alexa-tracking

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527aab9cfcca172641000003/kemenangan-2014--didepan-mata-pks-segera-siapkan-capres-2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014


Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Majelis Syuro PKS Mendesak Segera Adakan Gelar Rapat Bahas Capres 2014


Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan
mengkaji lebih jauh usulan untuk mengusung Presiden PKS Anis
Matta sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.
Majelis Syuro PKS, akan segera menggelar rapat internal.
Kemungkinan besar, rapat tersebut juga akan membahas tentang
pendeklarasian capres PKS. "Majelis Syuro awal tahun, Januari
2014 akan rapat, bisa saja itu dikehendaki. Nama yang santer Anis
Matta dan Hidayat Nur Wahid. Ada juga nama-nama lain," kata
Ketua DPP PKS, Indra saat dihubungi di Jakarta, Rabu
(6/11/2013).

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Indra menambahkan, penentuan capres sesuai dengan kebijakan
partai akan diumumkan setelah pemilihan anggota legislatif. Namun
bisa saja keputusan itu diubah, dan mengumumkan capres sebelum
pileg. "Dinamika yang ada bisa mengubah konstelasi. Bisa saja
sebelum pileg diumumkan. Nama-nama itu kan selalu ada di survei,
Pak Anis dan Pak Hidayat. Padahal itu belum kita usung
(deklarasikan)," sambung Anggota Komisi IX DPR RI ini.
Majelis Syuro PKS, tambah Indra, selalu menggelar agenda rapat
tahunan. Berdasarkan jadwal rutin, rapat itu akan digelar antara
Desember 2013 atau Januari 2014. Namun bisa saja rapat tersebut
dipercepat. "Bisa saja dipercepat, dengan berbagai pertimbangan
yang dianggap mendesak. Bisa saja bulan depan atau dua minggu
lagi Majelis Syuro gelar rapat," tutupnya.
Sebelumnya, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman
mengatakan beberapa kader dan pengurus PKS di daerah menyebut
nama Anis Matta sebagai kandidat kuat calon presiden dari partai
tersebut.
Mahfud menambahkan memang wacana pembicaraan capres ada di
DPP, namun untuk menyebut nama atau seseorang kandidat belum
dan menjadi domain majelis syuro.


Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

http://m.okezone.com/read/2013/11/06...t-bahas-capres
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014

...?

jangan takabur,
tunggu bentar lagi nggak nyampe setahun
tolong bersikap lebih ramah dan tidak eksklusif
(ngak ada orang lain disekitar anda)
jangan banyak alasan
dan berkacalah jangan dipecahin tuh kaca nanti berdarah
PKS = Partai Kelamin Sapi emoticon-Ngakak

Partai bejat gini siapa yg mau pilih?
anjrooooooooootttttt! berita parte kakean selomokan!!
Partai kumpulan sapi gan....
PKS harusnya mengusung calon yg bukan dari kalangan petinggi partai PKS.

Soalnya klo petinggi PKS yg sekarang nggak yakin gw mereka nggak ngerasain "uang haram" AF atau nggak tau siapa itu AF. emoticon-Big Grin
msh respect g y masy emoticon-Cape d...
yg jelas kl PKS menang siap2 bakalan bnyk yg kejang2 emoticon-Big Grin
Pingin tau suara buat pks brapa byk taun depan

emoticon-Big Grin
Quote:

3 besar. emoticon-Embarrassment
Pagi njul.... Sakit gak sii ente? emoticon-Ngakak
sebenernya dkung sapa sih ente? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
suara ane plus keluarga dan anak buah ane gak lagi nyoblos ntu partaik,..

sory ye..
emoticon-Ngakak
Hoax bukan nih gan? emoticon-I Love Indonesia (S)
PKS itu partainya jamaah tarbiyah yang katanya paling islam
yang doyan kampanye terselubung di institusi2 pendidikan
macem SMA dan kampus. engga tau malu pula



sory ane muslim,
tapi bukan muslim yang fanatik buta kaya gini emoticon-Malu (S)


#itu_sudah
mau menang or kalah ya didepan mata lah .......... namanya juga belum kejadian.

pemilu bulan apa yah? jadi kepengen cepet2 tahu hasilnya emoticon-Malu (S)
tunggu tanggal mainnya,,,emoticon-Ngakak
kader parte sapi onani otak sebelum 2014 emoticon-Malu (S)
jangan di bully dong gan, biarin aja mereka sedang menyenangkan diri sendiri..
onaninano.....crooot...crooot di mulut gan...
emoticon-Ngakak
Kemenangan 2014 didepan mata, PKS segera siapkan CaPres 2014