alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[redup, hilang dan tersangkanya bebas] Penanganan Kasus Perbudakan Pabrik Panci Lamba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527afed6a4cb17a830000004/redup-hilang-dan-tersangkanya-bebas-penanganan-kasus-perbudakan-pabrik-panci-lamba

[redup, hilang dan tersangkanya bebas] Penanganan Kasus Perbudakan Pabrik Panci Lamba

Indonesia buanget deh, kasus nya redup dulu yakni jauh dari media massa, lalul kasusnya menghilang, dan akhir cerita bisa ditebak, tersangkanya jalan2x keluar negri emoticon-Ngakak


Spoiler for Beritanya:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Udah ga heran, kalau penanganannya cepat baru tanda tanya kok bisa emoticon-Malu (S)
Wah gila nih
Diubah oleh merdekaboy
pasti polisi sama jaksanya disogok pake panci aluminium satu truk tuh
lawannya org kecil sih....coba lawannya berduit.... pasti membusuk di sel tuh
MANA NIH SERIKAT BURUH??
Diubah oleh Therry
#prayforpolice emoticon-Cape d... (S)


banyak kasus yang menguap sudah saatnya di bubarkan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo nggak ada duitnya sama juga, gak bakalan dibela
Quote:


bukan anggota serikat gan.
upah layak, kehidupan layak hanya berlaku buat anggota serikat.
tapi kalo ada demo, yang bukan anggota serikatpun harus ikut.
kalo tidak ikut halal hukumnya buat disweeping emoticon-Najis

Post ini telah dihapus oleh hansip
pancasila dan uud 45 hanyalah simbol dan jargon sampah belaka.................

ups...............ntar ada yg emoticon-Mad (S)
buktikan donk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh tiangkangcut
Quote:

serikat buruh cuma bela buruh yang bayar iuran gan emoticon-Malu (S)

ayo gan di tweetin ke iqbal biar di follow ama dia
kalau niat
lambat tindakan
oiya juga ya?
kemana tuh kasus sekarang?
Indonesia banget nih kasus

ramenya kalau ada media aja

setelah itu hilang ditelan bumi
Beginilah nasib bangsa yang pelupa
mana Said Iqbal??emoticon-Bingung (S)

kalau nggak ada duitnya ..

ya gitu dahemoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
biar rame lagi... nih kasus kita kawal gann
setuju ama agan diatas...serikat buruh ngga peduli yg kaya beginian...pokoknya cicilan ninja 250 lancar buat mereka emoticon-Big Grin
semoga balasannya kelak diakhirat emoticon-Mad (S)
bukannya udah banyak yg prediksi bakalan kaya gini dari kemaren2 nih kasus muncul... emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di