alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trik Antisadap Angelina Sondakh Disarankan Ditiru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527aececc1cb175f7a000002/trik-antisadap-angelina-sondakh-disarankan-ditiru

Trik Antisadap Angelina Sondakh Disarankan Ditiru

Quote:


Kalo emang berguna yahh diterapin aja toh gak ada salahnya!!!!!
Urutan Terlama
bakal banyak sandi koruptor nih
Wah makin laris nih bisnis
Pakai sandinya si partai sapi... Dijamin ga bakal ada yg paham...
klo koruptor sandinya lebih canggih
hihihi, tp tetep aja ketauan kan meski disandi

nah apalagi sekelas intelejen negara kaya AS..
tingkatin teknik enkripsi biar ga mudah di decrypt..
emoticon-Sorry

Emang komunikasi pemerintah ada yang penting dan rahasia yah?

paling-paling bicaranya....'apel washington udah dikirim belum kerumah?'

emoticon-Hammer
Quote:


udah ditrerapkan kok emoticon-Malu (S)
masa mesti diumunin pake sandi/bahasa apa emoticon-Big Grin
daging ama pustun emoticon-Ngakak:
sandi para uztad penggemar wanita
pake bahasa alay pak...search aja tritnya di kaskus, kayaknya udah ada yg pernah posting di kaskus deh...emoticon-Ngakak
bukannya dari dulu sudah lazim dipakai bahasa" seperti itu?

"tolong dikondisikan"<< salah satu contohnya



Posted with kaskusQR
sandi bsok katakan ya untk koruptor
Wahaha ntah kenapa tiap ngliat mbak Angelina Sondakh ane jdi teringat seseorang emoticon-Malu (S)

*out of topic
Pake bahasa maho aja, orang yang nyadap juga bingung translate-nya emoticon-Hammer (S)
Pake bahasa alay aja di jamin tuh bule bingung menterjemahkannya

Spoiler for bahasa alay:
sepertinya kalau muncul kamus sandi untuk koruptor bakalan laku keras nih emoticon-Ngakak

atas ane alay emoticon-Matabelo
Diubah oleh genksan
LHI dan sapi sapi lainnya sudah lame pake trik ini kok emoticon-Ngakak
phustun, bunda putri, jawa sarqiya
Post ini telah dihapus oleh hansip
pake bahasa banci salon boleh ga cyiin emoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi bisa jadi
emoticon-Ngakak



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di