alexa-tracking

sekedar pengen curhatan ga tau mau curhat kesiapa lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b0a3a3ecb17d43f00000e/sekedar-pengen-curhatan-ga-tau-mau-curhat-kesiapa-lagi
sekedar pengen curhatan ga tau mau curhat kesiapa lagi
selamat siang gan,
gini gan
- ane co umur 23thun desember nanti 24thn punya pacar yang seumuran,
- ane kuliah udah semester akhir kalo diitung secara semester ane udah mau masuk semester 9 gan, kalo normalnya semester 8 udah selese skripsi
- nah karena kemalesan ane yang dari awal smster 8 itu harusnya udah bimbingan tapi ga bimbingan" jadinya ya ga pernah selese tuh skripsi bahkan judul pun belom dapet.
- ane orangnya kalo ada masalah ma orang ane lebih baik ngehindarin orangnya.
- nah dari sifat itu ane kalo ketemu dospem ane ngehindar karena satu lain hal ane pernah tanya sesuatu tapi dijawab ma dosen ane "kalo anda tanya hal itu anda membuang waktu saya" ya ane tau kalo dosen pembimbing ane kerjaan nya berpenghasilan gede jika dibandingkan meluangkan waktu buat ngebimbing ane, jadi ane ga enakan lagi mau konsultasi juga.
- padahal ane orang ga punya syukur bisa kuliah, tapi kenapa ane ga ada hasrat untuk lulus ya, padahal temen" ane yang emng serba punya malah udah pada selese skripsinya? ada apa dengan ane?
- soal pacar yang seumuran doi nargetin nikah sebelum 26 makanya januari tahun depan harus bisa lulus kalo ga ane bakal ditinggalin emoticon-Frown

ane orang nya sulit memotivasi diri sendiri, kadang pada satu waktu tinggi banget motivasi ane tapi terus turun lagi drastis malah bermalas"an emoticon-Frown

pengen teriak rasanya tapi dimana ya gan?

sekedar pengen komen

image-url-apps
Tinggalin cewek lu skarang jg.
Bau-bau madesu kalo tetep ama lu.
jadi cwo ko pengecut amat tong...
potong aja titid lu udeh sono...
ampas...
tgl skripsi doang melempem...
klo gabsa ama pembimbing yg itu ya ajuin permohonan ganti pembimbing...
jgn nyerah tengah jalan...
apalgi lu org ga punya...
hrusnya lu makin semangat slese kuliah byr bisa ningkatin derajat kluarga lu...
bukanya nyerah lembek macem tai mencret...
ada masalah itu diadepin jgn kabur macem pecundang...
sampah tetep bakalan selamanya jadi sampah selama dy gmw usaha buat ngerubah dirinya... emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Orang bodho nanya orang pinter, bner..
Orang pinter ga selalu jawab, wajar..
Orang bodo males jadi orang pinter, KOPLAK..!!

Ilmu dateng dari mana aj tooong..!!
Harusnya lu malah termotivasi ma kata2nya..!!

Kalo lu ga termotivasi buat dia, ya putusin aj ce lu, beres too..???

Makanya sering minum tolak angin, ben pinterr.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Udah gan pertahanin sifat macam itu..lulus kan bs 3-* thn lg emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Apa yang mau lo teriakin apa yang mau elu males2in kalau ternyata elu itu payah? Mending daripada capek2 teriak atau malas2an dan menambah beban, mending lo beraksi, lawan kemalasan elu dan jadilah lelaki tulen.

Anak cowo kok lembek? Malu loe punya ti*it
Quote:


1. jadiin motivasi

2. tinggalin pas lu sukses

image-url-apps
curhat disini musti sabar2 ya...
ambil yg postifnya aja. yg g positif jgn dimasukin ke hati.
Quote:


kalo jenuh, take a break dulu.. saya dulu juga gitu kok.. tapi jangan take a break yang biasa2 aja..

ambil cuti ato liburan 2-4 minggu, lapor sama pacar dan ortu.. terus tujuan liburannya : ikutan volunteer program.. banyak kok yang mo bantu niat baik kita kalo kita ikutan volunteer program.. mulai dari sabang sampe merauke, banyak banget daerah yang butuh guru, ato org yg mau bantuin bangun rumah..

dijamin membantu banget.. ga cuma menghilangkan kejenuhan, tapi juga ngajarin kita untuk belajar bersyukur..

Quote:




Cari lingkungan positif yang membuat agan mau berkembang..

Cerita ke orangtua dan minta motivasi dari orangtua.. Kalau ane gitu..

Ente udah berada di zona nyaman yang membuat ente males bergerak..
image-url-apps
selesaikan aja masalah nya gan usaha n doa biar lancar urusannya
jangan cepat panik gan istilah nya bawa tenang aja hahahahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
hehehe
semangat gan.

coba minta2 materi skripsi temen, atau tanya mereka gmana cara skripsinya. kok bisa?

Push yourself to the limit and die honorably.
mati aja lu

boro boro omongan org didenger , ngedenger hati sendiri aja ga mampu

udh gede , kalo bukan lo sendiri yg rubah siapa lagi ?

bukannya Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum , kalau kaumnya itu tdk mau berusaha merubahnya ya

keep ndablek !

image-url-apps
Sementara ente enjoy dgn keadaan yg skrg, mulailah jaga jarak dgn cewe ente, belajar utk ngga ngarep dia lagi, & siapin mental buat ditinggalin. emoticon-Hammer (S)

Kalo ngga mao bgitu, ya jangan males ngerjain skripsinya....! emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Mental lo belum ke asah aja

Sesama pejuang skripsi Good luck aja


senasib gan kisah kita hampir sama persis emoticon-Mewek

skripsi ane kacau padahal judul sudah di terima
ane janji senin depan ke kampus lagi meneruskan semuanya
ayo gan semangat
emoticon-I Love Indonesia (S)

kita harus bisa lulus kuliah masa orang lain bisa kita malahan nga

oya ente mending jnji maksimal umur 26 ane janji taun ini nikahin pacar ane kepada camer dan jujur kyanya nga bisa taun ini.
ane malu bnget gan pas ke rumah dia
camer ane mukanya asem pas liat ane dateng.
kta pacar ane nga papa abah emang gitu tp ane sadar diri gan ngerasa aja klau beliau kurang suka ane ada.emoticon-Berduka (S)
tapi ane janji taun 2014 ane harus wisuda dan nikahin pacar ane semangat
image-url-apps
Quote:



ikut juga sesama pejuang skripsi. januari hrus udah sidang. koass gel. 1.
image-url-apps
Orang beginian udah semester 8?
Kuliah dimana lo?
Nyogok abis duit brp?
nongkrong di pujuk-an ahhhh
sambil ngitung pej nyampe no berapa..
kali-kali nembus btw pasng besokkk



te-es di sembur dosen, jiper....
coba di sembur emaknye bijimana
emoticon-linux2
Quote:

ga nyambung, tan emoticon-No Hope

ts, numpang mojok
ijin nyimak dulu
emoticon-linux2