram lagi aja tuh mukanya pake air keras emoticon-Mad:
ayo dicelupin air keras emoticon-Mad
Quote:


pengennya sih gitu gan emoticon-Malu (S)
Kaburnya nanggung banget cuma ke kalimantan,kenapa ga ke malaysia atau singapura sekalian emoticon-Bingung
Ayo bales di siram trus di gundulin sama di telanjagin trus arak dah keliling kota
Quote:


hari ni dia ga ke warnet kayana,duitna habis,paling lg mewek mnt duit ke nyokapna...emoticon-Big Grin
ini judulnya miss iNFORMASI banget dah.
hubungan penangkapan dengan kaskusnya man?
trus itu pelaku bukan anak Binus.
Quote:


suka suka gw dong man .. ente pernah liat trit yang ngangkat ni orang kagak di kaskus ? tau ga anak2 binus banyak kaskuser ? kalo ga suka ga usah komentar . ente tau korbannya anak mana ? mau bilang bukan anak binus ???
banyak yang lebih parah dari gw ko lo kagak komentar ??

DONT JUDGE BOOK BY THE COVER

baca ni agan dibawah yang tau di kaskus
Quote:

Klo di hukum bales siram pake air keras kira-kira impas nggak ya
Quote:


mungkin kurang menyimak kronologis nya gimana kasus ini terangkat setelah dibahas habis2an di kaskus
Quote:


boleh tuh .. pasti ada hukum karma lah gan emoticon-Ngakak
siram balik pake air keras aja tuh alay emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


kagak ada duid dia

duhhhh

ganteng ganteng....sipat kaya 4nj1ng....

mak4nya ce ce jaman skr jgn mewek cari yg g4nteng....yg penting ....fulus nya coiiii emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan ..
cinta ditolak air keras bertindak,sakit..... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


selesaikan dengan hukum aja gan!! syukur lah klo dah ketangkep!emoticon-shakehand
mantap banget gan! salah satu kelebihan kaskus lagi
×