alexa-tracking

Trik Antisadap Angelina Sondakh Disarankan Ditiru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527aececc1cb175f7a000002/trik-antisadap-angelina-sondakh-disarankan-ditiru
Trik Antisadap Angelina Sondakh Disarankan Ditiru
Quote:


Kalo emang berguna yahh diterapin aja toh gak ada salahnya!!!!!
image-url-apps
bakal banyak sandi koruptor nih
image-url-apps
Wah makin laris nih bisnis
KASKUS Ads
image-url-apps
Pakai sandinya si partai sapi... Dijamin ga bakal ada yg paham...
image-url-apps
klo koruptor sandinya lebih canggih
hihihi, tp tetep aja ketauan kan meski disandi

nah apalagi sekelas intelejen negara kaya AS..
tingkatin teknik enkripsi biar ga mudah di decrypt..
emoticon-Sorry

Emang komunikasi pemerintah ada yang penting dan rahasia yah?

paling-paling bicaranya....'apel washington udah dikirim belum kerumah?'

emoticon-Hammer
Quote:


udah ditrerapkan kok emoticon-Malu (S)
masa mesti diumunin pake sandi/bahasa apa emoticon-Big Grin
image-url-apps
daging ama pustun emoticon-Ngakak:
sandi para uztad penggemar wanita
pake bahasa alay pak...search aja tritnya di kaskus, kayaknya udah ada yg pernah posting di kaskus deh...emoticon-Ngakak
bukannya dari dulu sudah lazim dipakai bahasa" seperti itu?

"tolong dikondisikan"<< salah satu contohnya



Posted with kaskusQR
image-url-apps
sandi bsok katakan ya untk koruptor
image-url-apps
Wahaha ntah kenapa tiap ngliat mbak Angelina Sondakh ane jdi teringat seseorang emoticon-Malu (S)

*out of topic
image-url-apps
Pake bahasa maho aja, orang yang nyadap juga bingung translate-nya emoticon-Hammer (S)
Pake bahasa alay aja di jamin tuh bule bingung menterjemahkannya

Spoiler for bahasa alay:
sepertinya kalau muncul kamus sandi untuk koruptor bakalan laku keras nih emoticon-Ngakak

atas ane alay emoticon-Matabelo
LHI dan sapi sapi lainnya sudah lame pake trik ini kok emoticon-Ngakak
phustun, bunda putri, jawa sarqiya
pake bahasa banci salon boleh ga cyiin emoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi bisa jadi
emoticon-Ngakak