alexa-tracking

Surya Paloh Larang Bendera Nasdem di Masjid. Kalau PKS, Sudah Diambil tuh Masjidnya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b0ae7fbca171c35000008/surya-paloh-larang-bendera-nasdem-di-masjid-kalau-pks-sudah-diambil-tuh-masjidnya
Surya Paloh Larang Bendera Nasdem di Masjid. Kalau PKS, Sudah Diambil tuh Masjidnya!
Surya Paloh Larang Bendera Nasdem di Masjid. Kalau PKS, Sudah Diambil tuh Masjidnya!
Illustrasi

Paloh Larang Kader Pasang Bendera NasDem di Masjid
amis, 07 November 2013 , 08:42:00

MATARAM - Kampung Kekalik, Kelurahan Kekalik Jaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dideklarasikan sebagai Kampung NasDem. Seperti namanya, kampung tersebut dipenuhi pernak-pernik khas Partai NasDem termasuk bendera.

Namun, pemasangan atribut partai itu mendapatkan kritik dari bos Partai NasDem sendiri yakni Surya Paloh. Dalam kunjungannya ke Kampung Kekalik, Rabu (6/11), Paloh mendapati bendera partainya yang dipasang di atas Masjid Al-Mabrur.

Ketua Umum Partai NasDem itu lantas meminta bendera dicabut. Ia tidak ingin masjid setengah jadi itu dicap sebagai masjid khusus kader NasDem saja. "Semangat boleh, tetapi jangan 'over' semangat. Ini masjid Allah dan masjid umat Islam, bukan hanya masjid Partai NasDem. Kalau pemberian nama Kampung Nasdem saya setuju. Saya minta tanpa mengurangi rasa hormat bendera diturunkan tetapi semangat harus tetap ada," kata Paloh lewat siaran pers kepada JPNN.

Ia menambahkan, kader NasDem jangan hanya berani memberikan saran dan kritik kepada eksternal partai. Tetapi, juga harus berani mengkritik diri sendiri. "Inilah semangat gerakan restorasi bagi bangsa Indonesia," tegas Paloh.

Dalam pidatonya di Masjid Al-Mabrur, Paloh mengajak seluruh masyarakat Mataram, khususnya yang berada di Kampung NasDem untuk membangun semangat keislaman melalui partainya. Ia juga mengaku bangga melihat semangat dan antusiasme warga Kampung Kekalik khususnya kader Partai NasDem yang bahu membahu membangun masjid. "Ini memberikan pertanda dan isyarat semangat kegotong-royongan di sini masih terbangun, di tengah-tengah lunturnya semangat akan kegotong-royongan masyarakat Indonesia saat ini," ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Paloh meminta doa dan petuah kepada tokoh agama Islam yang ada Mataram. Ia juga meminta para ulama untuk mendoakan para kadernya agar tidak melakukan perbuatan tercela.
http://www.jpnn.com/read/2013/11/07/...Dem-di-Masjid-

Surya Paloh Larang Bendera Nasdem di Masjid. Kalau PKS, Sudah Diambil tuh Masjidnya!

Tindakan Nasdem bedalah dengan anak-anak PKS, yang sukanya merebut Masjid Kelompok lainnya, sehingga terjadi kekisiruhan ...
Quote:


------------------------------------

Jualan agama sekarang ini tidak laku lagi untuk parpol politik, meski dia menamakan dirinya partai Islam. Soalnya? Soalnya kelakuan elit dan politisinya sama saja dengan yang parpol sekuler, suka duit harom hasil korupsi, suka cewek yang dinamakan pushtun, dan sama sekali tak banyak manfaatnya membebaskan ummat Islam Indonesia dari pengaruh budaya dan dominasi modal Barat yang sekularistik dan merusak nilai-nilai akhlak itu. Parpol Islam tak ada gaungnya sama sekali di dalam memperjuangakan hal-hal yang menyebabkan kemunkaran semakin merajalelaa di negeri ini. Malahan sebagaian poltisinya ikut berkongsi dalam kerusakan dan kemaksiatan itu.


emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
pencitraan neh
image-url-apps
Bukannya emang ga bolehnya pasang bendera partai di tempat ibadah? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Surya Paloh Larang Bendera Nasdem di Masjid. Kalau PKS, Sudah Diambil tuh Masjidnya!

Emang hijau bisa PKS..????? mksudnya apa ya....emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mending tiap puncak atap masjid dipasangi bendera PKS!
emoticon-Big Grin
paloh atut nasdem bakalan diklaim sbg partai islam

emoticon-Big Grin
klo gereja boleh ndak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gini dong Nasdem Biar elektabilitasnya naik emoticon-Ngakak

incer lawan politik yg sedang dinilai buruk oleh masyarakat emoticon-Ngakak

Tapi hati2 kritik jokowi ahok, 99% ente bakal kena serangan balik emoticon-Ngakak
Nggak cocok bendera PKS di masjid2..... cocoknya digantungin tuh di tanduk2 sapi......
besok2 kampanye PKS pake Sapi yg badanya digambarin lambang PKS....
toh mereka (sapi2) yang ngedanain (presiden-ketua dewan syuro dkk) partai.....emoticon-Ngakak
image-url-apps
Masjid kan fasilitas umum bos. Berarti selama ini NU mau make sendiri? Orang lain ga boleh? Ow ow arogan sekali
image-url-apps
masjid ya seharusnya masjid saja
mana ada masjid NU, masjid muhammadiyyah, masjid LDI. emoticon-Nohope
selama masjidnya dibangun secara syar'i seharusnya itu jadi milik umat islam di lingkungan masjid itu berada

bukan klaim milik hizb2 tertentu
Quote:


ketauan orang yang ga bisa move on..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kenyataannya kan gak gitu, kalau masjid NU mau di isi siapa kek silahkan, tapi kalau sudah terlanjur dikuasai kelompok "abu-abu"...(abu jibril, abu yahya,abu sewed, abu bakar ba'asyir, dan 'abu-abu' yang lain) ya jangan harap, pokoknya imamnya harus mereka, khotibnya harus mereka, yg ngisi pengajian harus mereka...dan isinya pun bisa ditebak "bid'ah,sesat,kafir" emoticon-Big Grin
gilak...politik sdh masuk kesemua sendi masyarakat , termasuk mesjid..

eheemm..sebentar,,,!!!

saran sayah cobak pasang di tempat porstitusi..!!! mungkin ini membantu..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Big Grin yg kagak tapir n kagak sesat ato paling suci sejagat, paling "toleransi" seplanet, paling kagak nyesat2kn yg laen cm PBNU seorang ye?

Oooaku percooayaaa
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


masa sih?
ada contoh kasus yg anda alami sendiri atau cuma dengar2 saja atau cuma kira2?
saya kebetulan ga pernah mengalami hal tersebut kok

bukannya 'masjid NU' yg susah dimasuki buat pengajian selain lingkungan NU sendiri?
kalo 'masjid muhammadiyah' sih saya tau ga masalah
Quote:


Ia gan, sebenarnya udah ada aturan kalau di tempat ibadah, sekolah dll tidak boleh berkampanye (termasuk pasang bendera), cuman sering di langgar oleh pengurus Parpol

Quote:

NU gak pernah main tuding "bid'ah,sesat,tapir"...tapi kalau salafy/wahabi, itu makanan seharihari emoticon-Ngakak

Quote:


kenyataan itu, gak pernah masjid NU itu dibatesi hanya pengajian NU, boleh dicek...tuh yg rame di BSD sampai pengurusnya diusir warga pan dr kelompok "abu-abu" emoticon-Ngakak
Ketika agama jadi komoditas politik.
image-url-apps
Quote:


Ah masa sh? emoticon-Embarrassment yakin noh?

Ooakuu Percooaya deh emoticon-Big Grin

Btw, klompok2 nyang disebutin ntu menurut masbro NU ntu kelompok sesat ato kelompok tapir ato ape ye tuh? Oh iye, lufa ane, pan kagak prna napir2in, kagak mngkn prn nyesat2in yg laen, berarti klmpok2 nyng dsebutin kelompok benar, saudare seiman, kagak bleh dimusuhin, kagak bleh dijelek2in, bla bla bla


Ooaku percooaya emoticon-Embarrassment