alexa-tracking

Kompolnas Soroti 3 Diskriminasi Polisi di Kasus Tabrak Massal Sidoarjo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b080dfeca176247000003/kompolnas-soroti-3-diskriminasi-polisi-di-kasus-tabrak-massal-sidoarjo
Kompolnas Soroti 3 Diskriminasi Polisi di Kasus Tabrak Massal Sidoarjo
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Kompolnas Soroti 3 Diskriminasi Polisi di Kasus Tabrak Massal Sidoarjo



Quote:


Quote:


Kompolnas Soroti 3 Diskriminasi Polisi di Kasus Tabrak Massal Sidoarjo


Quote:
Komen ane masih sama gan..

Quote:
Quote:


Quote:




Kompolnas Soroti 3 Diskriminasi Polisi di Kasus Tabrak Massal Sidoarjo
terus polkis bakal denger sarab kompolnas gitu? semoga aja si iya..tapi ane pesimis...
yaelah bro, lupa sama track recordnya polres sidoarjo?
Ane sih pesimis soal ginian, biar kompolnas mau ikut menyoroti ujung2nya juga bakalan manggut manggut sama penjelasan kapolres sidoarjo.

Inget kasus siska awalnya kompolnas pun begitu menyatakan kurang masuk akal apabila kasus siska adalah penjambretan tapi setelah kompolnas ke polrestabes bandung akhirnya manggut2 sama penjelasan kapolres dan kasat reskrim, tapii anehnya sampai saat ini kasusnya masih blm p21 yah moga2 nanti kejaksaan dan pengadilan bisa membongkar semuanya.
Blm lagi ditemukan cctv yang jelas jelas tubuh pelaku berbeda antara si tersangka dan yang ada di dalam cctv tp anehnya penyidik polres belum/ tidak mengembangkan kasus tsb.
Quote:

belum juga bener2 ilang dari ingatan masalah kasus siska,smg g bner2 ktambahan kasus baru lg.
Tugas Kapolri br buat mengembalikan martabat polri.

Anggara Ditahan di Sel Istimewa, Polisi: Sungguh Kasihan Psikologi Anaknya

Quote:


harusnya semua di mata hukum sama, mau tua.. muda, anak [pejabat atau bukan... banyak uang atau kere...

semoga di Indonesia hukum tidak bisa di beli (berharap)

Kesel 

umur 22th kok dianggap anak anak emoticon-Cape d... (S)
Ga mikir kali tuh plokis
ane udah gak ada respek sama korps abu-bau,sesuai warna seragamnya,semua abu-abu alias gak jelas
Quote:


emoticon-Ngakak
begitulah brow emoticon-Ngakak
selamat dateng di negara cacad hukum
ane udah gak pernah percaya ama polisi dari dulu waktu masih kecil.. entah kenapa emoticon-Smilie
namanya juga wereng emoticon-Big Grin

lha itu bapaknya sampe datang ditemeni sama mantan kapolda lho..tanya kenapa?? emoticon-Big Grin
menurut ane yang paling kasian itu si Natasha nya deh, uda punya pacar ga beres, sekarang alamat dimusuhin satu sekolah gara-gara pacar ga beres berulah.

*p.s. buat neng Natasha, kalo mau pindah hati, abang siap di-book kok emoticon-Malu (S)
sidoarjo bobrok jg ya
Uda di lepas aja deh biar digebukin org diluar emoticon-Ngakak
yah ini mah udah jadi rahasia umum kalo yang melakukan suatu kesalahan itu polkis atau pun keluarga korps coklat pasti bakal ilang lama lama kasusnya ..beda kalo polkis yang jadi korban pasti cepet itu kasusnya terungkap,bahkan teroris yang baru terduga pun bisa langsung divonis mati alias dor ditempat padahal belom tentu terbukti itu teroris.
Yang kayak gini nih layak buat di tusbol massal
Kelakuan orang koq ga pake otak mentang mentang anak pejabat
wah makin hari keadilan kok makin pilih2 ya emoticon-Cape d... (S)
mana nih janji sutarman mau reformasi polri emoticon-Malu (S)
susah emank mengharapkan polisi bisa bersikap adil dalam soal hukum