alexa-tracking

[Kapolres Sidoarjo] Marjuki membantah Anggara sempat cekcok dengan satpam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b05bea2cb176e62000010/kapolres-sidoarjo-marjuki-membantah-anggara-sempat-cekcok-dengan-satpam
Kesel 
[Kapolres Sidoarjo] Marjuki membantah Anggara sempat cekcok dengan satpam
TEMPO.CO, Jakarta - Polisi menetapkan Anggara Putra Trisula, 21 tahun, sebagai tersangka dalam kasus tabrak lari di halaman SMA Hang Tuah 2 Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Kepala Kepolisian Resor Sidoarjo, Ajun Komisaris Besar Marjuki, mengatakan tersangka Anggara terbukti melanggar Pasal 360 KUHP tentang Kelalaian Menyebabkan Luka Berat dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

"Tersangka diancam hukuman penjara maksimal 5 tahun," kata Marjuki kepada Tempo, Selasa, 5 November 2013.

Selama menjalai pemeriksaan, Anggara didampingi bapaknya, Brigjen Purnawirawan Totok Sudharto, dan seorang anggota keluarga. Setelah Natasha--pacar sekaligus saksi untuk tersangka Anggara--pulang, seorang pria anggota keluarga Anggara menyusul. Pukul 03.00 WIB, Selasa dinihari, 5 November, pria tersebut kembali dengan membawa tas berisi pakaian.

Marjuki menegaskan, Polres Sidoarjo berusaha mengusut secara profesional dan sesuai tupoksi kasus Anggara. "Langsung dijebloskan ke ruang tahanan," kata Marjuki.

Polisi sampai saat ini sudah memeriksa sembilan saksi termasuk Natasha. Dari keterangan para saksi, mobil pelaku sempat digedor-gedor beberapa murid sekolah dan mengakibatkan Anggara gugup. Karena gugup dan takut, Anggara segera menginjak pedal gas untuk kabur. Apesnya, mobil Honda Jazz nopol L 177 AY tiba-tiba berjalan mundur hingga menabrak siswa dan guru. Korban berjumlah sekitar 10 orang, satu orang mengalami luka berat dan dua orang luka ringan.

Marjuki membantah Anggara sempat cekcok dengan satpam. "Hanya saja, Anggara sempat adu mulut dengan murid sekolah. Biasa anak muda, kalau ada yang ngapeli anak perempuan biasanya cemburu," kata Marjuki.

Anggara berurusan dengan pihak berwajib lantaran menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2 Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Insiden bermula pada Kamis, 31 Oktober 2013, saat pelaku yang datang mengendarai mobil hendak masuk lingkungan SMA Hang Tuah 2 untuk menemui Natasha.
sumber

Jadi ada figur siswa yg provokator, shg anggara takut, masuk mobil, GA SENGAJA injek gas malah mundur (nah lo darimana logikanya, tp ngapain trus injak gas utk maju, pdhal didepan banyak orang) emoticon-Cape d... (S)
Udah ketahuan dah ending kasusnya kemana, paling hukuman 1 tahun percobaan, kayak kasus orang kaya sebelumnyaemoticon-Cape d... (S)
Quote:

polisi lah yg bener emoticon-Malu (S)
seharusnya yang salah satpamnya emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
Quote:


Yang jelas anggara salah emoticon-shakehand
Pdahal yg liat hmpir 1 skolahan..
knp cm periksa 10 saksi??
A.C.A.B emoticon-Marah
Kampret Martukik. Ngapain loe yang ngebantah?? Tugas loe menyelidiki, bukan membantah. Segala pake ngejelasin kronologis, sepihak pula!!!
pelaku keluarga mantan polisi gan jadi harus di bela sampai titik darah penghabisan emoticon-Hammer2
Harusnya pas bocah ngehek ini nginjek gas, mobilnya masuk jurang... emoticon-thumbsup
dan cerita anggara pun berakhir "to be continued" emoticon-Ngakak
tiba2 doi terfoto sedang berlibur di bali


turut beduka cita buat korban ababil ini emoticon-rose
Udah deh, ngapain sih pada ngurusin gue? Gue ditahan apa nggak emang ngaruh ama kehidupan elo?? emoticon-fuck2

Kalian ini kan hanya iri, gue mendapat kemudahan dalam kasus ini. Coba elo jadi gue, bukannya elo juga akan mendapatkan kemudahan ini bukan?

Salah sendiri kenapa bapak loe bukan pejabat berbintang kaya gue?!?! emoticon-Belo
Calon jadi ketua DPR emoticon-thumbsup
Siapa yang cemburu? Ayo ngaku disini..emoticon-Mad (S)
Quote:



semua salah kecuali yg dibelak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kon arek endi cuk
Quote:


Bokap elo tukang baso ya bro? emoticon-Malu
dah jelas segitu banyak saksinya..
kalo masih juga ngarang cerita, pasti yg protes banyak..
lebih baik diproses sesuai dgn kenyataan dilapangan aja pak.. emoticon-Embarrassment
Mudah2an jajaran polres sidoarjo beserta keluarga kena azab

Keluarganya ketabrak truk kek
Ketabrak tronton kek
Ketabrak kereta api kek
Atau rumahnya kebakaran kek
Aminnnnnnnn..........

Mereka lebih takut sama bapaknya anggara ketimbang sama tuhan
ahh seandainya kepolisian di bubarkan
satpamnya kemana yak
saksi kunci kasus ini kok ga tersentuh media emoticon-Thinking
Quote:


Nyapo cuk koen takok takong aku arek endi? Meh dolin ning omahku ta?

Koen ojo meri cuk karo aku. Salahmu dhewe ebesmu dudu pejabat emoticon-Ngakak