alexa-tracking

Buruh Mulai Diberi Pilihan, Jadi Tenaga Kontrak atau PHK!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527afb2cbecb17431a000008/buruh-mulai-diberi-pilihan-jadi-tenaga-kontrak-atau-phk
Peringatan! 
Buruh Mulai Diberi Pilihan, Jadi Tenaga Kontrak atau PHK!!!
Quote:


Smber : Kompas

wah makin seru nih kyknya, udh dikasih dua pilihan aj kontrak atau minggat. kita liat bagaimana perkembangan selanjutnya gan.
image-url-apps
pertamax
image-url-apps
Quote:


amankan barbuk emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


seriously gan? emoticon-Ngakak

pengusaha pengusaha pelit.. Saatnya bikin uu baru tentang regulasi buruh.. emoticon-Malu
Pilihan yang sulit.... Makanya kita harus mulai mengubah mindset dari pekerja/buruh menjadi wiraswasta/enterpreneur.
image-url-apps
Quote:


Nekad emoticon-Ngakak (S)


Komeng: kasian sm pekerja pabrik lain yg mau kerja bener....emoticon-Meweks
sementara jadi karyawan, usaha sampingan... dimulai dari kecil, moga2 nanti jadi besar dan jadi bos, ga buruh lagi, amiien

emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian buruh yg serius butuh kerjaan, jadi korban ulah si said iqbal preman yg sok bela buruh
image-url-apps
apa yg mo di demo dan d tuntut kalo kerjaan aja dah ga pnya
Seharusnya nggak usah dikasih pilihan, langsung dipecat aja!
image-url-apps
Kesian
Kalo udah gini siapa yg mau tanggung jawab coba
image-url-apps
harusnya buruh di angkat jadi PNS .
image-url-apps
pak jokowi gimana nih bisa anhkat buruh jadi PNS g?
Demo ahhhh



TOLAK BURUH KONTRAKKKKK............BERI KAMI JAMINAN HIDUP SEUMUR HIDUPPPPPPPPPPPPPPPemoticon-Mad (S)


Quote:


id 2012 ...gak pake otak masih main pertamaxemoticon-Ngakak
image-url-apps
hidup pak jokowiiii
image-url-apps
aku lebih suka yang demo2 atau provokator itu di PHK emoticon-Big Grin .
di KBN cakung emang masih banyak koq yang gajinya 1.7-.9 jt dan emang disana dikasih pilihan mau tetep di gaji segitu apa mau keluar.

daripada nganggur nyari kerjaan susah ya mayoritas buruh mau ajalah di gaji segitu.
Ngga akan pernah selesai masalah buruh, kalau diturutin terus lama2 tuntutannya ngelunjak.. Bukan ngga mungkin nanti serikat buruh nuntut setiap buruh dikasih kendaraan dari perusahaan atau lainnya..
makanya sekolah yg bener jangan taunya tawuran aje....
sekarang baru deh pontang panting memenuhi kebutuhan hidup
jadi tenaga kontrak dulu setahun
udah masuk setahun baru nanti demo lagi

emoticon-Cape d... (S)
×