alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggara, Anak Pensiunan Jenderal Penyeruduk Siswa Dipidana Pasal Kelalaian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b0627c0cb172e43000009/anggara-anak-pensiunan-jenderal-penyeruduk-siswa-dipidana-pasal-kelalaian

Anggara, Anak Pensiunan Jenderal Penyeruduk Siswa Dipidana Pasal Kelalaian

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Anggara, Anak Pensiunan Jenderal Penyeruduk Siswa Dipidana Pasal Kelalaian



Quote:


Quote:


Anggara, Anak Pensiunan Jenderal Penyeruduk Siswa Dipidana Pasal Kelalaian



Quote:
Diubah oleh: ario84
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Kisah Korban Penabrakan SMA Hang Tuah

Quote:



Quote:



Quote:



Anggara, Anak Pensiunan Jenderal Penyeruduk Siswa Dipidana Pasal Kelalaian
Diubah oleh ario84
polisi selalu benar emoticon-Malu (S)
meski gak ada korban jiwa, arogannya itu lohbikin resah
kok kelalaian?

bukannya ada faktor kesengajaan.
seharusnya bebas dari hukum..
orang yang salah satpamnya..kenapa dogedor2? emoticon-Cape deeehh
wah.. disebelah udah closed noh... emoticon-Big Grin
2 Berapa lama lagi, TUHAN, aku berteriak, tetapi tidak Kaudengar, aku berseru kepada-Mu: "Penindasan!" tetapi tidak Kautolong?
3 Mengapa Engkau memperlihatkan kepadaku kejahatan, sehingga aku memandang kelaliman? Ya, aniaya dan kekerasan ada di depan mataku; perbantahan dan pertikaian terjadi.
4 Itulah sebabnya hukum kehilangan kekuatannya dan tidak pernah muncul keadilan, sebab orang fasik mengepung orang benar; itulah sebabnya keadilan muncul terbalik.

pas banget ayat ini dikatakan sekarang emoticon-Frown
Diubah oleh AluriaSoria
klo ane jadi teman satu sekolahnya

ane incer di kantin tuh anak emoticon-Ngakak

tutupin kresek, sikat rame2 emoticon-Ngakak
udah ketebak emoticon-Ngakak dipenjara juga kemungkinan baka dapet hotel bintang lima emoticon-Ngakak
kalo ntu anak nabrak ane mah langsung ane bacok,, bokapnya nongol, bacok sekalian,, atasan bokapnya nongol, tambahin bacokannya,, jenderal atasan bokapnya nongol,, jadi bacokannya bertambah-tambah,, presiden jenderal atasan bokapnya nongol,, penggal pake golok si pitung..emoticon-army

gitu aja koq repotemoticon-Big Grin
Quote:


jangan bawa2 nubuat Alkitab deh,ntar ada monyet SARA bp nyamber emoticon-Wink
kaya ga tau aja emoticon-Wink

Pasal 360 ayat 1 KUHP

Quote:
masih sma dah bawa mobil

sama pacar pula
silakan gabung di sini aja gan biar ga banyak thread yang sama

TKP
Quote:

emoticon-Bingung
Quote:

sprtnya TSK udah kuliah gan
Diubah oleh kwulou
Kelalaian menginjak gas terlalu dalam ini kayaknya. emoticon-Big Grin
Harusnya pembunuhan berencana

Mantap deh keadilan di indonesia

emoticon-I Love Indonesia
kasiahn korban nya, ga di tolong dan ga di bantu.. hukum berat aja orang kaya gini emoticon-Cape d... (S)
Nggak jadi masuk akpol dong emoticon-Big Grin
ujung2nya bebas penjara dan ngsh uang santunan doank
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di