alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Perkuat Timnas Indonesia, Tristan Alif Tolak Pindah Warga Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527af13c18cb176543000008/ingin-perkuat-timnas-indonesia-tristan-alif-tolak-pindah-warga-negara

Ingin Perkuat Timnas Indonesia, Tristan Alif Tolak Pindah Warga Negara

Talenta Tristan Alif Naufal
ternyata sempat membuatnya
ditawari pindah
kewarganegaraan. Tak hanya
sekali, bocah berusia 8 tahun
yang sudah piawai bersepakbola
ini pernah dua kali diminta
pindah kewargarganegaraan.
Namun, Tristan Alif menolak
tawaran itu karena ingin
memperkuat Timnas Indonesia
suatu saat nanti.
"Sejujurnya, kami pernah dua
kali mendapat tawaran pindah
kewarganegaraan. Ada dua
negara di Asia menjanjikan kami
sekeluarga banyak hal, seperti
pekerjaan bagus untuk kami, dan
semua biaya kehidupan kami
ditanggung mereka," ungkap
ibunda Tristan Alif, Irma
Lansano, belum lama ini.
Meskipun diiming-imingi
berbagai kemewahan dan
kemudahan apabila Tristan Alif
Naufal bersedia pindah
kewarganegaraan, namun
keluarga Tristan Alif Naufal sama
sekali tak tertarik karena sangat
mencintai bangsa dan negara ini.
"Hati dan jiwa kami tetap Merah
Putih. Kami lahir dan besar di
sini (Indonesia)," tandas Irma
Lansano.
Begitupula dengan Tristan Alif
Naufal yang secara tegas menolak
pindah negara. Biarpun ditawari
pindah kewarganegaraan di Eropa
sekalipun, Tristan Alif Naufal tak
akan mau demi mewujudkan
mimpinya untuk membela Timnas
Indonesia kelak.
"Aku mau bela Timnas Indonesia.
Aku tidak mau warga negara
Belanda, aku mau tetap jadi
orang Indonesia," tekad Tristan
Alif Naufal.
Saat ini, Tristan Alif Naufal
sedang berada di Belanda untuk
memenuhi undangan trial dari
klub raksasa di sana, Ajax
Amsterdam, selama sepekan. Aksi
memukau Tristan Alif Naufal
dalam mengolah bola rupanya
membuat sejumlah klub Eropa
tertarik.
Selain Ajax Amsterdam, Liverpool
dikabarkan juga menyimpan
minat serupa. Begitu pula
dengan eks pelatih Barcelona
yang kini menangani Bayern
Munchen, Pep Guardiola, yang
pernah menyarankan agar Barca
bergerak cepat untuk merekrut
Tristan Alif Naufal.
sumber: http://m.berita8.com/m8//read/2013/1...h-warga-negara
Diubah oleh surantho
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mudah2an ampe tua nanti tetep jago gan emoticon-Big Grin
Moga jadi pemaen hbat
Asal gak kayak Syamsir aja. Sok2an di twitter, sok hebat pengen main di liga2 Eropa, congkak gak mau main di konpetisi dlm negri, tapi di timnas cuma lari2 doank.
emoticon-Ngakak
pindah jadi warga sepanyol aja dik
jadi penerus diego tristan di deportivo



Posted with kaskusQR
Negara asia apakah kira2 emoticon-Thinking
Quote:


jangan 2 malaysia yah ganemoticon-Ngakak
masih kecil
mudah2an tetep jago udah gedenya nanti

pindah warga negara jd inget sama pemaen ini
Ingin Perkuat Timnas Indonesia, Tristan Alif Tolak Pindah Warga Negara
Quote:


bukan gan, tapi timor leste sama philipina

Quote:


Pasti Malaysia tuh yang mau mengklain anak bangsa ini

emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar

nice for tristan alif, mudah2an terus bersinar dan kesampaian mengharumkan nama Indonesia
wow bakat emacs ni ... semoga makin mengkilat ... amiin
lebih baik secepatnya pindah lah dek tris

daripada nanti tua nya jadi pengemis/melarat atau malah jualan narkoba kayak mantan petinju itu
Mantab banget emoticon-thumbsup:
Semoga bisa sekolah di akademi ajax ato barca emoticon-Big Grin
Main di liga eropa trus bela indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
alaahh loe pikir nih tristai cuma satu di dunia ini?

bakat kek dia banyak di dunia ini... paling paling juga masuk ajax dan liverpool kagak ketrima emoticon-Cape deeehh
loe pikir tuh bocah paling jago apa??? loe pikir di dunia yang lebih hebatbdari dia gak ada?

masih bocah, cuman modal dribbling kagak jelas loe bangga banggain emoticon-Cape deeehh
anak sebocah dia harusnya belajar,bukan dipaksa main bola..mending main bolanya bagus,ini masih level bawah songongnya udh ampun ampunan emoticon-Cape deeehh

pindah warga negara tim tim aje loe pade.. bikin susah indonesia aja, orang tua sm anak 11-12 sama sama paok
emoticon-fuck
Ini paling kerjaan media... Tuh bocah mending ngomong kek gitu, paling plintiran media emoticon-fuck
Tp kelak jgn ikut liga jegeerrrrr ya LE
jangan pindah negara ...kalo pindah kamu nanti nyesel...
kan nanti indonesia bakal jadi negara hebat melebihi amerika atau spanyolemoticon-Ngakak..#kan nanti saya jadi presidennya...emoticon-Ngakak
Quote:


amin gan ..emoticon-Recommended Seller

dua negara asia mana yang di maksud?
malaysia?

emoticon-Malu
Quote:


Kalau sampe Pemerintah Indonesia ndak memanfaatkan dan membina dengan benar nih bocah, sangat amat disayangkan bibit - bibit seperti Alif inilah cikal bakal kemajuan dunia olah raga kita dan pasti masih banyak lagi Alif - Alif lainnya yang belum mendapat pembinaan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di