alexa-tracking

Ratu Atut Langganan Tahun Baru di Taiwan, Edun!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b1105becb174e2c000000/ratu-atut-langganan-tahun-baru-di-taiwan-edun
Ratu Atut Langganan Tahun Baru di Taiwan, Edun!
Gubernur Ratu Atut Chosiyah senang melewatkan pergantian tahun di luar negeri. Langganannya adalah Taiwan.

Menurut catatan Tempo, Ratu Atut terdeteksi merayakan tahun baru di Taiwan pada pergantian tahun 2008 ke 2009 dan 2009 ke 2010. Atut diketahui menjadi Gubernur Banten pada 2007.

Pada 2008, Atut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta tanggal 25 Desember 2008 siang, selepas zuhur. Bandara tujuannya di kota Taipei. Ia baru pulang hari Senin, 5 Januari 2009.

Wanita kelahiran 16 Mei 1962 itu terlihat menyukai perayaan tahun baru di Taipei. Pada tahun berikutnya ia kembali ke Taiwan. Kali ini ia berangkat pada Kamis, 31 Desember dan pulang pada 4 Januari 2010, hari Senin.

Ini varian dari gaya bepergian Atut ke luar negeri. Gubernur Ratu Atut Chosiyah sebelumnya terdeteksi sering malam mingguan di luar negeri, terutama Singapura. Menurut catatan Tempo, pada tahun lalu, tiap bulan Atut pergi ke negeri jiran itu. Atut paling sering berangkat pada Jumat dan kembali pada Senin.

Gaya hidup Atut sedang menjadi sorotan setelah adiknya, Chaeri Wardana alias Wawan, dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi dengan tuduhan menyuap Akil Mochtar, bekas Ketua Mahkamah Konstitusi. Terungkap di media bahwa Atut banyak menghamburkan uang untuk belanja barang mewah di berbagai kota mode dunia. Ia telah pergi ke kota-kota di separuh dunia untuk mendapatkan barang-barang tersebut (baca: Terungkap, Ratu Atut Kerap Belanja Keliling Dunia).

Menurut adik Atut, Tatu, kakaknya dan dirinya berasal dari keluarga pengusaha. Oleh karena itu, tidak aneh jika mereka berkegiatan seperti pengusaha.

“Kami keluarga pengusaha. Jadi, kehidupan kami laiknya kehidupan pengusaha,” ujarnya (baca: Soal Belanja Mewah Ratu Atut, Ini Kata Kaluarga).

Berita tentang Gubernur Atut selengkapnya klik di sini. Foto-foto butik yang pernah dikunjungi Atut saat ia "Pelesir Belanja" klik di sini.


gimana rakyat nya ga demo kalo pemimpin kayak begini,,,,,Ratu,,ratu,,,,emoticon-Ngacir2

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/1...di-Taiwan-Edun
Itu nyantunin anak yatim d sono gan
kalo ke sana berarti si "butut" senengnya makan "kaki pendek" dong... emoticon-Ngakak
mungkin studi banding utk program kesejahteraan rakyat banten emoticon-Malu (S)
enak donk ya jadi pengusaha proyek nya menang terus dalam tender,

imba sekali
itu kan tahun barunya tapir emoticon-Mad (S)
Quote:


Nggak aneh kalau perginya pake duit sendiri.
sekali jalan ratusan jt dr garuda bisnis/sq, hotel 5 star, taxi dll
mungkin ikut kontes raturatuan gituh kali gan di LN
wajarlah... RATU gitu emoticon-Hammer2
emang bangs*t ni orang ,,mlm minggunya aja sering keluar negeri ,,mungkin biar aman dan leluasa ngent*t sama brondongnya emoticon-Mad (S)..ini linknya
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...g-di-Singapura
kalau duit nya halal mau tiap hari ke LN, nginep di hotel bintang 6 ditemenin brondong juga gpp
ko bisa ya...emoticon-Sorry
nih dinasti memang pengusaha imba emoticon-Cool
gimana gak? yang ikut tender hampir semua perusahaan semua milik dinasti, kalopun ada perusaan non dinasti paling cuma buat penggembira aja pas sayembara/lelang ..yang menang itu2 juga... markup gila2an, warga Banten lihatlah kondisi infrastruktur kota ente emoticon-Mad
Quote:


agan yakin klo yg digunain butut duit halal ???
Umroh kali gan, meningkatkan tingkat keimanan... emoticon-Malu
umroh kok ke Taiwan... emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo Wuih, no comment ah emoticon-Matabelo
Mungkin disana mau ketemu brondongnya, si Tao Ming Se emoticon-Malu (S)
lagi studi banding efek kembang api terhadap pencemaran udara emoticon-Ngakak
Quote:


sekalian serpis plastik

emoticon-Ngakak
anak pengusaha bukan berarti boros.. lagian yg diborosin itu uang siapa?