alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Pasang ABG di Semarang KepergokTelanjang di Warnet Saat Dirazia Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527acb4c1f0bc3f835000000/3-pasang-abg-di-semarang-kepergoktelanjang-di-warnet-saat-dirazia-polisi

3 Pasang ABG di Semarang KepergokTelanjang di Warnet Saat Dirazia Polisi

Ilustrasi dulu berita belakangan yah emoticon-Ngakak
3 Pasang ABG di Semarang KepergokTelanjang di Warnet Saat Dirazia Polisi

3 Pasang ABG di Semarang KepergokTelanjang di Warnet Saat Dirazia Polisi
Semarang - Petugas Polrestabes Semarang dikejutkan dengan temuan tiga pasang remaja belasan tahun yang sedang mesum di dalam warnet di Jalan Woltermongensidi Semarang. Bahkan pasangan tersebut kepergok dalam keadaan telanjang bulat.

Dalam razia yang dilakukan di sejumlah warnet itu, petugas sebenarnya menemukan lebih dari tiga pasangan mesum, namun yang paling parah adalah tiga pasangan yang masih telanjang di dalam bilik.

Salah satu remaja perempuan berusia 17 tahun yang diamankan polisi mengaku diajak untuk melakukan perbuatan mesum dengan pasangannya. Saat kepergok polisi dia sudah dalam keadaan telanjang, namun ia mengelak sudah melakukan hubungan intim di dalam bilik warnet itu.

"Awalnya diajak 'gitu' (mesum). Iya sudah telanjang, tapi belum 'digituin'," kata perempuan berkaos kuning saat diangkut ke truk dalmas.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan kebanyakan yang terjaring razia merupakan remaja belasan tahun atau ABG.

"Kebanyakan masih muda, yang tiga pasang telanjang tadi masih muda. Nanti kami akan beri arahan kepada mereka dan akan memanggil pemilik warnet untuk diperiksa," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono di Jalan Karangrejo usai memimpin razia, Rabu (6/11/2013) malam.

Dari tiga pasang remaja yang telanjang bulat itu, polisi mengamankan pakaian dalam milik remaja perempuan sebagai barang bukti. Djihartono menambahkan, dilakukannya razia merupakan tindak lanjut dari informasi warga yang sudah merasa resah dengan keberadaan warnet yang kerap digunakan untuk praktik mesum.

"Informasi yang kami terima, beberapa warnet di Semarang disinyalir digunakan untuk prostistusi. Kami buktikan dan ternyata benar," tandas Djihartono.

Kondisi bilik warnet yang di razia malam ini memang terlihat membelikan celah untuk terjadinya perbuatan mesum karena antara satu bilik dengan bilik lainnya dibatasi papan pembatas yang cukup tinggi

"Seharunsya bilik warnet itu dibiarkan terbuka agar
mudah diawasi," tegasnya.

Razia tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar. Mereka mengaku puas dengan razia yang dilakukan polisi karena warnet tersebut sudah cukup meresahkan karena sering dibuat untuk mesum.

"Sudah sering diingatkan warga, tapi masih saja seperti ini. Ramainya malam Minggu, ada anak-anak sekolahnya juga" ujar seorang warga, Hilda.

Quote:


sumber : http://m.detik..com/news/read/2013/11/07/044923/2405631/10/2/3-pasang-abg-di-semarang-kepergok-telanjang-di-warnet-saat-dirazia-polisiw

yang paling Hot
Spoiler for hot:
Diubah oleh tjahkoplak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Browsing sambil esek esek, mantap emoticon-Big Grin
apa gak pegel baik di bilik.. emoticon-Matabelo
Diubah oleh kontilasu
Kelakuan abg koplak, warnet nya PEAA abg jg PEAA, bisa2 nya bugi tempat bgitu,ga abis pikir
Wah biliknya multifungsi emoticon-Matabelo
emang msh ada yah sekarang blik warnet masih tinggi pembatasnya??? emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
nekat lebih nikmat. temen ane yg dulu pernah kerja di net sering liat anak sekolah lg ewe sm pcrnya pdhl sekatnya cuma gorden doank.
Warnetnya kayak apa sih.
Sampe sampe bisa bugil

emoticon-Big Grin
Quote:


biliknya tinggi gan sampe ke atas kayak.kamar kost tapi mini, yah seukuran wc umum lah emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin adrenalinnya lebih kepacu kali om,was2 bakalan ketahuan.
jadi malah bikin nambah asyiknya ngesex di tempat umum kayak warnet.
disamping juga ongkosnya lebih murah.
emoticon-Cape d... (S)
Mo mesum modal dikit nape? Mesum kok di warnet? emoticon-Amazed
Diubah oleh khukri
modal 5 ribuan dah dapet tempat.... asik bener


wasem..jebul semarang ik.....
wah berbagi cinta dimana saja..emoticon-Ngakak
wa ngambil positifny aj..kan bagus begini daripada tawuran bisa menghilangkan nyawa kalo ini kan bisa menambah nyawa..emoticon-Kiss

sayang skali abg saat ini nafsuny g terkendali..apa yang salah..kurikulum pelajaran disekolah ato pendidikan dirumah ya..emoticon-Sorry
Hotelnya keren euy, dikamar bisa sambil browsing....emoticon-Belo
Yang punya warnetnya gubloggg, mau bikin warnet apa losmen mas?
ωέ£εh.·::·. ωέ£εh "ha'e-ha'e" y diwarnet ketangkep deh, cri alternatif lain donk biar g malu2in klrg emoticon-Cape d...
Quote:


Pintar... Memanfaatkan situasi, yg penting di bikin jam jam... emoticon-Ngakak.....

Yg lebih bgoblok tuk anak anak alay...... Otak ditaruh di selangkangan emoticon-Ngakak
anak pejabat ngga nih? kalo ngga ane kaga napsu mbahasnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paket super hemat emoticon-Ngakak
D tempat ane ada gan warnet kayak gitu,sampek skrng aman2 aja.
Pengguna nya anak sMp-SmA emoticon-Hammer2
Masih ada to warnet? Di daerahku udh tutup semua, gak laku, usernya udh pada pake modem.
emoticon-Big Grin
crot dimanapun dan kapanpun emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di