alexa-tracking

Susah lupain mantan, BANTUIN gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ab11c108b460734000000/susah-lupain-mantan-bantuin-gan
Susah lupain mantan, BANTUIN gan!!
maaf nih gan ane mau curhat dikit
ane gak butuh BATA maupun CENDOL gan
ane butuh saran heheheemoticon-Kiss
maaf juga gan kalo berantakan, maklum newbieemoticon-Embarrassment

jadi gini gan, ane punya manta nah jadianya tuh tanggal 9 oktober 2011 gan. nah ceritanya ane putus nyambung sama dia gan dannnn itu sering ane yg ngajak putus dan balikan gan, karena ane gak bisa moveon dari dia gan, dan ane jg tau ane sayang dan dia sayang ane gan.

nah pas putus terakhir ane itu diputusin gan, karena orang ketiga. orang ketiga itu sahabat ane gan.emoticon-Berduka (S)

nah sahabat ane ini nusuk dari belakang, parahnya ane difitnah gan, ane dibilang manfaatin simantan ane itu, ane dibilang morotin lah, duit minta kedia malah buat selingkuh, banyak deh gan. ane gak tau kenapa gan ane digituin sama temen deket ane sendiri, padahal ane jg baikin dia trus gan.

ane putus itu pas agustus tahun2012 gan pas hariraya gan,dan sedihnya ane gak bisa lupain dia sampe sekarang ganemoticon-Bingung

ane jelasin ke dia kalo semua itu fitnah dia udah gak mau tau lagi gan, malah bilang kalo ane disuruh sama cewek lain ganemoticon-Mewek

ane coba trus,dia tetep bilang gitu gan. akhirnya ane putusin kalo ane berusaha moveon dari dia gan.

tapi apadaya nih gan, ane coba macarin cewe sana sini gak ada yang sampe 1bulan gan,ane sedih gan. lalu ane tanya ke mantan ane itu kalo ane tidak bisa sama cewek lain gan, eh dia udah gak pernah respon ane gan.bahkan kado dari ane pas ultah kemaren dibuang gan *kata temen2 smp ane gan*emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

ane bingung gan, ane sedih,ane gak mau nyakitin cewe lain gan karena 1tahun ini ane pacaran ga ada yang nyampe 1bulan gan dan itu ane selalu ane yang mutusin ganemoticon-No Hope

mungkin dari kisah ane,ada yang pernah ngalamin. bantuiiiin ane ganemoticon-Mewekemoticon-Berduka (S)
Quote:


udah mewek di dpanya blum?
image-url-apps
Quote:


ya ampun pagi pagi malah mewek, mandi dulu sono, di cariin emak tuh, dari kemarin belum mandi kan emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lbh ekstrem: uda nyoba minum baygon di depannya blm?
image-url-apps
grow up man...
life is not piece of cake..
U should to move on!!
image-url-apps
Quote:


haahahahaaa....
itu cara extreeemee bgt dah..
pasti diterima.... ama Allah,SWT klo mpe lewat...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
gan, ente kan cowok, kok minta duit k cewek? harga diri bung!
image-url-apps
ane pas ketemu nyapa aja gak didengerin gan, apalagi buat ketemu. sempet pernah netes gitu pas curhat ke sahabat mantan ane itu gan,tetep gak ada responemoticon-Mewek
Quote:
image-url-apps
Quote:

sekolah ane siang gan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:

translate ganemoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

ane bukan minta gan, ane gini karena dia ngerti banget gan, dimana ane membutuhkan. kalo diitung pengeluaran, ya banyak ane gan.
image-url-apps
enak dong gan bisa gonta ganti cewek tiap satu bulan.
rata2 yg curhat disini ga bisa punya cewek bertahun2, tuh ada yg curhat 20 tahun ga punya pacar.

ilmunya apa gan? share dong disini.
Sayang kok putus sambung..

Elu bilang difitnah, memangnya yakin lo difitnah? Jangan2 omongan temen lo ke cewe lo bener lagi?

Cuy, all fair in love and war.

Makanya kalau ga mau mewek kaya gini mending elu jangan sakitin hati wanita terus. Giliran ditinggalin baru mewek pas lagi jadian malah sering menyakiti pasangan.. Payah loe!
image-url-apps
Quote:

ane lebih sering dideketin gan,ane sih cuma pengen moveon, yaudah ane buka hati ane lebar2, tapi ane jg sering milih gan. tapi ya percuma sampai sekarang masih sering mikirin mantanemoticon-Turut Berduka
banyakin ibadah aja gan, mudah2an ente bisa lupain mantan ente, Mungkin Sang Pencipta pnya cara lain buat bahagiain agan ...semoga membantu emoticon-Smilie
jadi playboy aja udah...
lu dsakitin wanita kan??
bisa sembuh dengan lu menyakiti banyak wanita... emoticon-Cool
jgn diikutin yah gua lgi sesat...
image-url-apps
Quote:

mungkin dulu gan,masih SMP sih, ya biasa labil gitu hehehe
yakin gan,kalo gak yakin gakbakal ane post gan. adik sahabat ane jg cerita kalo emg gitu gan anaknya,suka nikung temen sendiri.
ane nggak ada maksud nyakitin dia gan. dan sekarang ane gini karna ane cuma pingin moveon gan,padahal ane selalu mencoba setia gan,tapi apa daya pacar ane yg baru selalu gak bisa bikin nyaman gan.
image-url-apps
Quote:

thanks!!! gannnemoticon-Kissemoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:

nama ane disekolah maupun sekolah lain jg kayanya udah gitu gan, malah lebih jelek bisa diartikan PK gan,padahal ane gak segitunya gan.ane cuma inginkan cewe yg bisa bikin ane move ganemoticon-Sorry
Mantan itu ampas gan, berikanlah kepada yg lebih membutuhkan, asal ada niat pasti bisa move on kok emoticon-thumbsup
×